Ya ALLAH maaf baru bisa lanjut sekarang. Hiks
Maaf banget ya nganggurin work ini..
Bener bener minta maaf sama yang masih ngikutin SUNFLOWER SAMPE SINI.. ☹️
SAYANG KALIAN ♥️♥️♥️
..
Jadi masih inget gak sama Jeno yang luka luka karena digebukin sama Haechan pake penggaris kayu?
Masih kan?
Iya..
Aku mulai dari setelah itu ya?
Haechan jadi ga enak sendiri waktu pelajaran matematika dan kelasnya jadi kosong.
Bu Yoshi cuma ngasih tugas buat ngerjain beberapa lembar soal uraian di buku paket.
Padahal harusnya kelas Bu Yoshi 3 jam.. tapi tugas yang dikasih bu Yoshi sama sekali ga sampe 3 jam pasti semuanya udah kelar.. alias dikit banget.
Hyunjin yang duduk didepan Haechan mainin gitarnya tanpa tahu penunggu bangku belakangnya lagi bete.
Di toyorlah kepala Hyunjin dengan kotak pensil punya Haechan yang isinya penuh sesak dengan berbagai jenis pensil dan pulpen yang sebenarnya hanyalah samaran dari lipmate, liptint, eyeliner, eyeshadow, blushon dan parfum.
Hyunjin awto ngumpat. "Anjenk."
Terus abis itu sibuk minta maaf..
Ternyata dia lagi live instagram.
Haechan gapeduli tapi.
Hyunjin terus noleh.
"Nape sih? Gua lagi live juga."
"Gua lagi bete.. diem lu."
Hyunjin muterin bola matanya.
"Kangen ama ayang lu?"
Haechan geleng. "Beli cemilan sono mble."
Hyunjin ngangguk.. terus ngulurin tangannya ke Haechan.. "Mana duitnya?"
"Pake kartu 'pake duit lo dulu ntar gua ganti' aja."
"Kagak.. punya lo kartunya uda limit."
Dengan malas Haechan ambil dompet dilaci mejanya.. terus ambil selembar uang limaribuan. "Cakue.. sempolan ayam.. sama teh sisri gula batu."
Hyunjin mendelik. "5000 mana cukup?"
"Yaelah mble.. duit gua tinggal buat ongkos ini."
Hyunjin ngedecak. Terus berdiri. "Miskin aja gegayaan pake dompet."
Haechan bodo amat.. dia lanjutin ngegalo lagi..
Mau Chat Mark.. tapi cowok itu pasti lagi pelajaran..
Nana ga masuk..
Jeno juga..
Apalagi Rena cewek itu juga lagi pelajaran..
Hiks
Haechan ngehela nafas males.
"Jenguk Jeno kapan ya?" Gumamnya sambil nidurin kepalanya di atas kedua tangannya yang terlipat. "Minta maaf gak ya?"
Lagi mikir gitu tiba tiba ketua kelas teriak teriak. "WOY SIAGA SATU. ADA GURU." Ngasih tahu kalau ada guru jalan ke kelas mereka.
Haechan yang tadinya rebahin kepalanya jadi bersikap duduk sambil pura pura nulis nulis dibukunya..
Padahal udah dari tadi dia selesai bikin tugas dari Bu Yoshi atau Mamanya Jeno.
"Pelajaran siapa ini?" Iya.. pak Leeteuk.. guru kesiswaan lagi nanya.. beliau hanya berdiri diambang pintu..
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNFLOWER [MARKCHAN] END √
Novela JuvenilKalau gamau digituin.. ya jangan gituin orang !!! . . . 🌞 ❤️ 🦁 . . 🆙 Sabtu ⚠️ GS 🌻 1 januari 2019