오진♡13

18 3 0
                                    

*HAPPY READING*















WOOJIN POV*

Hari minggu...

Gue cuma maen PS aja sama sikupritt,ya siapa lagi kalo bukan hyerim.lepas rindu lah ya..karena dia lagi sibuk banget,meskipun serumah tapi jadi ga saling tegur sapa.karena disibukkan dengan tugas masing2.

"Adduhhh syidd...lo yg bener lah rim"kata gue sambil noyor hyerim.

"Adohh bisa ga bang,kalo lagi kesel tangan lo gausah noyor!"balas hyerim yang udah tegang main PSnya.

"Yahh yahh...kan kan kan kan kan..gue yang kalah"-gue.

"Yakan emang lo gabisa maen bang"-hyerim.

"Lo ngejek gue?"-gue.

"Dihh apaan,kan emang faktanya"-hyerim.

"Dahh bacodt lo,chat an aja lah gue."-sambil ngambil hp gue yg ada di atas kasur gue.

"Hilihh palingan balesin sms nya operator pulsa wkwk:v"-kata hyerim yg ngetawain gue.

"Dihh ya sama gebetan dumss,gakayak lo jomblo akudd bhahahahakss.."balas gue yg langsung kena timpuk bantal,untung bantal bukan batu:v

"Yeuu ketinggalan jaman,gue udah punya dulu keless.."-lanjut hyerim sambil menyibakkan rambutnya.

"Dihh kok mau sihh sama lo,pacaran sama bayi macan wkwk"-gue.

"Yeuu bangsul emang,tapi bukan dari sekolah kita bang"-hyerim.

"Terus?"-gue.

"Itulohhh dari KQ ENT.UNIVERSITY"-hyerim.

"Ohh...h-hahh? Yang bener aja?"-gue.

"Iya..i~"-belom selesai hyerim ngomong langsung gue potong.

"Jangan bilang lo pacaran sama si hongjoong leadernya atis itu?"-gue,dengan tampang sok kaget.

"Yakagak lahh ya,secara dia udah punya cewek bang,jadi gue gajadi deh deketin dia.ehh tapi gue dapet yg gantengan,visualnya lagi wehhh"-kata hyerim dengan bangga.

"Bentar2,lo gapacaran sama wooyoung?"-kata gue yg masih gapercaya.

"Iya,emang napa?"-hyerim.

"Aduhh rim,lo putusin aja dia sekarang,gue gabakal ngerestuin!"-gue.

"Dihh suka2 gue lah bang,lagian dia ganteng,baik,perhatian lagi,ditambah dia romantis..siapa cobak cewek yg gak klepek2 sama modelan kek wooyoung."-hyerim.

"Serah lo pokok gue gasetuju."kata gue sambil berdiri dan ngambil jaket kulit hitam kesayangan gue dan beranjak pergi.

"Ihh gabiasanya,biasanya kalo gue punya pacar dia malah seneng,kok sekarang jadi seneb gitu,yeuu BANGG PINTUNYA TUTUP KALO KELUAARRR."-lanjut hyerim sambil teriak.


Woojin POV END*

Y/n POV*

Hari yang membosankan...

Yaaah apa lagi kalau bukan hari minggu.abang gue acara ngumpul dadakan bareng genk.nya,lahh gue?yaiyalah sendiri.abang gue kan gitu,kalo ngumpul gapernah ngajak gue.kalo gue yang ngomong mau ikut baru dia ajak.tai kan?

Ngomong2,siberuang,lagi ngapain ya kalau minggu gini.apa gue suruh kerumah aja yakk,mumpung abang gada dirumah.ahahh yapss ide baguss..

"Tartarr..gue chat dulu.."-sambil ngambil HP yang ada diatas meja belajar gue.

Saat gue udah bukan roomchat ama siberuang tiba2...

Toktoktokkk...

Suara ketukan pintu terdengar.padahal sih bang uyung baru aja berangkat yamasa balik lagi.oh iya kali aja barang nya ada yang ketinggalan.

Toktoktoktokktokk..

"Dihh rese lu bang,orang biasanya langsung nyelonong,lagian rumah kita kan ada bellnya...

Kata gue yang jalan menuju pintu sambil ngomel2 gaje.

...apasi~loh"-kata2 gue terhentikan,gue kaget dengan kehadiran makhluk yang ada dihadapan gue ini.(bukan s***n loh cvq).

"Apa kaget lo?"-ujarnya dengan songongnya,kok pengen nabok nih makhluk ya!

Yaa dia Hwang Hyunjin.musuh abang gue.dan orang yang paling abang gue benci.gue gatau kenapa dia dan abang gue bisa musuhan sesengit ini.

"Kagak,ngapain kaget.ngapa lo kesini?,maaf ya gue gada urusan sama orang kayak lo"-pas gue mau nutup pintunya,Hyunjin nahan pintunya,dan narik tangan gue masuk kerumah.

Dia pepet gue dan halangin gue pakai kedua tangannya yang udah ada disamping kanan dan kiri kepala gue.dia natap gue tajem.

"Mau lo apa sih?"-gue.

"Tjihh...masih nanya lo"-ujarnya yang masih natap gue dengan tajam.

Gue terdiam gabisa berkata lagi.gatau nih mulut susah dibuka.

"Ngapa lo diem?!.HAHH!!..GUE MINTA LO BUAT JAUHIN TEMEN GUE!,GARA2 LO DIA SEKARANG JADI BERUBAH,NGERTI LO!"-lanjutnya yang bentak2 gue.gue udah nundukin kepala.kicepp

Air mata gue udah turun tanpa disuruh.

"Apa lo nangis?,nangis aja,gue gabakal peduli itu bgst!!"-lanjutnya.

"Sebenci itu lo sama gue jin hikss...asal hiks..asal lo tau ya!,gue gapernah ada niatan deketin woojin,tapi dia yang deket2 mulu ama gue.sejujurnya hhikks..hiks..gue risih dia deket2 gue terus kayak gini,dan sekarang gatau kenapa,gue malah jatuh hati sama dia..hhikkss..hikss.."-gue.

"Hahh apa lo bilang?,jatuh hati?.hahh bulshit tau ga!,gue tau lo gapernah bisa cinta sama laki2,bahkan lo aja gangerti apa itu cinta!,sedangkan lo aja gapernah pacaran!"

"Apa cinta harus dimengerti kalo udah pacaran hahh!!..hikss"-bentak gue dan ngedorong Hyunjin buat ngejauh dari gue.

"Nggak jin,cinta datang dengan sendirinya,sejak woojin dateng di kehidupan gue...dia mengajarkan apa itu cinta,kasih sayang,keperdulian,dan semua hal,woojin beda dari cowok mana pun,termasuk lo!!beda jauh sifatnya sama woojin"-lanjut gue.

"Hahh udah lah ya!!BACODTT!!..tangisan lo aja gabakal ngembaliin kakak kesayangan gue yang udah mati gara2 SIBANGSATT itu!!"-ujarnya dan menekan setiap kata2nya.

"Jangan pernah lo panggil kakak gue bangsat!!"-kata gue sambil nunjuk2 dimukanya.

"Lantas mau dipanggil apa kakak lo itu,dia emang pantas disebut begitu!!"-Hyunjin.

"Stop Hyunjin stop...."-gue.




































Bersambung....

SARANGHEYO♡GOMAWOYO;[WOOJIN×YOU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang