Hana
Dul
Set
Jimin melihat hasil fotonya dan tersenyum "Sudah, hasilnya sangat bagus"
"Baiklah pemotretan selesai, kerja bagus semuaa"
Yerin segera melepas pelukannya dan berdiri "Aku akan ganti baju sekarang"
"Oeh cepatlah, setelah ini kita pulang"
"Memangnya pekerjaanmu sudah selesai?"
"Sudah, cepatlah"
"Baiklah"
Taehyung berjalan menghampiri wanita yang merupakan pelanggannya itu "Bagaimana hasil fotonya? Apa kau suka?"
"Tentu saja taehyung ssi, kau dan istrimu sangat cocok menjadi seorang model, kalian terlihat cantik dan tampan apalagi istrimu, jika nanti aku butuh model apa boleh aku menggunakan kalian?"
"Jika istriku setuju aku tidak keberatan, ngomong2 aku ingin membeli semua baju yang dipakai oleh istriku tadi"
"Yang digunakan untuk pemotretan tadi? Kenapa? "
"Tidak ada, aku hanya merasa baju2 itu sangat cocok untuknya, apa boleh?"
"Tentu saja, akan kuberi diskon juga untuk kalian"
"Terima kasih"
Setelahnya Taehyung berjalan memasuki ruangannya, dan dia sedikit terkejut melihat seorang wanita yang tengah duduk di atas sofa sambil tersenyum padanya.
"Key ssi? Apa yang kau lakukan disini?"
Key berdiri dan langsung menghampiri taehyung "Aku datang untuk mengajakmu makan malam, tapi katanya kau sedang pemotretan, aku tidak tahu jika kau berbakat menjadi model juga"
"Aku hanya menjalankan pekerjaan ku"
Key mengangguk mendengar jawaban taehyung "Oh iya, ini untukmu"
Taehyung hanya memandang aneh saat key menyerahkan sebuket bunga kepadanya "Untuk apa bunga ini?"
"Ucapan selamat atas bukanya studiomu, maaf baru memberikannya sekarang aku sedikit sibuk beberapa hari yang lalu"
"Tidak perlu repot2 begini, key ssi"
"Sudah Terima saja taehyung" Key menarik tangan taehyung agar menerima pemberiannya.
"Kalau begitu apa kita bisa makan malam bersama setelah ini?" Ucap key terdengar memohon.
"Maaf, sepertinya tidak bisa"
Raut wajah key langsung berubah menjadi cemberut "Wae? Kau sibuk? Akan aku tunggu, tenang saja"
"Bukannya begitu tapi aku..
" Taehyung ah? "
"Oeh kau sudah selesai?"
"Iya, tapi kenapa wanita tadi bilang baju2 ini untukku?" Tanya yerin sambil memperlihatkan baju2 dalam paperback hitam kepada taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae - Saranghae
Romance"Kau tau? aku melihat anak kecil tadi, sedang menangis karena jatuh dan beberapa lama kemudian ibunya datang, apa kau tau apa yang kupikirkan saat melihat mereka? Aku langsung memikirkanmu" Mendengar apa yang dikatakan taehyung yerin sedikit takut k...