Bukh"Aaa...
Taehyung?"
"Dasar wanita pembohong!"
"Akh.." ucap daniel sambil mengusap darah di ujung bibirnya.
"Taehyung, tolong tenanglah
Aku minta maaf sudah berbohong padamu" ucap yerin berusaha menenangkan taehyung yang rengah emosi.Plaak
Sekarang taehyung malah menampar yerin, sebenarnya saat dia bersembunyi dengan Jimin dia sudah mencoba menahan emosinya tapi saat melihat daniel yang mendekat ke yerin, taehyung sudah tidak tahan lagi untuk tidak menghajar daniel - jadi kalau dilihat dari posisi taehyung itu seperti daniel yang sedang mencium yerin.
"Apa jalang? Kau berbohong padaku lagi, padahal aku sudah berusaha percaya padamu, tapi apa ini? Kau malah pergi dengan laki2 lain dibelakangku dan bahkan berciuman"
Yerin hanya diam menerima kata2 kasar dari taehyung, dia sadar telah membuat taehyung marah dan semakin membencinya tapi sebenarnya ini hanya salah paham saja.
Daniel yang melihat itu jadi bingung sendiri, dia berusaha bangun kemudian menghampiri yerin yang terlihat ketakutan "Ada apa ini? Kenapa kau memukulku? Kau bahkan menampar yerin"
"Memangnya apa masalahmu? Dan berani sakali kau mencium istriku" ucap taehyung semakin geram melihat daniel.
Dan daniel cukup terkejut dengan apa yang dikatakan taehyung "Istri?"
Taehyung menoleh pada yerin yang tengah memegang lengannya "Kau bahkan tidak bilang padanya bahwa kau sudah menikah?" ucapnya sambil tersenyum meremehkan.
"Mianhae" ucap yerin sambil terus mencengkram baju taehyung.
"Apa itu benar yerin? Dia suamimu?" tanya daniel.
Yerin menganggukkan kepala sebagai jawabannya "Maaf aku belum memberitahumu, aku juga tidak berniat membohongimu"
Dan daniel menghela nafas berat mendengar jawaban yerin, pikirnya yerin masih single dan dia juga menyukai yerin tapi jika sudah begini mau bagaimana lagi, dia tidak berniat merusak rumah tangga seseorang, tapi tunggu kenapa suami yerin sangat kasar sekali bahkan sampai menampar yerin seperti tadi, mungkin rumah tangga yerin tidak bahagia dan mungkin saja masih ada kesempatan bagi daniel untuk masuk kedalam hati yerin.
"Sekarang apa yang kau tunggu? Ayo pulang" ucap taehyung sambil mencengkram tangan yerin lalu menariknya dengan kasar untuk dia bawa pulang sebelum daniel mencegahnya.
Daniel menarik satu tangan yerin yang lain, taehyung menghentikan langkahnya lalu menghadap daniel dengan tatapan tajamnya.
"Tunggu, seharusnya kau tidak seperti itu pada istrimu sendiri, bagaimana bisa kau langsung menamparnya tanpa mendengar penjelasannya dulu" ucap daniel.
"Lalu kenapa? Dia istriku, terserah mau kuapakan dia" jawab taehyung yang masih saja emosi.
"Tapi kau tidak bisa seenaknya, dia..
"Sudahlah daniel, aku tidak apa2" ucap yerin berusaha menenangkan daniel, lalu melepaskan pegangan tangan daniel dipergelangan tangannya.
Bukannya tidak mau menerima pertolongan dari daniel tapi dia tidak mau taehyung tambah marah dan berakhir dengan menghajar daniel, dia takut daniel masuk rumah sakit.
Setelah itu, taehyung segera menarik yerin lagi dan membawanya pulang.
Plaak
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae - Saranghae
Romance"Kau tau? aku melihat anak kecil tadi, sedang menangis karena jatuh dan beberapa lama kemudian ibunya datang, apa kau tau apa yang kupikirkan saat melihat mereka? Aku langsung memikirkanmu" Mendengar apa yang dikatakan taehyung yerin sedikit takut k...