4 (bertemu orang baru)

113 24 3
                                    

Hujan turun cukup deras diseoul, meskipun hari masih siang tapi awan hitam membuat langit menjadi gelap seakan sudah senja.

Dan disinilah yerin duduk disalah satu meja direstoran tempatnya bekerja, memandangi orang yang berjalan lalu lalang didepan restoran, tidak ada pelanggan hari ini, restoran benar2 sepi mungkin karena hujan jadi orang malas untuk keluar rumah.

Saat sedang fokus memperhatikan keadaan diluar restoran, pandangannya menuju seorang pejalan kaki yang terserempet sepeda, laki2 itu terluka ditengah hujan bahkan orang yang menabraknya pun sudah pergi meninggalkan orang tersebut.

Yerin yang melihat itu segera berdiri, mengambil payung lalu menghampiri orang itu "Kau baik2 saja?" tanya yerin yang membuat pria itu mendongak menatap yerin.

"Mari aku bantu" lanjut yerin sambil mengulurkan tangannya untuk membantu pria ini.

Pria ini langsung berpegangan kepada yerin kemudian berusaha berdiri, yerin membopongnya masuk kedalam restoran lalu mendudukkannya disalah satu kursi.

"Tunggu disini aku mau mengambil kotak P3K ya, lengan dan lututmu berdarah" setelah mengucapkan itu yerin segera pergi meninggalkan pria itu yang terus saja menatap yerin dalam diam.

Yerin kembali dengan membawa kotak P3K ditangannya lalu mulai mengobati luka pria itu, dia bahkan membawakan selimut untuk pria itu, dan setelah selesai mengobatinya yerin segera duduk berhadapan dengannya.

"Terima kasih sudah mau menolongku bahkan sampai mengobatiku lukaku  juga"

"Sama2, sudah merasa lebih baik kan? Kau terlihat kedinginan, apa kau mau minum sesuatu yang hangat?"

"Tidak, terima kasih
Lagi pula aku sudah tidak kedinginan lagi karena selimut ini, oh ya kalau boleh tau siapa namamu?"

"Namaku jung yerin, salam kenal" ucap yerin sambil menyodorkan tangannya yang dibalas oleh pria itu.

"Halo namaku kang daniel, ngomong2 kau bekerja disini?"

"Iya, aku bekerja disini"

Disaat bersamaan pelanggan masuk, membuat yerin berdiri untuk menyambutnya dan meninggalkan daniel untuk melayani pelanggan tersebut.

Daniel tersenyum saat melihat yerin yang mulai sibuk karena beberapa pelanggan, dia berpikir bahwa yerin itu wanita yang sangat baik, tadi saat daniel terserempet sepeda banyak sekali orang yang berlalu lalang didepannya tapi tidak mau menolongnya, sedangkan yerin yang jauh malah berlari menghampiri daniel dan menolongnya.

'Cantik'

Satu kata yang saat ini dipikirkannya saat melihat yerin bekerja, menurutnya yerin itu sangat cantik meski hanya mengenakan seragam kerjanya, wajah putih dan pipi tembamnya membuat daniel gemas.












Taehyung sedang bekerja saat ini, memukuli orang yang tidak bisa melunasi hutangnya bersama suga, setelah bekerja dari pagi sampai sore taehyung dan suga mampir ke kedai kopi untuk membeli ice coffee, mereka kelelahan setelah menghajar orang terus menerus.

Setelah memesan mereka menunggu disalah satu kursi yang tersedia disana, tapi suga segera berpamitan dan pergi ketoilet meninggalkan taehyung sendirian disana.

Lama taehyung menunggu, tiba2 seseorang memanggil namanya dan membuat taehyung menoleh "taehyung-ssi?"

Taehyung mengerutkan dahinya berusaha mengingat wanita yang menyapanya sekarang, setelah ingat dia segera membalas sapaan wanita tersebut "Key?"

"Ah ternyata kau masih mengingatku, bagaimana lukamu? Baik2 saja kan?"

"Iya baik, ngomong2 apa yang kau lakukan disini?"

Mianhae - SaranghaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang