오진♡11

15 1 0
                                    

*HAPPY READING*

















Y/n POV*

Disekolah >>

Setelah kemaren gue sama woojin jalan,gue jadi kepikiran sampai sekarang,aneh kan.

Seumur hidup aja gue baru sekarang habis main sama anak laki-laki kepikirannya sampai sekarang..orang biasanya juga setiap hari gue maen ama genknya abang gue.mana gue ceue sendiri

Flash back on:

Gue sama woojin ada dikamar maen pubG.dan berakhir gue yang jadi pemenangnya.

"Aduhh jancukk,,jin lo kok diem muluk!,itu noh musuh lo,goblok!!"-kata gue sambil nyenggol sikutnya Woojin.

"Asuww..malah disenggol geble...ini gue mau nyerang cuq!"-balas woojin sambil nyenggol gue.

Setelah asyik main game.perut gue keroncongan cacing gue pada demo keanya.
Tapi ya masa gue mau minta makan kan gaenak sendiri bor,jaim.

"Ehh lo napa berhenti maen gamenya lanjott!!"-ajak woojin.

"Bentaran lahh jin...g~

Belum selesai gue ngomong langsung dilotong sama Woojin.

"Gue tau lo pasti laper kaaann..kan..kan..kaann.."-kata woojin sambil masih fokus ke pubG nya.

"Itu lo tau"-gue.

"Yaudah yok makan"-kata woojin sambil narik tangan gue buat ke dapur.

Sampai dapur...

"Lo duduk situ,mau makan apaan?"-lanjut woojin ketus.

"Sans napa masnyaa.."-jawab gue.

"Udah cepet,gue juga laper geble"-Woojin.

"Yodayodahh...samain!!"-jawab gue sambil nekuk tangan didada,sambil gembunging pipi.

30 menit kemudian....

Woojin datang membawa dua nampan yang berisi dua mangkuk kimchi dan segelas jus alpukad.

"Dihhh..tu bibir ngapa dimonyongin?,niihh katanya laperr..samain kea punya guekan makanannya..nahh aand...this is for my lovely princess...taraaaaaa "-kata woojin.

"Paan si jin,ihh.."-jawab gue ketus.

[Awtor lanjut pankapan yak]

Flash back off*
Pas gue ngelamunin hal yang terjadi kemarin.tiba terdengar suara seorang laki2.

"Ekhemm...ngelamun aja,mikirin gue yak?"-kok suaranya kek gaasing yak,pas gue noleh...

"Sejak kapan duduk situ?"-tanya gue ke Woojin.

"Sejak aku menemukan bidadari tanpa sayap sepertimu..."-alayy jin jyjy gue jadinya.

"Dihh apasih gaje..."-balas gue.

"Lo ngapain kesini udah sono kembali kehabitat"-usir gue ke Woojin.

"Yeuu..emang gue mamalia.."-saut woojin.

"Ya...sejenisnya lahh..bhahakss,,udah sono lo!,datang tak dijemput...

Tiba-tiba woojin langsung nyaut.

"Pulang tak diantar..jelangkung dong gue"-sahut woojin.

"Emang kan lo anaknya:v"-lanjut gue.

"Dihh apasih..yodah gue balik ke kelas dulu,ntar pulang bareng gue..byeeee"kata woojin sambil nyubit pipi gue,dan pergi.

SARANGHEYO♡GOMAWOYO;[WOOJIN×YOU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang