*HAPPY READING*
*Wehh Pagi² liat yg bening²-batin Jisung.
*buset bidadari turun dari surga ini Mah-batin Minho.
*kudu gebet ni!-batin Hyunjin.
*Gue harus gercep-pikir Felix.
Woojin POV*
"Wahhh..makasi ya Woojin..ehhh!kamu kira dengan cara kamu muji² Saya,Saya gabakal marah Sama kamu ha?!"-Kata pak GD sambil jewer telinga Gue.
"Sstt..aw..awaww..Aduhh,,Sstt I-iya pak maap..tadi Gue..eh Gue maksudnya Saya kesiangan aduhh Sstt..lepasin pakk telinga Saya mo copott"-Kata Gue yg kesakitan.
"Biasaan kamu!,kalo jam Saya selalu telat!,Ehh kamu!"-pak GD.
"S-Saya pak"-jawab hyerim sambil nunjuk diri sendiri.
"Yaiyalahh!,kamu kelas Mana? kok masuk kelas sini!,nyasar ya ha?,uda sana balik kekelas kamu!"-Kata pak GD yh daritadi masi jewer Gue.elahh lepasin kek,Gini² juga Gue anak orang pak!_-
"T-tapi pak s~"
"Uda sana balik!"
"Pak Dia itu sepupu Saya,anak Baru disekolah ini.Dia sekelas Sama Saya jadi Saya bawa kesini"-Kata Gue panjang lebar.
"Oooo..bilang ngapa dari tadi,yasudah kamu Woojin jangan diulangi lagi silahkan duduk,Dan kamu silahkan perkenalkan dirikamu keteman² Baru kamu!"-Kata pak GD sambil ngelepas jeweran aduu...atit uping bang ujinnie..
"안녕하새요...
Sambil membungkukan badan
...네이름김혀림입니다,네 인천사람입니다,반갑습니다...감사합니다"-lanjut hyerim sambil membungkukan badannya.
"Baik,Kim Hyerim. Sekarang kamu bisa duduk dengan Woojin, Nahh silahkan duduk."pak GD.
"Nahh Sekarang kita lanjut pelajarannya,cara menghitungnya Q=...bla..bla..bla"-lanjut pak GD.
Woojin POV END*
***
Y/n POV*
Kkkkrrrrriiinnnnggg~~
Bel istirahat.
Gatau kenapa Hari ini Gue mager banget.Yagimana gamager coba,orang uang jajan Gue ketinggalan dikamar apart Gue.Ishh Sekarang ketinggalan,besok lupa,terus besoknya lagi apa? Pikun!.hadeeuuh..
Gue cuma ngelipet kedua tangan diatas meja Dan telungkupin kepala Gue.
Tapi tiba²...
Plekk~~ssrerskk..
"Woojin!..Ishh kirain siapa!"-Kata Gue terkejud,yg tiba² ada Woojin disamping Gue sambil naro sekantong kresek,gatau tu isinya paan.
"Hmhh..Gue tau!,pasti uang lo ketinggalan, makanya Gue beliin"-Kata Woojin santai.darimana Dia tau?,ato jangan² Dia dukun lagi!.gg
tu muka datar AMAT kek aspal:v
KAMU SEDANG MEMBACA
SARANGHEYO♡GOMAWOYO;[WOOJIN×YOU]
Ficção Adolescente'DORR...!!!' "WOOJIN!!!" suara tembakan terdengar sangat keras. Mengenai orang yang paling aku sayang... #HAIHELLOOOWW Itu tadi sedikit kisi ceritanya,tapi bagian endnya:v... Ntar aku buat sad ending gapapa ya readerscuu😊😊... Hayolooo...Woojin na...