Beberapa hari ini tuh Mark uring uringan mulu..
Ga disekolah.. ga dirumah.. rasanya ga enak body aja dia.
Mau gini keinget Haechan.. mau gitu keinget Haechan.. sampe sampe beberapa figura yang isinya foto Haechan dikamar dia ditutup pake sticky notes warna warni.. biar apa.. biar dia ga kangen pengen ngebucinin Haechan lagi.. biar dia ga pengen nyamperin Haechan mulu.
Disekolah juga gitu..
Kakinya tuh susah banget dikasih tahu.. susah banget diajakin kompromi..
Tetiba aja kakinya suka ga tau diri.. tetiba dia udah berdiri dideket kelas Haechan.. untung aja cepet nyadarnya.. abis itu ntar dia langsung lari balik ke kelas dia sendiri. Suka gatel banget pengen nyuruh antek anteknya lapor..
Tapi ya emang dasaran Mark tuh beruntung karena antek anteknya setia dan pinter banget.. ga diperintah juga dengan awtonya lapor keadaan Haechan.. suka lapor Haechan lagi apa.. cuma ya.. Marknya ragu mau ngebuka terus ngelihat foto yang dikirim antek anteknya.. foto siapa lagi kalau bukan fotonya Haechan..
Dia gamau lemah.. dia cowok..
Oh cmon Mark.. cowok juga boleh kok lemah.. hehe
Dan sialnya dia makin makin kzl waktu balik sekolah dirumah ada kakaknya alias Tania yang lagi pacaran.. aduhay.. membuat sifat iri dengki Mark memberontak ingin keluar.
"Baru pulang Mark?" Tanya Jeffry waktu Mark nongol dari pintu garasi yang nyambung sama ruang tengah..
Mark ngangguk.. terus jalan aja gitu ngelewatin dua orang yang lagi duduk mesrah diruang tengah.
"Ditanya tuh jawab kek.. budeg ya?" Sungut Tania karena Mark sama sekali ga nyapa Jefrry sama sekali..
Mark yang lagi didapur mau minum makin kzl aja denger omelan Tania.
Ya udah tau punya kakak turah lambe.. lu nya cari ribut Mark.
Tapi namanya juga Mark.. dia mah bodo amat gitulah..
Sampe dikamarnya dia ngelempar tasnya kesembarang tempat.. terus abis itu rebahan..
"Anjir lah bangsaaaad.." umpat Mark terus terusan sambil guling guling ditempat tidurnya. "Kangeeeen woooyy.. Ah bego begooo!!"
Yah
Kalau kangen mah samperin.. atau ditelpon kek..
"Tapi gua masih kesel anjir gila gua dikira homo gitu?" Mark ngoceh sama dirinya sendiri.. abis itu dia banguun.. terus berdiri depan lemari dia yang pintunya ada kaca segede gaban.. "Ngelihat lo suka pake baju seksi aja gua horny anjir begoo.. Chanda yaelah.. kenapa lo bisa sebego itu ga ngerti lagi gua." ucap Mark sambil megang sesuatu dipangkal pahanya.. "Punya gua masih berfungsi anjir lah.. belom sempet di gunain juga bangsaaad!! Gua homo darimananya coba."
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNFLOWER [MARKCHAN] END √
Novela JuvenilKalau gamau digituin.. ya jangan gituin orang !!! . . . 🌞 ❤️ 🦁 . . 🆙 Sabtu ⚠️ GS 🌻 1 januari 2019