*****
Melissa teman Eliza, begitu dekat dan seperti saudara sendiri.
Selain Zasya dan Avis, Melissa adalah teman yang selalu melindungi Eliza. Dia selalu melindungi mereka bertiga dari Nafa dan Katya, bagi mereka Melissa adalah sosok yang cuek tapi melindungi seperti guardian angel nya.
Melissa, dia mempunyai sifat yang kasar tomboy, pemberani keras, dan selalu ingin menang. Namun dengan sifatnya itu Melissa memanfaatkannya untuk membela kebenaran, Melissa sebenarnya adalah sosok yang cerdas namun dia juga pemalas. Dia hidup di panti asuhan sejak lahir, dia menantikan kasih sayang dan perhatian orang tua yang tak pernah ia dapatkan sebelumnya, dia tidak suka melihat penindasan pada orang lemah, lebih suka menghabiskan waktu sendiri daripada bersama teman-temannya.
Hari itu Melissa terlambat datang ke sekolah. Ya seperti biasa Melissa malas datang ke sekolah jika hanya hari ekskul bebas, sebenarnya Melissa mengikuti ekskul Bela diri tapi ia malas jika harus mengikuti latihan dasar padahalkan ia sudah lebih Jago. Saat sampai di sekolah ia mendengar jika Eliza disakiti ia ingin melindungi Eliza dari Nafa dan Katya, tapi sayangnya sudah terlambat.
Ia melihat Eliza berlari dari tempat itu menuju area kelas, ia berlari dan mencari Eliza tapi tak menemukannya, ia melihat jejak tepung yang terjatuh berceceran di lantai lalu mengikutinya dan berakhir di toilet. Melissa memanggil nama Eliza berkali-kali tapi tak ada jawaban, hingga Eliza berlari keluar dan menabraknya, ia terjatuh tapi Eliza tetap mengerjakan langkahnya. Melissa segera berdiri dan mengejar Eliza, ia melihat dari jarak yang lumayan jauh Eliza berlari tanpa mempedulikan tawa para siswa. Melissa mengejar hingga atap gedung, ia melihat Eliza berdiri di pinggir gedung dan berpikir Eliza akan bunuh diri.
Melissa sebenarnya ingin mencegahnya melakukan itu tapi langkahnya terhenti saat Eliza mulai mundur dari tempatnya. Ternyata, Eliza hanya ingin memeriksa keadaan lantai bawah, ada Nafa dan Katya atau tidak.
Setelah itu Melissa melihat kejadian itu dengan mata kepalanya sendiri. Ia terkejut, ia melihat Eliza dari atas untuk memastikan Eliza.
Melissa turun dan ikut mengantar Eliza ke rumah sakit, bersama guru dan siswa lainnya yang ikut membantu. Saat dalam perjalanan ke rumah sakit tiba-tiba rem mobil blong,
'ya ampun apalagi ini.. Eliza sudah kritis kenapa rem mobil blong? Pasti ini perbuatan Nafa'
Kata Melissa dalam hati gelisah saat mobil mulai berjalan tidak stabil. Seketika itu mobil yang mereka tumpangi menabrak truk dan terjadi kecelakaan maut. Mobil mereka terbakar setelah bensinnya bocor dan terjadi ledakan dan diperkirakan Melissa meninggal.*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Aku adalah Dia
Teen FictionSemuanya berubah setelah peristiwa itu. Eliza, dikenal sebagai siswi yang rajin pandai dan cerdas suka mengikuti kegiatan ekskul apalagi yang berhubungan dengan musik, Eliza adalah sosok yang lemah lembut lebih sering diam, Eliza sangat disayang ole...