"Na.. gua balik bareng Jeno ya?"
Nana noleh ke Renjun terus ngangguk terus balik lagi fokus ke kegiatannya masuk masukin buku dan barang barang punya Haechan ke tas ransel punya Haechan.
Jadi Haechan ga balik lagi ke sekolah dan tadi Mark ngechat Nana minta tolong buat bawain pulang barang barang Haechan.
"Kok gitu doang sih? Ga nanya alesannya?" Renjun balik duduk lagi disebelah Nana.. duduk di singgasananya Haechan setelah ngelihat raksi Nana yang datar aja.
"Eh. Kenapa tumben banget mau bareng Jeno?" Saut Nana.
Renjun senyum.. senyum yang kaya bahagia banget sampe bikin Nana ikutan senyum.. "Kita lagi pdkt tau gak?" Kata Renjun..
Dan kemudian senyum Nana perlahan memudar..
"Oh ya? Kemajuan dong." Nana.
"Taulah.. semoga serius tuh anak."
"Gua doain lancar ya pdktnya kalian."
Renjun ketawa.. terus meluk Nana tiba tiba yang bikin cewek itu hampir kejengkang. "Makasih Na.. lo juga.. kapan lanjut sama gebetan lo itu?"
Nana geleng. "Kayanya.. gua mundur Ren.."
Renjun langsung mundurin wajahnya. "Hah? Kenapa? Belom juga ambil tindakan?"
"Karena.. ga ada alesannya. Hahaha."
Renjun mukul lengan Nana.. "Lu mah selalu gitu kalau sama cowok. Mau cari yang gimana sih?"
"Entah lah Ren.. mungkin yang kaya..
"Eh bentar Jeno nelpon." Potong Renjun yang langsung nempelin hpnya ke telinga.
"Iya.. iya nih aku kesana." Saut Renjun terus abis itu pandangan dia beralih ke Nana yang lagi ngelihatin dia. "Jeno udah nunggu.. gua duluan ya Na? Sampe ketemu dirumah Haechan tar malem. Bye."
Pamit Renjun terus lari keluar kelas ninggalin Nana yang natap pinggung Renjun.. bahkan sampai Renjun udah ga kelihatan lagi dia masih aja natap ke arah pintu kelas.
"Mungkin.. yang kaya Jeno.." gumam Nana terus ketawa..
🌻
"Chanda jangan telat telat lagi dong makannya. Kasian itu lambung kamu ya?"
Haechan ngangguk..
Kata dokter Kyungsoo, Haechan demam flu terus juga asam lambungnya naik.. hadeh.. Mark langsung tepok jidat kan..
"Dengerin tuh.." ucap Mark yang langsung dapet pelototan dari Haechan
Untung cewek itu lagi mode jinak karena dia masih lemes.. coba aja enggak.. udah dapet hujatan tuh si Mark.
"Makasih tante.. eh dokter.. hehe."
Dokter Kyungsoo senyum.
"Tante udah nulisin resep obat sama vitamin juga.. pokoknya kamu harus sayang sama badan kamu sendiri ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNFLOWER [MARKCHAN] END √
Ficção AdolescenteKalau gamau digituin.. ya jangan gituin orang !!! . . . 🌞 ❤️ 🦁 . . 🆙 Sabtu ⚠️ GS 🌻 1 januari 2019