*HAPPY READING*
Author POV*
Ini adalah Kisah hidup dari seorang Kim Woojin.
Seorang anak laki² darI Kim Jennie Dan Kim Jongin.Dia bersekolah Di sekolah elit urutan ketiga diseoul-korsel,JYP ENT. UNIVERSITY.Dia Dan genk.nya bermusuhan dengan sekolah sebelah.yaitu sekolah terbesar ke empat diseoul-korsel.
KQ ENT. UNIVERSITY.
nama genk yg bermusuhan dengan genk Woojin adalah ATEEZ.Woojin adalah anak tunggal.sehari-hari,ia melakukan semuanya sendiri.Tak ada seorang adik ataupun sepupu²nya yang bisa menemaninya Dan menghiburnya dikala ia sedih.
Appa dan eomma Woojin tergolong orang yang selalu berhadapan dengan layar komputer,laptop,Dan tumpukan berkas(orang sibuk).appanya adalah seorang CEO tersukses Dan hampir semua perusahaan dimiliki oleh Appa Woojin. Dan eomma.nya ia adalah sekertaris dari appa.nya sendiri.
Rumahnya sangatlah besar bisa juga disebut dengan istana,istana modern lebih tepatnya.Tak ada seorang pembantu yang dipekerjakan dirumah itu. satpam? Ya tentu ada tetapi hanya PRT.nya saja yg Tak ada.karena setiap eomma Woojin mempekerjakan seorang pembantu pasti Salah satu perhiasannya hilang.
Kehidupannya yang bisa dibilang begitu milenial tidak membuatnya bahagia.pasalnya kedua orangtuanya selalu disibukkan dengan pekerjaannya masing²,sehingga jarang bahkan tidak pernah sempat menjenguk anaknya.
Author POV END*
***
Woojin POV*
Pagi Hari~~
Tling~Tling~tl...cklekk.(mematikan jam beker)
Gue bangun dari tidur Gue.Dan tetap saja rumah sebesar ini hanya dihuni dengan satu orang.Appa Dan eomma selalu disibukan oleh pekerjaannya Dan Tak sempat untuk pulang.
Yang Gue butuh cuma Appa dirumah walaupun Itu hanya sehari Dan setiap Gue bangun dari mati Gue yg hanya sementara itu,disambut hangat dengan senyuman eomma.
Tapi,mengapa seolah-olah semua itu sulit,Dan hanya mimpi semata?
Ahh sudahlahh.Gue bangun Dan ngucek² mata Gue yg rasanya malas untuk terbuka.Gue liat jam beker yang Gue pegang Dan...
"OMEGOTTT..."-Teriak Gue Dan reflek Gue langsung melemparkan jam tersebut.kebiasaan_-
06:00...
Gue langsung ngacir kekamar mandi.Dan sampai pintu kamar mandi…
Gdbukk...
"A-ADDOWW…SSHHTT...SIAL AMAT SIH GUE HARI INI..DUHH LECETT NIHH…DAHI GUE YANG GANTENG…ADDUHH…LAGIAN PAKE KEPELESET SEGALA…haduhh"-Gue jatuh Dan Gue teriak² sendiri.yaa itu udah jadi kebiasaan Gue tiap Pagi:v.
***
Sekarang Gue udah diruang makan.Gue cuma sarapan roti Sama selai kacang.Pantesan Gue selalu dikacangin Sama orang tua Gue,orang sehari-hari aja Gue makannya roti pake selai kacang lagi hadohh.gg
Sampai anaknya berprestasi berapakalipun mereka Tak pernah tau akan Hal itu.
setelah Gue selesai makan Dan minum.Gue jalan lagi ke kamar Gue buat ngambil plester.buat nutupin dahi Gue.
Dan setelah semua selesai.Gue langsung jalan ke bagasi,buat ngambil motor Gue yg udah terparkir rapi.
Ssrrkk~Ssrrkk~
"Ishh Napa lagi sih nih motorr..rewel amat!.perasaan Baru kemaren Gue service...
Kata Gue sambil nepuk² motor Gue.
Ssrrkkk~ssrkkbbrummm~bbrumm~
…naahhh gitu dong!.iyaaa..okedehh nanti Gue nyari cewek.lo jangan ngambekan Gini dong lahh manja lo jadi motor.lama² Gue naena Lo!"-kebiasaan dah ya,setiap motor Gue mogok²an pasti Gue ngomel² gaje.
S
K
I
PS
E
K
O
L
A
HDiparkiran≫
Gue markirin motor Gue.yakali Gue markirin kebo disekolah:v.
Dan Gue langsung menuju kelas Gue yg ada Di lantai Dua.kelas 11BIOLOGI2Gue jalan diloby yang panjangnya udah kek terowongan Casablanca. gg
Dan untungnya sekolah masih agak sepi.Dan biasanya Bucin² Gue udah pada stay disini.tapi Hari ini gak ada braayy.(uhuyy bebass).
Disitu banyak karya² terpajang.Dan juga ada Foto Gue bareng kepsek killer:v komplit dengan wakeseknya waktu Gue juara 1 olimpiade mipa.Dan Saat itu pula kepsek yg tadinya killer,Sekarang jadi Baik Dan rajin menabung...bhakss:v.ggWaktu asik²nya Gue mandang Foto Gue yg masih polos²nya tapi tetep terlihat cool and gans(uwekkk😰).
Tiba² seorang anak perempuan berlari dari arah depan dengan kecepatan mark Marquez:v Dan nabrak Gue.
Dan berakhir dengan jatuh Dia ada diatas gue(wihh enaa:v).
DEG
*kok Gue deg deg.an Gini~batin anak perempuan itu.
*mampuss ena lo~batin Gue.
*dasar omesh lo bambank~awtor.
Bersambung…
KAMU SEDANG MEMBACA
SARANGHEYO♡GOMAWOYO;[WOOJIN×YOU]
Teen Fiction'DORR...!!!' "WOOJIN!!!" suara tembakan terdengar sangat keras. Mengenai orang yang paling aku sayang... #HAIHELLOOOWW Itu tadi sedikit kisi ceritanya,tapi bagian endnya:v... Ntar aku buat sad ending gapapa ya readerscuu😊😊... Hayolooo...Woojin na...