오진♡7

18 3 0
                                    

*HAPPY READING*

Y/n POV*

Malam Hari...

Gue sandaran dibalkon kamar Gue.Gue mikirin kejadian yang tadi siang.

Kejadian pahit yang Gue alami.

Sejak Gue kenal tuh Sama kakel yang namanya Ujin lahh siapa itu,Woojin deh kalo gasalah.Hari² Gue jadi SIAL mulu,Herman Gue(heran nyedt_-).

Pertama,Gue nabrak Woojin sampe jatoh,siku Gue juga Luka.tapi Dia tanggung jawab,Dia obatin Luka Gue.

Kedua,bakso Gue ditumpahin,Dan kuahnya ngenain seragam Gue.untung aja Dia Mau ganti.

Ketiga,Gue dilabrak Sama mantan pacarnya,sampe kena tampar pipi Gue yang mulus ni,diancam mati segala,untung Woojin dateng Dan cepet bawa Gue pergi.tapi pas Dia ngajak pulbar,udah masangin helm segala.tapi,gobloknya Gue nolak.kan tai(lahh ngatain diri sendiri lo).

Tapi Gaseluruhnya Woojin itu buruk,Dia beda dari kebanyakan laki².Dia tipe orang yang Mau tanggung jawab.salutt dah,ternyata masih ada orang Kea Dia didunia ini.Gue kira udah punah.

*loe kira Dinosaurus apa?-awtor.

*lahh,kan yg ngarang scenario nya elo tor?-Gue.

*Oiya ya:v-awtor.

*yeu hayati!_--Gue.

*perasaan semuanya pada manggil Gue hayati,sebenernya hayati tu Sapa Gue si!Mak Gue juga bukan?-awtor.

*bcdtcuq_--Gue.

*fak-awtor.

Y/n POV END*

***


Woojin POV*

Dikamar...

Gue cuma scroll IG bolak balik.unfaedah sih sebenernya.DM? Banyak yg nge-DM Gue.yaa..rata² Bucin semua njerr..:v

*makanya jomblooo-awtor.

*mirror Kali!-Gue.

*yauda sii Kitakan Sama jomblo,Sama Gue aja sini-awtor

*ogah lahh,,lo tepos kan gaena,udah muka kek pantat monyedt buluq:v-Gue.

*fak-awtor.

"Buka roomchat aja lahh"

MURIDNYAPAKJENO(35+)
ANAKTERSESAT(9+)
FANSUJINNIEUWU : Bales Napa:((12)
JOY.RV : Woojin plis bales(5)
ChrisBang.sat : Tumben ga nimbrung..

Tampilkan lebih banyak lagi200+

"Wadidaww...banyak banget perasaan,Ishh ngapa sih ada Bucin diatas,bentar gue delete...

...naah udakan,haduhh ngapa sih si joy chat Gue.biar dulu aja,buka grup kelas dululah.Kali ada tugas."

MURIDNYAPAKJENO(35+)


Hwg.hynjn : woy...siapa yg ganti nama grup tanpa ijin kegua!,ngaku lo pada!.

Tyzcnzz : ^2.

SARANGHEYO♡GOMAWOYO;[WOOJIN×YOU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang