7 (pembohong)

89 21 2
                                    

Hari ini yerin berencana pergi dengan sinb, teman yerin sejak sma yang juga mengetahui semua rahasia yang dimilikinya yang bahkan tidak taehyung ketahui.

Yerin sudah siap dengan penampilannya, dia berkaca didepan cermin sebentar sebelum keluar dari kamarnya, begitu keluar kamar, yerin melihat taehyung duduk disofa sambil menonton tv, taehyung memang tidak ada kegiatan hari ini, jadi dia memanfaatkannya untuk istirahat dirumah.

Yerin berjalan mendekati taehyung "taehyung - ah?"

"Wae?" jawab taehyung tanpa menoleh ke yerin.

"Begini... Aku mau ijin pergi dengan sinb, boleh kan?" tanya yerin hati2.

Taehyung akhirnya menoleh ke arah yerin "Masih tau cara bersenang2?"

Yerin menundukkan kepalanya mendengar sindiran taehyung.

"Pulang sebelum makan malam, dan awas saja kau jika tidak benar2 pergi dengan sinb"

Yerin yang mendengar taehyung mengijinkannya pergi langsung tersenyum "Terima kasih tae, aku akan pulang sebelum makan malam"

"Hm, sekarang pergilah!"

Yerin segera keluar dari rumah dan menuju halte bis dekat apartemennya.

Setelah sampai di sebuah cafe yerin mengedarkan pandangannya mencari sinb sampai dia bisa melihat seorang wanita duduk di meja dekat dengan jendela, wanita itu melambaikan tangannya kearah yerin, siapa lagi kalau bukan sinb.

Yerin berjalan mendekat kearah sinb dan duduk dihadapan sinb "Apa kau sudah lama menunggu?"

"Aniya, aku juga baru datang, aku kira taehyung tidak akan mengijinimu keluar"

"Tidak apa2 jika denganmu atau eunha, oh ya ngomong2 eunha tidak ikut?"

"Dia sedang keluar kota"

Dan yerin hanya menganggukkan kepalanya sebagai respon "Kalau begitu ayo pergi, kau ingin nonton bioskop kan?"

"Baiklah, kajja!" ucap sinb sambil merangkul yerin dan keluar dari cafe untuk pergi kebioskop.

Sesampainya dibioskop mereka memilih film yang akan ditonton, sebenarnya sinb ingin melihat film horror tapi yerin terus saja merengek minta film romantis, akhirnya agar adil mereka memilih film komedi karena sama2 suka.

Mereka membeli popcorn dan minuman untuk menemani menonton, setelah itu mereka masuk dan mulai menikmati filmnya.

Selama film diputar yerin dan sinb tidak berhenti tertawa, sebenarnya sinb mengajak yerin keluar seperti ini agar dia sedikit melupakan masalah rumah tangganya, sinb tau yerin sering mendapat perlakuan kasar dari taehyung itu sebabnya dia ingin setidaknya yerin bisa tertawa senang meskipun hanya sebentar.

Setelah menonton bioskop mereka berjalan2 disekitar mall sambil menobrol dan sesekali yerin tertawa karena lelucon yang dibuat oleh sinb.

"Bagaimana hubunganmu dengan taehyung?" tanya sinb yang membuat tawa yerin menghilang.

"Masih sama seperti biasanya" jawab yerin sambil menundukkan kepala.

"Maksudmu dia masih sering memukulimu?" tanya sinb to the point.

Dan yerin hanya bisa tersenyum kecut sebagai jawaban yang membuat sinb menghela nafas panjang.

"Apa kau masih tidak mau memberi tau taehyung yang sebenarnya?"

Yerin menggelengkan kepalanya "Tidak, belum saatnya"

"Lalu kapan saatnya?"

"Mungkin jika uangku cukup untuk menutut seseorang dan menyewa pengacara"

Mianhae - SaranghaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang