"Eh. Lu siapa nama lu.." oceh Mark sembari nunjuk nujuk pake jari telunjuknya ke arah Haechan.Haechan rolling eye. "Taulah gua juga lupa nama gua."
"Serius anying!" Sungut Mark sambil natap Haechan tajem.
"Ya B aja bangsat!!" Saut Haechan emosi. Ga kalah tanjem juga tatapan dia ke Mark
Anggota osis yang lain hanya bisa menggeleng maklum...
Udah biasa ngelihat dua orang itu saling lempar kata kasar
Udah biasa ngelihat mereka tengkar
Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Mark dan Haehan itu bak air dan minyak gabisa bersatu..
Bak ANJING DAN ANJING..
Iya
Bukan kucing dan anjing
Tapi anjing dan anjing
Herannya
Kenapa anjing dan anjing bisa jadi musuh??
Itu masih menjadi misteri.
"Ngeselin banget sih asuw." Sungut Haechan seraya berjalan keluar ruang osis diikuti dengan pandangan mata dari beberapa anggota lain.
Cewek tapi kasar
Iya
Itulah Haeley Chandana
Ya salah siapa si Mark pake bikin si kasar Haechan marah.
Mereka bahkan udah kenal hampir 2 tahun ini.. masa iya sampe gatau nama.
Meskipun Haechan itu adik kelas Mark.. tapi Haechan sudah ikut anggota osis.. sejak lama. Apalagi Haechan adalah sekertaris Mark. Dan tentu saja Mark tahu persis nama cewek itu.
"Lu sih." Ucap Jeno ke Mark setelah kepergian Haechan.
"APA!!" Saut Mark membuat Jeno langsung kicep.
Ruang osis menjadi seperti kuburan sepeninggal Haechan tadi.. tidak ada yang berani berucap.. lebih lebih takut salah ngomong.
Yang cewek ngambek.. ini yang cowok juga gak bakal kalah ngambeknya.
Mark itu sebenernya ketua osis yang hampir lengser karena dia sudah kelas 12 tapi karena gangguan teknis, jadi terpaksa, Mark tidak jadi dilengserkan karena tidak ada yang berniat menggantikan posisi Mark.. sudah tidak diragukan lagi Mark itu sukses jadi ketua osis hampir 3 periode ini. Anak yang disiplin, pintar dan bijaksana.
Kejadian seperti ini ga cuma sekali dua kali ya.. tapi hampir ratusan kali.. setiap ada rapat.. pasti cekcok antara ketua osis dan sekertaris itu tidak bisa dielakkan lagi.
Semua anggota, bahkan seluruh warga sekolah tahu.. jika Mark dan Haechan itu beda jalan pikiran. Tidak cocok.
Entah yang sial itu Haechan atau Mark.. mereka bisa jadi Katua osis dan sekertaris seperti itu.. karena seperti yang sudah semua warga sekolah tahu bahwa Mark dan Haechan itu sudah bermusuhan bahkan sebelum kerajaan majapahit berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNFLOWER [MARKCHAN] END √
Fiksi RemajaKalau gamau digituin.. ya jangan gituin orang !!! . . . 🌞 ❤️ 🦁 . . 🆙 Sabtu ⚠️ GS 🌻 1 januari 2019