*HAPPY READING*
Woojin POV*
Gue uda muter² nyari anak curudt,kemana cobaa..Gue uda masukin satu² ruang yg ada disini.tapi yagasemua.Dan Sekarang Gue masuk keruang wardrobe.
"E-Ehh...Selamat siang tuan muda,ada apa tuan?tumBen kesini,biasanya kalau diajak kesini Sama CEO Kim selalu nolak"-Kata salahsatu pegawai yg diruang wardrobe.
"Iya...pengen aja hehe,emh..mbak liat perempuan lewat sini gak"-jawab Gue sambil ngaruk tengkuk Gue yg gak gatal.
"Perempuan? Yg Mana,disini kan banyak perempuan tuan"-lanjut pegawai ber nametag park Chung Min.
"Oh iya yaa..hehe.."-Kata Gue cengengesan.
"Ahh yauda mbak.Saya lanjut Mau nyari ya"-lanjut Gue.
"Oh iya iya..silahkan"-jawabnya.
Dan Gue pun lanjut keluar dari ruang wardrobe.
Saat Gue jalan melewati kedai eskrim yg ada disebelah toko buku.Gue ngeliat ada seorang cewek yg duduk Dan menikmati semangkuk besar eskrim rasa darkchocho.itukan kesukaan Gue jugaa..huwee jadi ngilerr..gg:v
Gue samperin tu cewek Kali aja y/n.yaabis dandananya gajauh beda Sama y/n.
"Heh!"-Kata Gue sambil nepuk bahunya.
Srett...
"JIANGKREEKK!"-Teriak y/n
"Biasaan ya!Ngomongnya kasar mulu"-lanjut Gue sambil nyubit pipi y/n.
"Awa..wwww lepasin Ishh.. Woojin!.sakit tau,nih gara² lo!eskrimnya nyasar kehidung Gue kan.ihhh sini lo!siniii..!"-Kata y/n sambil Mau nyoretin eskrimnya kemuka Gue.
"Ehh..ampun..udah ah y/n..berhenti..plisss..Y/N BERHENTI!"-bentak Gue Dan y/n langsung kicep:v
Dan tiba² dada Gue sakitt banget.Gue langsung robohin tubuh Gue ke kursi.
"E-Ehh..Woojin,Jinn..lo kenapa"-Kata y/n panik.
"Akkh..dada Gue sakit y/n,a-ambilin ai-r pp-utih cepetth sstth..aw..akhrrg"-Kata Gue sambil megangin dada sebelah Kiri Gue.Dan y/n lari buat ambilin Gue air putih.
Dan galama kemudian y/n dateng dengan tergesah-gesah.
"Aduhh..i-ini Jin..cepet diminum..haduhh..Kita kerumah sakit aja yaa.."-y/n makin panik dengan matanya yg udah berkaca-kaca.Baru Kali ini Gue liat cewek brandalan bisa panik heboh banget:v
"Ishh..apasih,u-udah Gue g-gapapa...Gue cuma kurang minum"-Kata Gue sambil nyubit hidung y/n gemas.
"Gapapa gimana sih jin..orang tadi k~"
"Sshttt...!udaudahh ayokh..Kita lanjut"-Kata Gue sambil nempelin jari telunjuk Gue kebibir y/n.
"Tapi kan lo~"
"Udah ayokk"-Kata Gue berdiri Dan langsung narik y/n buat keluar dari kedai eskrim itu.
Sesampainya diruang wardrobe. iya Gue ngajak y/n keruang wardrobe,buat ngerubah penampilannya biar feminim dikit gituu.yamasa Gue jalan Sama anak yg dandanannya Kea preman Gini,kan jaim Gue gaess..
"Udah gausah banyak Tanya,lo nurut aja Sama Gue,Gue gasuka orang yg suka ngebantah"-Kata Gue yg tetep gandeng tangan Gue.Dan dibalas anggukan Sama y/n.akhirnya Gue bisa naklukin brandal kesayangan Gue ini:v
"Mbak tolong ubah wanita tersayang Saya,dengan dandanan Paling baguss.Oiya make upnya jangan tebel² biar tetep natural Oke"-Kata Gue goda y/n.y/n hanya berdecih.
"Baik tuan muda"-balas pegawai itu.
*telapak tangan Woojin kok basah banget ya.sebenernya Woojin kenapa si..eh tapi kenapa Gue jadi khawatir si-batin y/n.
Satu jam kemudian≫
Sejam lamanya Gue nunggu y/n keluar Dan tiba²...
"Woojin!"-panggil y/n kegue.Saat itu Gue agak kaget,ternyata y/n kalau dandan kekgini lebih cantik.
"Heyy..jinn..Woojin"-Kata y/n sambil lambain tangannya didepan muka Gue.iya Gue bengong njir..cantik banget siy/n sumpah.
"Am..-ehh I-iya..lo cantik"-Kata Gue tiba².
"Apa?"-saut y/n.
"Ah..abaikan "-lanjut Gue.
"Nahh..Sekarang yok pulang!"-Gue.
"Anterin Gue pulang ya"-y/n.
"Gak lo ikut Gue!"-jawab Gue ketus.
"Mo kemana lagi sii..udah jam 1 sore ini!,nanti Gue dimarain abang Gue!"-y/n.
"Udaa lo ikut aja!"-lanjut Gue Dan langsung narik y/n keluar mall.
Diperjalanan≫
"WOOJIN!KITA MO KEMANA LAGI!?"-Kata y/n tiba² sambil Teriak.
"KERUMAH GUE!"-saut Gue.
"NGAPAIN!?UDAH ANTER GUE PULANG YA PLISS"-y/n.
"KALO KATA GUE GAK YA GK Y/N"-lanjut Gue Dan melajukan motor Gue.
Woojin POV END*
***
Y/n POV*
Sesampainya dirumah Woojin≫
Gilaaa..gilaaaa..gede banget,ni rumah apa istana si!.wagelaseeeh buesarrr..rumah segini besar yg tinggal berapa orang?.
"Y/n,y/n...weyy!oyy"-Kata Woojin lambain tangannya.
"Ahh...eumm apa?"-Kata Gue kikuk.
"Ngelamunin apa sih"-Woojin.
"Rumah lo besar banget jin,rumah sebesar ini yg tinggal berapa orang?"-Tanya Gue tiba.
"Tiga orang"-jawab Woojin singkat.
"Hah?masasih?"-lanjut Gue yg agak gapercaya. yamasa cuma Tiga orang,rumah Gue yg sederhana aja ditinggali 6 orang,tapi waktu Gue kelas 4 esde.nenek Gue meninggal gara² demam berdarah. Dan waktu Gue kelas 2esempe,kakek Gue nyusul nenek Gue.mereka berdua tuh kakek-nenek kesayangan Gue Sama abang Gue.
Kok jadi curhat udahlah back to topic👌.
"Iya Tiga orang...
Kata Woojin.lalu mendekatkan wajahnya.natap Gue..
...Aku,Kamu,dan Anak Kita nanti"-lanjutnya.jadii.. Aku-kamuan ini?
Deg~
"Ishh apasih"-Kata Gue,wadoww..merah gak nih pipi Gue?.
"Ciehh..ternyata lo bisa baper ya,gue kira gak"-Kata Woojin.
"Apasi jin lahh!,baperin Gue mulu lo!,kalo Gue baper beneran lo harus tanggung jawab!"-Gue.
"Iya...nanti Gue tanggung jawab,lo tunggu aja waktunya!"-Kata woojin Dan beranjak pergi dari hadapan Gue.
"Heh! Lo mau jadi patung Disitu?"-lanjut Woojin yg udah ada didepan pintu Rumahnya.
Hayoloh mongapain😂
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
SARANGHEYO♡GOMAWOYO;[WOOJIN×YOU]
Teen Fiction'DORR...!!!' "WOOJIN!!!" suara tembakan terdengar sangat keras. Mengenai orang yang paling aku sayang... #HAIHELLOOOWW Itu tadi sedikit kisi ceritanya,tapi bagian endnya:v... Ntar aku buat sad ending gapapa ya readerscuu😊😊... Hayolooo...Woojin na...