-
"LOH MAS NYA?" Lia teriak kenceng sampe satpam ikut ngeliatin.
Dua orang ini kaget bukan main. Yang satu ada dendam kesumat yang sudah terbalaskan, yang satu lagi campur aduk sampe mau ngumpat aja gabisa.
"Lah, kalo mbanya yang pesen gak jadi deh. Saya cari kostumer lain aja."
"Cih, gue kira Lee Minho aktor." cicit Lia yang tak kalah kesal.
"Eh gue lebih ganteng daripada Lee Minho aktor ya!"
Malah gelut ditengah hujan deras mereka.
"Cepet siniin helm nya." pinta Lia.
Jujur, dia gamau lama - lama lagi diem disini. Hujannya ga berhenti - berhenti, mungkin sampe malem.
"Loh, enak aja. Ga ah ogah, nanti gue dicancel lagi." sindir Lino ngebuat Lia natap orang ini gak percaya.
"Excuse me? Tadinya gue mau minta maaf ya sama masnya, tapi mas duluan sih yang ngajak perang pake non aktifin akun segala!"
Lino masang lagi helm nya, gamau bantu mba-mba bawel yang jago beralasan ini. Trauma dia. Bodo amat sama ocehannya, ga peduli dia.
"Cari driver lain aja, mba."
"Loh mas! Jangan gitu!"
Lia lari ngehadang tepat didepan motor Lino yang udah siap maju. Tangannya direntangin, seragamnya udah basah sama air hujan sekarang.
"Ngapain mba naik gojek? Udah basah tuh bajunya, pulang jalan kaki aja."
Lia mau nangis aja. Padahal dia cuma pengen cepet pulang tapi masalahnya ga kelar-kelar, yang ada malah makin manjang.
Mana habis olahraga, bener - bener drop parah badan Lia sekarang.
"Udah puas kan nge-suspend akun gue? Udah imbang 1-1 kan?"
Lino natap Lia bingung, dipikiran Lino malah cewek ini gajelas banget.
"Terus mba nya mau apa?"
"Tolong anterin, kaki gue sakit banget."
Lia jongkok didepan motor Minho, bukan drama ya tapi kaki dia bener - bener sakit sekarang. Udah sejam nungguin di pos, habis olahraga mana pingsan, ketemu driver ngeselin. Nambah deh nambah kesialan Lia hari ini.
"Heh mba, bajunya kotor itu jangan duduk disitu."
Lia nenggelemin mukanya, cape, pusing, pengen pulang langsung tidur. Itu aja.
Lia kira mas gojek ini tetep bakal pulang ninggalin Lia sendirian. Taunya tangan besar Lino masukin helm ke kepala Lia yang kecil, sampe Lia ngangkat kepalanya bingung.
"Malah ngeliatin, buruan hujan ini, lo mau sakit?"
Lia dengan senyum seadanya langsung naik motor driver ini. Jas hujan panjang yang dipake Lino ikut dipake Lia karna bisa buat dua orang.
"Jangan ngeluh, gue ngebut nih keburu malem."
-
Setelah pulang hujan-hujanan kemarin, Lia jadi sakit dan berakhir gak sekolah. Padahal ada ulangan harian bahasa.
Sekarang kerjaan Lia cuma main hp dibalik selimut, lampu kamar yang udah mati dari tadi subuh.
Udah disuruh berapa kali makan sama ibu tetep Lia tolak, alesannya ga enak perut, padahal kalau diitung itung dia ga makan semenjak kemarin pas olahraga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Lino • Lee Know x LIA
Fiksi PenggemarKak Lino dengan gojeknya dan Lia dengan imajinasinya. "Gue juga mau kali hidup kaya drama - drama yang kisah cintanya berwarna." -Lee Know Stray Kids -Lia Itzy [1] 190220 #Lia [2] 190222 #Itzy