"Mark.. gua neb.."
"Gak ada.. gua mau pacaran." Potong Mark cepet..
"Hah?" Lukas melongo.
"Jin cewek gua masi dikelas apa uda cabut?" Mark sambil nelpon Hyunjin jalan keluar kelas.. si Lukas cuma bisa ngegerutu aja sambil ngekorin Mark setelah tahu alesan tolakan Mark.
"Yaelah nebeng doang sampe pertigaan Mark."
Lukas masih ngerayu.
"Kagak. Gua ga lewat sana." Saut Mark sambil tetep sibuk sama hpnya.
Lukas ngedecak. "Gua ga ganggu sumpah Mark. Ini mendesak banget ya ampun. Masa gua jalan kaki?"
"Ya bodo jalan aja sono."
"Ih lu tega?"
"Tega lah."
"Temen macam apa anda ini wahai kisanak? Temen lagi pincang begini disuru jalan kaki." Lukas mulai drama.
Mark terus berenti. Natap Lukas dari atas ke bawah ke atas lagi. "Lo drama banget anjir. . Makanya kalau main bola tuh pake sepatu.. kampungan lo."
"Kan biar lebih bisa merasakan rerumputan Mark.. ah lo mah gatau seni."
"Seni dengkulmu.. lapangan bola disekolah tuh semen semua bego.. gada rumputnya."
Lukas nyengir. "Ya abisan kalau gua nungguin Jesi ntar gua dapet ceramah ples dapet bonus tangisan dia.. ah gamampu gua Mark. Anterin elah ya ya ya?"
Jadi tadi pas istirahat terakhir tuh si Lukas main bola sama anak anak dilapangan sekolah.. gegayaan gapake sepatu segala dan sialnya kuku jempolnya kena undakan semen lapangan yang nggak rata gitu.. terus jadi berdarah.
Mark ngedecak. "Emang temen lo tuh cuma gua ya? Heran. Ngerepotin banget." Sungut Mark.
Lukas ngangguk. "Iya.. itu aja kalau lo mau nganter. Kalau engga ya elo bukan temen gua."
Mark terus lanjutin jalan nya. "Yaudah anggep aja gua bukan temen lo."
"Lah.. lah Mark.." teriak Lukas ke Mark yang udah jalan cepet ninggalin dia. "Kok dia baper sih?" Gumam Lukas akhirnya.
🌻
Entah apa yang ada dibenak Haechan.. gatau juga apa yang dipikirin Haechan dengan otak sekecil itu sampe sampe dia nyamar segala macem dideket minimarket bikin beberapa orang jadi ngelihatin dia aneh gitu.
Jadi Haechan itu nunggu Mark dengan tampilan nyeleneh bin ajaib.
Dia kan baru pulang sekolah jadi masih dengan bawahan rok abu abu dia.. dipaduin sama celana olahraga panjang dia pake dibawah roknya.. terus atasan kaos item.. pake jaket denim biru muda kedodoran punya bang Johnny.. terus pake kacamata sama baseball cap yang dia turunin sampe "astaga" nutupin sebagian wajah dia.. dan makin anehnya dia sambil megang payung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNFLOWER [MARKCHAN] END √
Fiksi RemajaKalau gamau digituin.. ya jangan gituin orang !!! . . . 🌞 ❤️ 🦁 . . 🆙 Sabtu ⚠️ GS 🌻 1 januari 2019