7- Siapa?

6.6K 1.4K 174
                                    

Happy reading!💞
Sebelumnya jangan lupa vomment yaaaaa^^

"Sidang tanpa Lino? Gila apa lo?"

Kelas ribut cuma karna Chris sama Johnny lagi dan lagi, dua orang yang gak pernah sejalan pikiran.

Chris mencengkram kerah baju lelaki jangkung ini, "Ngomong sekali lagi gue gak segan ya."

"Udahlah, Chris."

Pasalnya tiga hari lagi sidang dan Lino belum sama sekali ada kabar. Gak ada satupun yang tau.

Semua biaya kuliah udah lunas, kata kepala kampus Lino boleh ikut sidang karna skripsi dia udah diacc.

Yang jadi masalah orangnya kemana?

"Kalau kita sidang tunggu Lino bakal ngehambat ke yang lain. Jangan egois dong, Chris." celetuk Mark yang selalu duduk dibarisan paling depan.

"KALIAN YANG EGOIS!"

Chris tatap kecewa semua orang yang ada dikelas, "Kalian baik didepan doang, busuk lo semua!"

Woojin menarik bahu kaku cowok dengan mata tajam ini, "Chris, udahlah gak guna diladenin. Bentar lagi dosen masuk."

Hujan sedikit deras, jam istirahat jadi pada mager buat keluar karena takut juga sepatu kebasahan.

Udaranya dingin sih, tapi tiga orang yang lagi duduk lesehan dipojok kelas itu panas sendiri. Panas karena denger cerita dari Lia.

Tiga orang itu udah kaya ibu-ibu gosip. Bisik-bisik biar gak kedengeran orang, tapi kalo sekalinya gregetan teriak semua.

Malah bikin siswa lain jadi penasaran kan kalo gitu.

"Jadi selama ini lo pernah deket sama cowok kuliahan?"

"Lia! Kenapa lo gak cerita ke kita sih?"

"UDAH BERAPA LAMA LO SEMBUNYIIN INI?"

"Terus Hyunjin mau dikemanain deh? Dasar kacang lupa kulit!"

Iya, Yuna sama Ryujin yang ribut sendiri. Dorong-dorong bahu Lia maksa buat lanjutin ceritanya.

Lia udah cerita semua tentang Lino. Tentang si driver gojek yang dia cancel, diajak makan di warung pecel lele, dibawa ke panti asuhan yang jauh dari rumah, sampai dia ketemu tiga temen kampusnya gara-gara tiket lotre yang jatuh.

Dua cewek ini misuh-misuh, greget sama cerita Lia. Apalagi selama ini cewek dengan pipi kembu itu gak pernah cerita sama sekali tentang Lino.

"Cepet! Keburu bel masuk ntar cerita lo gantung."

Lia menghela nafas panjang, "Iya, habis itu dia gak ada kabar. Ilang aja gitu. Semua orang nyariin dia."

Dua cewek itu menganga lebar, "WAH? KOK ILANG?"

"Gak tau, sedangkan senin ini dia sidang. Gimana dong?" rengek Lia.

Kak Lino • Lee Know x LIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang