Hosh hosh hosh..
Mark mengerutkan dahinya ketika Hyunjin sampai dihadapannya dengan nafas yang memburu.
"Mark.. Kayanya.. lo mesti keruang Bk deh." Kata Hyunjin dengan nafas yang masih tersengal akibat dirinya yang lari dari gedung B.. sedangkan Mark sedang berada dikelasnya saat ini.
"Ngapain?" Mark masih gaterlalu peduli.. dia malah asik nyemilin cookies yang dibawain Jessy buat Lukas.
"Cewe lo berantem." Saut Hyunjin yang sekarang udah duduk dibangku kosong depan Mark.
Raut wajah Mark langsung berubah serius.
"Siapa lagi nih sekarang?" Ini Lukas yang nanya.. dia yang sedari tadi cuma diem sambil mainin hpnya disamping Mark ikutan kepo.
"Berantem?"
Hyunjin ngangguk. "Mukulin Jeno."
"HAH?"
"NJIR."
Setelah itu Mark langsung angkat kaki dari kelas.. meninggalkan Hyunjin yang sedang di introgasi oleh Lukas.
...
Di ruang BK pak Leeteuk masih tidak habis fikir dengan kejadian yang barusan terjadi didepan matanya secara langsung.
"Pak ini salah saya.. bukan salah Haechan." Nana masih berusaha menjelaskan titik masalahnya ke pak Leeteuk yang tetap tidak.mendengarkan Nana.. bahkan beliau sama sekali tidak mempertimbangkan ucapan Nana sedikitpun.. di mata beliau Haechan tetap harus dihukum.
"Besok.. orangtua kamu harus kesekolah.. tidak ada alasan apapun.."
Haechan hanya diam.. dia merasa tidak perlu membela diri..
Perasaannya sudah sedikit lega meskipun dia masih sangat marah ke Jeno.. si brengsek yang tega teganya mempermainkan kedua sahabatnya.
"Pak tapi ini masalah saya dan Jeno.. Haechan ga ada hubungannya sama sekali."
Pak Leeteuk akhirnya menatap Nana, lalu beliau bekata. "Bapak tahu kalian berteman.. tapi tidak seharusnya kamu membela teman kamu yang jelas jelas salah Naura!"
Nana langsung terdiam..
Begitu juga Haechan yang langsung mengangguk ke Nana.. seolah berkata bahwa dirinya baik baik saja.
"Sekarang kalian kembali ke kelas."
Nana ngangguk.. Haechan juga.. mereka berdua langsung berdiri.. dan keluar dari ruangan milik guru BK tersebut.
"Chan.. ntar gimana lo bakalan diomelin bokap lo?"
Haechan geleng. "Papi gua ga dirumah.. tenang aja."
"Tapi Chan.. lo di skorsing seminggu.. lo gila ya?"
Haechan langsung menghentikan langkahnya, matanya menatap Nana nyalang. "Lo yang gila.. kenapa gapernah jujur tentang ini ke gua? Kenapa lo sembunyiin bangsatnya Jeno dari gua? Lo sebenernya anggep gua apa sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNFLOWER [MARKCHAN] END √
Ficção AdolescenteKalau gamau digituin.. ya jangan gituin orang !!! . . . 🌞 ❤️ 🦁 . . 🆙 Sabtu ⚠️ GS 🌻 1 januari 2019