Sore itu di kantin sekolah yang udah sepi..
Hadeh intronya ituloh 〜(꒪꒳꒪)〜
Haechan duduk disalah satu bangku, terus lagi nyedot es teh yang kali ini gapake plastik.. tapi pake gelas plastik.. agak elit dikit dia sekarang..
Sedotannya juga baru..
Baru dikasih sama Nana..
Ituloh sedotan stainless yang sebungkus isinya 3..
Si Nana kan lagi kampanye gitu di sekolah..
Mengurangi plastik katanya.
Iya sedotannya stainless.. orang gelasnya juga masih gelas plastik.. darimana mengurangi plastik.
"Udah ya? Gua cabut dulu." Hyunjin udah gelisah aja daritadi..
Katanya nih.. ini asistennya si Mark lagi deket gitu sama seseorang.. terus janjian didepan sekolah mau pulbar gitu..
"Ih ntar gua sendirian dong disini.. tega lu? Gua aduin Mark pokoknya."
Hyunjin langsung nyebik. "Si anjir lo ya. Enak di elo abis ini bisa pacaran.. lah gua?"
"Halah.. baru deket doang.. belom tentu jadian."
Hyunjin mendelik dengan mata sipitnya.. jatohnya malah kaya nahan boker. "Sembarangan aja lo!" Sungutnya.
Haechan ngakak. "Hehe.. canda elah Mble." Sambil nepuk nepuk bahu Hyunjin. "Yaudah sono. Semoga jadian.. jangan lupa pejenya.. jangan lupa jadi cowok yang ga memble lagi."
Hyunjin terus senyum lebar.. "Thanks ma Bro." Terus langsung cabut..
Menghindari hantaman dari Haechan yang kadang tidak manusiawi.
Meskipun udah jadian gini..
Mark itu masih sering nyuruh nyuruh Hyunjin ini itu..
Malah makin parah aja daripada waktu dulu sebelum jadian.
Mana sekarang pas Haechan udah tahu.. itu anak jadi suka seenaknya sama Hyunjin..
Sering nyuruh ini itu.. kalau Hyunjin nolak ntar dia ngancem mau ngaduin ke Mark..
Dan Hyunjin mauan aja lagi..
Kan udah terlalu bucin sama Mark.. budak cintanya Hyunjin ke Mark itu dah gabisa di deskripsiin lagi pake kata kata..
Udah pokoknya bagi Hyunjin, Mark tuh idola banget gitu. Mau Mark ngapain juga dia yang bakalan ngedukung dibaris paling depan..
Haechan sampe terheran heran.
Apasih yang di sukain Hyunjin dari Mark itu?
Sampe dia nanya juga ke Hyunjin secara langsung..
Dan tebak apa jawaban Hyunjin pas Haechan nanya gini. "Jin.. lo tuh bucin banget sih sama Mark. Apasih yang lo suka dari dia? Heran gua."
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNFLOWER [MARKCHAN] END √
Novela JuvenilKalau gamau digituin.. ya jangan gituin orang !!! . . . 🌞 ❤️ 🦁 . . 🆙 Sabtu ⚠️ GS 🌻 1 januari 2019