오진♡14

11 3 0
                                    

*HAPPY READING*










Woojin POV*

Gue keluar dari rumah dengan perasaan campur aduk.tak tau mengapa.

Saat gue dengar adik gue jadian ama sibangsat itu.auto syok gatau kenapa?.biasanya gue seneng aja denger sihyerim punya cowok.yatapi ini..

Ahh udalayahhh bacot!!!

Gue gatau mau kemana ini.and wait guyss..
Gue berhenti ditempat yang agak tersembunyi.disitu gue ngeliat pertengkaran.mata gue masih loading gara2 emosi,jadi agak2 burem ehe.gg

1...





2...





3...





"HYONJENN!!NGAPAIN KERUMAH Y/N?,upss"-gue auto bekep mulut,toa banget njerr untung gadenger mereka.

Bentar2 gue cari posisi yang pas dulu biar denger.

Posisi gue sekarang ada disemak2 deket rumah y/n,kan tebel tuhh jadi gak akan keliatan.

Gue ngintain Hyunjin dan y/n.

Dirumah y/n>


"STOP HYUNJIN STOP"-gue liat y/n ngebentak Hyunjin dengan terisak tangis.

"AHH BENER2 BANGSATT!!,LO TUHH SAMA KAKAK LO GADA BEDANYA,SAMA2 ANJ*NG!!"-anjay kelewatan lo jin.

"HEHH GARA2 KAKAK LO ITU,KAKAK KESAYANGAN GUE SATU2NYA LO TAU KAN?HWANG YEJI.MATI GARA2 BANGSAT ITU"-Hyunjin.

"LO GABERHAK MANGGIL KAKAK GUE DENGAN SEBUTAN BANGSAT"-sarkas y/n.

"JANGAN POTONG PEMBICARAAN GUE ANJING!!,DAN SEKARANG GARA2 LO,WOOJIN 180° BERUBAH DRASTIS,DIA LEBIH EMOSIAN,DAN LEBIH MENTINGIN ELO BANGSATT!!...

Gue liat disitu Hyunjin mulai meneteskan air matanya..

*fatan monitor..tan itu klien kita tan disitu tan..PLAKK-author digeplak readers.

*makanya gausa muncul-readers.

...LO TAU SENDIRI WOOJIN PUNYA PENYAKIT YANG SANGAT MEMPERNGARUHI HIDUPNYA,DAN DENGAN KEHADIRAN ELO!!JUNG Y/N,MALAH NAMBAH BEBAN DIHIDUP WOOJIN."-lanjut Hyunjin.

"Asal lo tau jin!,hhikkss...g-gue gada niatan sama sekali buat de- "

"Yaiyalah mana ada maling ngaku penjara penuhh!!."-hyunjin memotong pembicaraan.

"Gue minta ke elo!!,jauhin woojin atau lo akan dapet masalah terbesar dan tak akan terlupakan seumur hidup lo!!"-setelah bicara seperti itu,Hyunjin langsung pergi dari hadapan y/n.

Tiba2 y/n lemas dan terduduk dilantainya.

Dukk (anggap aja suaranya gitu).

"GUE JANJI BUAT LO!!HWANG HYUNJIN!!,CAMKAN INI,GUE GAKAN DEKET2 BAHKAN NYENTUH TEMEN LO ITU!!ASAL LO JANGAN GANGGU KELUARGA GUE..HHIKSS..EHIKSS..HEUHEUUHIKSS...,,HHAAAAAAAAAAAKKKHHHHHIKSS.."-kogue gatega njir liat y/n,kyk gitu.

"Gue kudu nyamperin y/n"-kata gue yang langsung berdiri dan lari nyamperin y/n.

Woojin POV END*

***

Y/n POV*

Dukk...

Gue terduduk lemas...

"GUE JANJI BUAT LO!!HWANG HYUNJIN!!,CAMKAN INI,GUE GAKAN DEKET2 BAHKAN NYENTUH TEMEN LO ITU!!ASAL LO JANGAN GANGGU KELUARGA GUE..HHIKKSS..EHIKSS..HEUHEUUHIKSS...,,HHAAAAAAAAAAAKKKHHHHHIKSS.."-gue udah ancur aja rasanya.hati gue ilang,pengen aja rasanya gue bunuh cecunguk itu,tapi gue masih inget dosa.susah jadi gue.

Gue masih tetep terduduk gada niatan buat bangun..

Dan tiba2...

Grepp...

Seseorang meluk gue hari belakang.

Kok ngeri yakk_-





























































































































Bersambung...

SARANGHEYO♡GOMAWOYO;[WOOJIN×YOU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang