오진♡6

17 4 0
                                    

*HAPPY READING*




"Dia pacar Gue!"

Bukan Gue ataupun Dia yg ngomong.pas Gue balik badan ternyata WOOJIN😱.tapi gue cuma diem.gangomong sepatah Kata pun.

"A-apa?,gamungkin,kamu bercanda kan jin?,kamu cuma cinta Sama Aku kan?"-kata Dia sambil manja dan sok melas(iwhh jyjyq)

"Apa lo bilang?sayang?...hah bullshit!"-woojin.

"Inget satu Hal ya Joy, lo cuma mantan Gue.jangan harap Gue bakal balik Sama lo,karena apa yg dulu lo lakuin itu udah nyayat hati Gue.dalem banget.Dan Gue gamau lo nyakitin Dia.mulai detik ini lo gausa ganggu Dia.berhenti kepoin Gue!"-lanjut woojin.

"Tapi jin masa lo lebih milih Dia dari pada aku,lebih cantik Aku dari pada dia.,liat Dia!,udah dandanan Kea preman pasar yegak gaess?"-katanya natap Gue sinis.

"IYA IWHH MIT AMITT"-jawab mereka kompak.

"Jujur aja,lo emang cantik!,tapi sayang...

...hati lo gak secantik muka lo yg cantik!,ayo Kita pergi dari sini!"-Kata woojin yang langsung narik Gue buat ngejauh dari cewek² alayerss itu.namanya joy tohh,ealahh.

Dan tanpa bacodt woojin langsung pasangin helm kekepala Gue.Dan Dia langsung nyalain motor ninjanya yg warna merah.

"Naik"-suruh woojin. Tapi anehnya,gue malah nyopot helm yang udah woojin pasangin,dan ngasih helmnya.

"Hmh...gausah!,Gue bisa pulang sendiri!,Sekarang lo urus aja tuh MANTAN lo yang rese' itu,ajarin Dia sopan santun!."-Kata Gue Dan agak menekan Kata 'mantan',lalu pergi ninggalin woojin yg masih terpaku dengan perkataan Gue.gimana Gue Mau sopan Sama kakel coba kalo dianya rese' minta ditabok banget congornya.

Y/n POV END*

***

Woojin POV*

Gue masih mikir omongannya siy/n,apa coba maksudnya...

'Lo urus aja MANTAN lo yang rese itu...'

...tapi Gue kagum banget sih Sama y/n,Dia Kaya yg gak punya rasa sakit meski ditampar sekeras itu Sama siJoy,Dan Dia gangebales perlakuan yg gapantes Dia dapet Kea kebanyakan cewek lain,Dia beda Sama kebanyakan cewek lainnya,yaa..meskipun dandanan udah kek preman pasar gitu,baju dikeluarin,dasi gak rapi,Kaos kaki pendek setengah.haduhh.capedeh
Yatapi masa sih? Seorang Kim Woojin Ketua Osis JYP ENT. UNIVERSITY suka Sama brandalan Kea y/n.Apa Gue perlu diruqyah gess,,coba lo saranin aja Komen aja dibawah.apa susahnya si Komen,gasampe jual rumah juga:v

Dan setelah Gue selesai mikirin semua itu Gue langsung cabut pulang kerumah.Dan ruginya gabisa pulang Sama ceueeee:((

Ditengah perjalanan~~

*pokoknya Gue harus dapetin siy/n,tapi gimana caranya,pasti temen Gue bakal ngelarang semua kalo Gue deket Sama tuh cewek,Ishh...-pikir Gue.

***

Depan rumah≫

Gue markirin roda Dua kesayangan Gue dibagasi dengan rapi.

Dan Gue jalan menuju pintu,kok kayaknya rame,apa Appa Sam eomma Gue udah dateng?,tapi ko gak ngabarin Gue.kebiasaan nih_-

Ting tong~
Anggep aja bel rumah Gue gitu.

SARANGHEYO♡GOMAWOYO;[WOOJIN×YOU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang