오진♡5

17 1 0
                                    

*HAPPY READING*







*hayolohh...ngapa pojok²~awtor.

*ingin rasanya Ku nendang awtor_-~Gue.






Woojin POV*

Gue cepet² aja nurutin kemauan Dia,yapss neraktir bakso pak JUKI.kan baksonya pak JUKI tuh udah terkenal enakk,lembut,bumbunya kerasa,Dan harganya gak sampek jual rumah loh:v.

Udauda kok promosi mas.nya😂.

"Pak!"-Kata Gue sambil nyuruh pak juki buat ngampirin gue.

"Iya den?,mo pesen apa?"-pak Juki.

"Baksonya 2 ya pak,punya Saya Mie kuning aja kalo punya kamu mie apa?"-Kata Gue sambil noel lengannya.
Asik banget Dia tuh maen HP Gue aja dikacangin,awaslo nanti,Gue bales.

"E-Ehh,samain aja dah Kak"-edtahh Aku-kamuan,kan maloe akoe toehh..(alaynjirr_-)

"Yaudah pak samain Mie.nya,tapi punya Saya gak pedes pak..."-lanjut Gue panjang lebar.

"Ohh yaudah tunggu bentar ya den"-pak juki langsung otw ke dapur kantin.

Sambil nunggu pak juki, Gue mikir bingung nyari topik pembicaraan.yamasa dari tadi diem² bae(makanya ngopi).gg

"Eumm...ngomong² makasih ya,udah nurutin semua perintah Gue.jarang ada kakak kelas yg Baik Dan Mau disuruh².apalagi laki².Gue kira orang Baik udah punah...hehe"-Kata Dia tiba².

"Y"-Kata Gue yang sok cuek.Gue test aja dulu. Dia berharap Gue ngomong lebih apagak😂.

"..."

*ternyata Dia cuma diem gaes...kecewa mas bambank neng:'((-batin Gue.

*udah "Y" doang jawabannya,Gue kira Dia bakal ngoceh kek burung gadikasi makan sebulan,kecewa hayati mas,lahh terus ngapain Gue ngarep²_--batinnya.

Dan galama kemudian pak juki dateng bawa pesenan Dia Dan punya Gue tentunya.

"Ini deenn..pesenan udah redii"-pak juki.

"Ready pak buka redi"-Gue.

"Ehh Salah yaa hehe...Emm den Anu Kata nyamuk ostrali tadi yg Mau bayarin baksonya den woojin. apa bener?-pak juki.

*ooo jadi namanya woojin, lucu sihh.udah muka Kea anaknya beruang ..bhahakss-pikirnya.

"Euwmm..uhukk...iyawm..mpak"-Gue ngomong dalam keadaan mulut penuh bakso ini gaess..tapi enaa(enak coyy bukan enaa.ambiguuh😂)

"Den ngomong²,itu pacarnya ya"-kat pak juki sambil bisik² tapi matanya melirik kedia.

"Masih calon pak,tunggu aja,do'a.in"-Kata Gue sambil ngeliat Dia.Dan dibalas dengan acungan jempol oleh pak juki Dan langsung pergi untuk nerima pesenan lagi.

"Dihh paan sih lo,ngaku² calon pacar Gue segala!?"katanya sambil ngerucutin bibirnya yg merah cerry.gak Gue cwipwok untung!😂.

"Liat aja nanti"-jawab Gue nyantai.

"Dihh apasih gaje!"-Dia.

Sekarang Gue Dan Dia udah selesai makan.Gue duduk sebentar sambil minum es Teh hangat(Mana ada?_?).

"Oiyaa..ngomong²...tadi Gue denger lo manggil Gue Kak,coba dong ulangin lagi."-Gue.

"Ngapain?,kuker!"-jawabnya ketus.

"Dihh segitunya.kan Gue cuma pengen denger...apa susahnya sihh?"-Gue.

"Hhuufft...IYA KAK WOOJIN SAYANG.... puas!"-Dia.sambil agak ngencengin suaranya.untung kantin agak sepi.

SARANGHEYO♡GOMAWOYO;[WOOJIN×YOU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang