10 (Modeling)

81 12 3
                                    


Yerin keluar dari restoran pukul 07:30, dia barusan lembur sebenarnya yerin tidak mau jika lemburnya hampir 2 jam karena taehyung pasti akan memarahinya tapi karena sekarang dia harus mengumpulkan uang ditabungannya lagi maka yerin bersedia untuk lembur lebih lama asalkan gajinya juga bertambah, dia berjalan cepat agar sampai dirumah tepat waktu meski dia tahu ini sudah terlambat, bahkan mungkin taehyung sudah sampai dirumah, akhirnya yerin memilih jalan pintas yaitu melewati sebuah gang meski terlihat sangat sepi tapi jalan ini merupakan jalan tercepat untuk sampai kerumahnya.

Tapi baru setengah perjalanan dia mersa diikuti seseorang, yerin menoleh kebelakang tapi tidak ada siapapun disana, yerin mulai ketakutan dia mempercepat langkahnya sampai bunyi panggilan masuk membuatnya berhenti sebentar dan mengangkat panggilan itu.

"Yeoboseyo?"

"Kau ada dimana? Kenapa belum pulang?" Ucap taehyung dengan nada kesalnya.

"Mianhae, aku barusan lembur sekarang aku sudah ada dijalan"

"Sudah sampai mana?"

"Sampai gang didaerah bibi choi"

"Bukankah daerah sana sepi?  Kenapa lewat sana?"

"Karena ini jalan pintas, agar aku bisa cepat sampai. Tapi tae, aku merasa ada yang mengikutiku dari belakang, bagaimana ini?" Ucap yerin dengan nada yang terdengar ketakutan.

"Apa? Kalau begitu percepat langkahmu"
Taehyung jadi panik sendiri mendengar yerin diikuti.

"Hm baiklah, jangan matikan telfonnya ya sampai aku sudah ada di apartemen"

"Baiklah, percepatan lagi langkahmu"

"Tae, aku rasa orang yang mengikuti ku semakin dekat, bagaimana ini?"

"Larilah yerin"

Yerin segera berlari mengikuti instruksi dari taehyung tapi tiba-tiba seseorang muncul di depan yerin, seseorang dengan jaket hitam juga memakai masker hitam itu langsung menangkap yerin dan langsung membawanya.

"Aaaaa taehyung"

Handphone yerin terjatuh dan dia dibawa oleh pria berjaket hitam ini ke tempat yang lebih sepi lagi, dia mendorong yerin sehingga tubuh yerin terhempas ke tembok membuat yerin meringis kesakitan, pria itu melepas maskernya dan yerin dapat melihat dengan jelas wajah dari pria itu.

Yerin mengerutkan dahinya, dia sedikit bingung karena sama sekali tidak mengenali pria dihadapannya, atau mungkin pria ini perampok yang mengincar harta berharganya, lamunan yerin terhenti saat pria dihadapannya ini mulai bertanya.

"Apa benar kau yang bernama jung yerin?"

Yerin menganggukkan kepalanya menjawab pertanyaan pria itu, tapi dari mana pria itu tahu namanya? Ini semakin aneh.

"Berarti kau benar istri kim taehyung kan?" Ucapnya lagi.

"Be..benar"

Lalu muncul sebuah seringaian dari pria itu mendengar jawaban yerin "Syukurlah aku kira aku salah orang, kau cantik juga ya, kenapa wanita cantik seperti mu mau menikah dengan rentenir miskin seperti taehyung Oeh? Bukankah seharusnya kau mendapatkan yang lebih baik?, baiklah cukup basa basinya perkenalkan namaku kim donghyuk, aku pernah berhutang di bos suamimu dan suamimu menagihnya padaku, hmm mungkin beberapa bulan yang lalu"

"Lalu kenapa? apa hubungannya dengan ku?"

"Maksudmu kenapa aku melakukan ini padamu? Karena aku ingin balas dendam kepada si brengsek taehyung itu" Ucap donghyuk dengan senyum liciknya.

Mianhae - SaranghaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang