오진♡3

28 4 0
                                    

*HAPPY READING*







*kok Gue deg deg.an Gini~batin anak perempuan itu.

*mampuss ena lo~batin Gue.

*dasar omesh lo bambank~awtor.

Woojin POV*

Suasana jadi canggung Sekarang.
Gue Dan Dia cuma tatap² aja.Dan masih gaada niatan buat bangun.

Gue tatap manik matanya yang coklat.indah…

Setelah sekian lama cinta pergi dari hati Gue.Dan baru Sekarang cinta datang lagi dikehidupan Gue.

Gakgakk..gamungkinn...

"Ehemm..betah banget ya nindih badan Gue"-Kata Gue santai.

"E-eung..sshhhtt..Aduhh siku Gue aww.."-Kata Dia sambil duduk jongkok dipinggir Gue.

"Maaf…

Kata Gue sambil ngulurin tangan.Dan belum sempat jabat tangan Dia udah molor duluan.gadeng:v maksudnya pingsan.

…eehh heyy..Aduhh ngapa pake pingsan segala sii…ngerepotin ae lu…iiyyaakk..Aduhh berat banget…udah bantet berat lagi"-lanjut Gue sambil gendong Dia Dan Gue bawa ke UKS.

RUANG UKS*

Gue rebahin tubuhnya Di ranjang UKS Dan Gue obatin sikunya yg udah berdarah banyak banget yg keluar.

Setelah Gue obatin.Gue duduk dikursi sebelah ranjang.Gue nunggu Dia sampai sadar.

Ntahh..gatau kenapa Gue lebih suka memanggilnya dengan sebutan Dia...

Gue buka tas Dan ngambil buku diary Gue yg Baru Gue beli kemarin.

My Diary

Hari ini…
Mungkin…Hari ini adalah Hari spesial bagi hidupku...

Yang sekian lama cinta udah pergi dari hatiku,rasanya cinta itu kini kembali dengan hadirnya "DIA" dihidupku…

__오진__

Yapp...Gue buka lembaran Baru diary Gue.Disitu Gue nulis apa yang ada Di otakGue.Gue ungkapin semua.

Dan tiba² dada Gue sakit,sesak..
Gue Baru inget,kalo Gue telat kontrol ke dokter tentang penyakit Gue yg gasemua orang tau.

"Aarghh~sshtt~aaaarrrgghhh…"-Gue ngerang keras,ngarasain sakit.gue nyengkram dada Gue.

"Ehh lo kenapa?"-Dan tanpa sepengetahuan Gue.Dia udah sadar.

"Shhtt..arggG-Gue gapapa,cuma kurang minum.yaaa jadinya dada Gue sakit hehe"-bodohh! Alasan Tak masuk akal woojin!.Gue udah membuatnya keheran²an Sama gue.

"Emm...Ehh ngomong² boleh minta tolong ambilin minuman gak?"lanjut Gue sambil cengengesan:v.dalam keadaan Gue yg sakit parah kek Gini.Gue masih sempet aja buat cengengesan kek gitu_-

"Nihh…makanya Kalo jalan tuh liat² jangan asal nubruk ajaa"-perasaan yg nubruk Situ kok bisa Gue yg Salah.helloowww mbaknya gak mirror Kali yaa◑__◐

"Ehh hayati!,perasaan yg nubruk Situ kok Gue yg Salah,otak lo geser apa gimana ha?"-kata Gue yg Bela²in diri Gue sendiri.kan kann Gue jadi ngegas:v.

"Nj*nk,matalo blereng yak?,pantes dehh.udah tau Gue lari lo malah ketengah aja bambank!"-balasnya dengan ketus.

"Wahh~wahh..gatau terima kasih lo yaa..udah dibantuin Sama ketos tergans seantero jagad Raya!.lo itu cewek! Ngomong kok kasar!"-Gue.

"Hillihh sekebun binatang iya,Ehh..Serrah Gue lah!,congor juga punya Gue!.dahh lahh bcdt!,mending Gue pergi!"-jawabnya,lalu ngacir ninggalin Gue yg masih terduduk Di kursi UKS.

"Yeee! Bohlam samsat! Gue ditinggal.awas aja kalo ketemu!,Aduhh dada Gue...sshhttt~"-Kata Gue sambil megangin dada Gue Dan pergi dari UKS menuju kelas tercinteee;*

*hilliihh wumbo!,suruh piket aja susahnya minta ampun!,udah bilang kelas tercinta segala_-~awtor.

*bcdt!~Gue.

SKIP NYAMPE KELAS≫

GUE masuk kelas disambut dengan riang oleh sahabat seperjuangan Gue.

"Weeii pak boss! Tumben dateng agak siang,habis duet sabun yak?"-jisung,otak lo kapan warasnya nak heuheuu:v.

"Jin...ayo mabarlahh..diem² aja lo"-ML mulu yg ada Di otak lo Lix.

"Bro hospot doongg..lagi bokek Gue…jatah Gue dipotong gegara Gue tercyduk nonton bokep dilemari baju emak Gue,kan lemari emak Gue luas tuhh yaudah Gue ngumpet Situ buat nonton miyabi keluaran terbaru,ehhh malah kecyduk Gue."-lahh changbin bego lo nyrempet banget sii..jadi gemess.pengen nabok:v.gg

Yaahh...begitu lahh kira² ocehan temen² Gue yg otaknya merantau gapulang².

Gue cuma diem gananggepin bacodtan mereka semua.Gue langsung duduk Di bangku Gue deket jendela,Dan anginnya itu wiihh bikin kangen Sama kasur:v.

"Ujin ah,lo gapapa kan?lo lupa gak kontrol lagi yak?..muka lo pucet banget.yaudah Sekarang lo pulang aja istirahat dirumah.Gue Bakala~"belum selesai Chan ngomong Gue potong duluan.

"Percuma Chan!....

Kata Gue dingin namun terdengar tegas.

…dirumah juga Gue bakal kesepian.yg ada keadaan Gue pasti bakal lebih parah dari ini!"-lanjut Gue.














*kasian ya lo jin,andai aja Gue ada diposisi lo Sekarang,pasti hidup Gue bakal menderita~batin chan.

*eomma~Appa~조는보고시보~batin Gue.

Bersambung…

SARANGHEYO♡GOMAWOYO;[WOOJIN×YOU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang