—
"Udah dek, naik gojek aja!"
Ibu teriak kenceng banget dari dapur, sedangkan Lia udah buru - buru masang sepatu. Gak sempet sarapan, mandi cuma mandi uler, boro - boro inget pake sabun apa ngga.
Salahin Lia yang begadang semaleman cuma buat maraton drama. Padahal besoknya Lia ada tes olahraga.
'Ah elah cuma olahraga ini, cetek.'
Gitu sih katanya tadi malem. Gatau aja kalo tesnya itu tes lari, dan Lia paling lemah kalo udah tes uji kecepatan gini.
"Gila, ga akan sempet waktunya kalo gue lari ke halte."
Lia cek hp nya, sisa 10 menit lagi mana sekolahnya jauh.
"Bodo amat, istirahat ga usah makan."
Akhirnya dia pesen gojek dari pos komplek, lama banget gaada yang mau accept orderannya.
"Ish, cepet napa."
Cewek dengan rambut panjang diikat pony tail ini menghentak - hentak kaki gak sabaran.
Selamat! Anda menemukan pengemudi!
Akhrinya Lia bernafas lega. Gak lama, satu motor beat biru dateng didepan dia.
"Atas nama Lia?"
Mas nya gabuka helm, dia meriksa hp buat mastiin orderan.
"Iya iya, mas buruan saya telat!"
Pas baru mau naik, dia liat Hyunjin dateng naik motor sport-nya. Kebetulan banget, Hyunjin berhenti tepat didepan pos satpam.
Alias depannya Lia dan mas gojek ini.
"Lia? Lo tumben jam segini belum berangkat?" tanya Hyunjin.
"Iya jin, gue telat banget.."
"Yaudah, mau bareng?"
Waduh, Lia mau banget dong ditebengin Hyunjin. Lia ini udah suka lama sama temen satu jurusannya ini, masa dia nolak sih?
Tapi kan dia udah pesen gojek?
Harus nolak yang mana nih?
Pilih mas gojek atau pilih Hyunjin?
"Mas, cancel aja ya."
Mas nya kaget dong, "Lah, mba gabisa gitu!"
Lia jadi bingung kan, aduh kapan lagi ditebengin Hyunjin. Lagian kalo ga bareng gojek kan uang jajan utuh dong?
"A-anu mas saya nya telat banget ini."
Lia langsung naik ke motor Hyunjin, "Maaf ya mas!"
Lia disitu ga enak bukan main, tapi kapan lagi kesempatan kaya gini bisa diambil coba?
—
"Makasih ya, Jin."
Untung mereka ga telat sesuai prediksi Lia, Hyunjin ngebut parah. Coba kalo bareng mas gojek tadi? Hih, ga kebayang.
"Yang tadi tuh gojek?" tanya Hyunjin, Lia ngangguk.
"Yaampun, Lia. Kasian loh kamu cancel gitu aja."
"Habis aku gamau telat."
"Iyasih, lain kali jangan gitu ya. Kasian mas gojek nya."
Aduh, jadi makin ga enak kan sama mas gojeknya. Lia cuma nyengir doang, huft kepikiran kan.
"Yaudah, Jin, aku ke kelas dulu ya."
Lia pamit dan langsung lari ninggalin Hyunjin. Dia ga munafik, disisi lain dia juga seneng hari ini karna bisa nebeng padahal aslinya Lia gatau kenapa Hyunjin bisa ada di komplek perumahannya tadi. Setau Lia sih, rumah Hyunjin bukan didaerah sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Lino • Lee Know x LIA
FanficKak Lino dengan gojeknya dan Lia dengan imajinasinya. "Gue juga mau kali hidup kaya drama - drama yang kisah cintanya berwarna." -Lee Know Stray Kids -Lia Itzy [1] 190220 #Lia [2] 190222 #Itzy