FlashbackYerin dan taehyung merupakan teman sma, taehyung yang merupakan ketua basket saat itu sedang bermain basket bersama temannya dan tanpa sengaja bola yang dilemparnya mengenai kepala yerin, taehyung segera minta maaf ke yerin dan dari pertemuan itu mereka tiba2 menjadi dekat dan akhirnya berpacaran bahkan sampai lulus sma mereka tetap melanjutkan hubungan mereka, bedanya yerin melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi sedangkan taehyung harus bekerja karena tidak mampu membayar uang kuliah.
Taehyung tidak punya orang tua ataupun orang yang sedarah dengannya, ayah dan ibunya meninggal saat taehyung masih kecil karena kecelakaan dan taehyung dibesarkan oleh neneknya sendirian tapi saat taehyung kelas 1 sma neneknya meninggal karena sakit, jadi bisa dibilang taehyung hidup sebatang kara dengan kondisi ekonomi yang memprihatikan.
Dan saat taehyung melamar yerin orang tua yerin tidak setuju karena taehyung bahkan tidak mempunyai pekerjaan yang jelas, tapi sepertinya yerin sudah buta oleh cinta taehyung, akhirnya mereka memutuskan untuk kawin lari bahkan ayah yerin sudah tidak menganggap yerin sebagai putrinya jika yerin masih menjadi istri taehyung.
Pernikahan mereka awalnya harmonis meskipun hidup serba kekurangan yerin tidak pernah mengelu justru dia bahagia bisa menghabiskan waktunya dengan taehyung.
Sampai satu hari yerin dikabarkan hamil, tentu saja taehyung senang dia akhirnya punya anak dan juga seseorang sedara dengannya, tapi baru 3 bulan usia kandungannya mereka mendapat masalah karena taehyung dituduh membunuh bos ditempatnya bekerja.
Taehyung dijebloskan ke penjara dan mendekam disana sendirian, taehyung belum memiliki pengacara sampai akhirnya yerin mengirim seseorang yaitu pengacara song mino, taehyung awalnya biasa saja sampai dia curiga dengan yerin karena yerin hanya sekali mengunjunginya dan suga bilang dia sering melihat yerin pergi bersama pengacara song.
Taehyung mencoba berfikir positif, mungkin yerin sedang membahas tentang masalahnya agar dapat bebas dari tuduhan membunuh tapi tetap saja ada yang mengganjal dihatinya.
Taehyung sudah benar2 merindukan yerin sekaligus khawatir dengan keadaan yerin meskipun dia tau kalau yerin baik2 saja dari pengacara song tapi tetap saja dia cemas apalagi saat ini yerin sedang hamil.
Dan hari ini yerin datang untuk mengunjungi taehyung dan tentu saja taehyung jadi semangat, dia bergegas pergi untuk menemui yerin, dan saat melihat wajah yerin taehyung tersenyum bahagia, meskipun tidak bisa memeluknya karena kaca penghalang tapi setidaknya dapat melihat yerin dihadapannya dengan keadaan sehat saja sudah cukup baginya.
"Yerin - ah!"
"Bagaimana kabarmu tae?"
"Hm aku baik, bagaimana denganmu? Dan anak kita?"
"Anakmu baik2 saja, tapi tidak denganku"
Taehyung mengerutkan dahinya tidak mengerti "Memangnya kau kenapa?"
"Aku lelah tae, apa kau tau karena kau aku harus mencari pengacara untuk mu, aku juga tidak punya uang untuk membayar mereka jadinya tidak ada yang mau untuk menjadi pengacarmu, aku bahkan sampai diusir dari rumah saat ingin meminjam uang dari ayah, kau benar2 menyusahkan untung saja ada pengacara song, kalau tidak siapa yang akan membantumu"
Taehyung menundukkan kepalanya mendengar ucapan yerin, entah apa yang dirasakannya saat ini "Kau benar Rin, mianhae aku menyusahkanmu, juga ucapkan terima kasihku pada pengacara song"
"Hm, baiklah"
"Ngomong2 apa tidak ada yang ingin kau bicarakan denganku?" ucap taehyung memancing yerin agar bercerita tentang hubungannya dengan pengacara song.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae - Saranghae
Roman d'amour"Kau tau? aku melihat anak kecil tadi, sedang menangis karena jatuh dan beberapa lama kemudian ibunya datang, apa kau tau apa yang kupikirkan saat melihat mereka? Aku langsung memikirkanmu" Mendengar apa yang dikatakan taehyung yerin sedikit takut k...