Hari ini mungkin hari yang membahagiakan untuk yerin, pasalnya suaminya akan keluar dari penjara setelah mendekam selama 6 bulan didalamnya.Yerin menunggunya keluar, sudah sekitar 30 menit tapi suaminya belum keluar juga, yerin mencengkram rok yang dikenakannya, menghilangkan rasa gugupnya bertemu dengan suami yang selama ini dirindukannya.
Ckleek
Suara pintu besi yang terbuka menyadarkan yerin, beberapa orang keluar dengan membawa tas dilengannya yang merupakan narapidana yang baru keluar dari penjara juga, yerin mengedarkan pandangannya mencari sosok suaminya dan akhirnya suami yerin keluar dengan tas dipunggungnya, wajahnya muram tidak ada ekspresi bahagia karena telah keluar dari penjara.
Yerin tersenyum dan menghampirinya dengan sedikit berlari "tae... " panggilnya pada suaminya yang bernama kim taehyung.
Taehyung menatap yerin sinis kemudian menjawab "apa?" ucapnya dengan nada dinginnya.
Yerin diam sebentar melihat ke taehyung "apa kau baik2 saja selama disana?" tanya nya ragu2, taehyung itu tipe orang yang sangat sensitif dan mudah tersinggung jadi yerin harus ekstra hati2 dalam bertanya.
"Kau pikir aku terlihat baik2 saja?" tanyanya balik, sorot matanya tajam menatap yerin, membuat yerin menunduk takut tak berani menatap taehyung.
"Ti tidak, sepertinya kau tidak baik2 saja"
"Kalau tau seperti itu kenapa masih bertanya
Ayo pulang, aku lapar"Taehyung langsung berjalan mendahului yerin dan yerin pun mengekori taehyung dibelakangnya sampai halte bus, mereka berdua duduk disana menunggu bus datang, tidak ada yang berbicara baik yerin maupun taehyung hanya bungkam sampai bus datang mereka segera memasukinya dan mengambil duduk dikursi paling belakang.
Masih diam, tidak ada yang berbicara sama sekali, yerin yang memang sudah tegang dari tadi dan taehyung yang juga malas berbicara dengan istrinya, bahkan saat mereka sampai masih tidak ada yang berbicara.
Taehyung turun lebih dulu diikuti yerin dibelakangnya, mereka berjalan bersama menuju apartemen kecil yang terlihat kumuh itu yang merupakan rumah mereka, taehyung menatap yerin saat mereka sampai didepan pintu apartemen mereka.
"Apa kau tidak akan membukanya?"
"Ha? Oh iya2
Akan kubuka"Yerin gelagapan saat taehyung menatapnya, dia lupa kalau dirinya yang membawa kunci rumah dan dengan segera dia membukanya, taehyung segera masuk dan sengaja menabrak bahu kanan yerin, dan yerin sudah terbiasa dengan perlakuan kasar suaminya itu setelah apa yang terjadi setahun yang lalu, taehyung berubah menjadi suami yang kasar dan pemarah.
"Buatkan aku makanan, aku mau mandi" ucap taehyung sambil melempar tasnya asal dan dia langsung masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
Yerin pun segera pergi kedapur untuk membuat makan malamnya bersama taehyung, setelah setengah jam memasak taehyung keluar dari kamar mandi dengan menggunakan kaos putih polos dengan celana pendek, dia menghampiri yerin dan duduk di meja makan.
"Kapan selesai?" nada bicaranya dingin.
"Sebentar ya"
Setelah itu yerin segera meletakkan makanan sederhana itu di meja makan dan segera duduk didepan taehyung setelah menaruh semangkuk nasi didepan taehyung.
Mereka menikmati makanan sederhana itu, mungkin karena masakan yerin itu memang selalu enak meskipun dari bahan sederhana.
Setelah selesai makan yerin segera membereskan meja dan mulai mencuci piring2 yang kotor, sedangkan taehyung sedang duduk disofa sambil menonton tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae - Saranghae
Romance"Kau tau? aku melihat anak kecil tadi, sedang menangis karena jatuh dan beberapa lama kemudian ibunya datang, apa kau tau apa yang kupikirkan saat melihat mereka? Aku langsung memikirkanmu" Mendengar apa yang dikatakan taehyung yerin sedikit takut k...