오진♡15

27 1 1
                                    

*HAPPY READING*












Y/n POV*

Grep~


Seseorang meluk gue dari belakang...

1...

2...

3...

"Jangan nangis...

Suara ini,tidak asing.

...Jung Y/n"-lanjutnya.

Gue berbalik badan dan...benar saja dia adalah woojin,cahaya yang dikirimkan oleh tuhan,untuk menyinari hidup gue.

Tapi...setelah pertengkaran ini.mengapa?rasa terhadapnya berubah?sayang dan cinta menjadi benci seketika.

MENGAPA!??...

"Jangan sentuh gue"-kata gue sambil mendorong agar woojin menjauh.

"Tapi y/n apa salah aku"-jawab woojin sambil ngeraih tangan gue.yang seketika langsung gue hempas.

"Lo!!..

Sambil nunjuk kemukanya,

...masih nanya kesalahan lo yang jelas2 udah keliatan!?"-gue.

"Dasar buta!!,GUE BENCI SAMA LO!!...BLAMM!!.."-Lanjut gue yang langsung masuk rumah banting pintu sekeras-kerasnya.

Tokk tok tokk ...

"Y/n buka pintunya,dengerin gue dulu..

Tokk tok tokk...

..Y/n please,gue mohon banget sama lo!!,jangan gini"-woojin.

"It's okey..kalo ini mau lo gue gapapa,tapi inget y/n.gue akan tetep berusaha buat deket sama lo,gimanapun caranya,selalu dan selamanya."-lanjutnya.

Dibalik pintu rumah>>

Setelah gue denger kata2 yang diucapkan woojin,yang terdengar sangat tulus.gue jadi merasa bersalah dan gaenak hati.

Tapi dilain sisi gue takut.keluarga gue bang wooyoung,satu2nya celaka.gue gamau tinggal sendirian,gue takut...kejadian 3 tahun yang lalu terjadi lagi.perseteruan antara Ateez dan Stray Kids terulang kembali.

Flashback on>

"Gue ganyangka ji!!,ternyata..selama ini lo seorang PENGHIANAT!!"-kata san yang sedang menyidang yeji.ya almh. Kakak Hyunjin.mereka sudah berpacaran sekitar 5 bulan lamanya.

"Maksud kamu apa sih?yang jelas dong,kenapa tiba2 kamu jadi gini sih San?"-balasnya tapi dengan kata2 yang sangat halus.

"Gausah pura2 deh lo,tinggal ngaku aja!!,apa susahnya sih ngaku hah!!."-lanjut san dengan membentak.

"Sekarang lo ikut gue!!"-lanjutnya lagi.

"Kemana San?,aku gak mau!"-lawan yeji.

"Oh,mulai berani sekarang?!,ayo ikutt!!."-kata San sambil narik yeji buat masuk kedalam mobil.

Sesampainya dilokasi>

Dia membawanya ke gudang bekas yang sudah terbengkalai.

Disitu mereka berdua tak sendirian.ada genknya san tentunya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SARANGHEYO♡GOMAWOYO;[WOOJIN×YOU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang