SELAMAT PAGI SUNFLOWER SUNFLOWERNYA HC..
BUCIN BUCINNYA MARKLEE..
SAYANG SAYANGNYA AWTHOR.. 😘😘
"Sakit apa si nenek lampir?" Tanya Jeno ke Renjun waktu mereka lagi nunggu film yang mau mereka tonton..
Renjun noleh.. ngalihin pandangannya dari hp ke Jeno yang duduk disebelahnya. "Demam kayanya.. ini aku lagi ngchat dia.. tapi ga dibales."
Jeno ngangguk. "Tadi ditanya Nana gak?"
"Ditanya apa?" Saut Renjun..
"Biasanya kamu pulang bareng dia kan.. tapi hari ini engga.. reaksi dia gimana?"
Renjun malah ketawa. "Nana? Ya kaya biasa.. reaksi dia ya senyum ketawa gitulah."
"Lah.. ngapa dia ketawa?" Jeno heran.. pasalnya setahu dia Nana itu lumayan gasuka misal Jeno deketin Renjun.. katanya takut dia nyakitin Renjun lah.. dia mainin Renjun lah.
"Ya kan Nana emang hobinya ketawa gitu.. terus ya kata Nana kamu itu cowoknya ga jelas.. dia cuma bilang jangan kemakan gombalan kamu aja gitu. Hehe." Jelas Renjun.
"Aku cowok gajelas maksud dia ghaib gitu? Aneh aneh aja sih." Saut Jeno terus ngakak.
Renjun juga ketawa. "Iya kali. Eh iya Jen.. kamu tahu cowok yang lagi deket sama Nana gak? Dia gamau kasih tahu aku sama Haechan.. kata dia kalau udah pasti baru mau dikenalin ke kita gitu."
Jeno noleh.. kedua alisnya bertaut. "Cowok?"
Renjun ngangguk. "Siapa tahu kamu kenal kan kalian deket."
Jeno geleng ragu. "Aku malah baru tahu kalau Nana deket sama cowok."
🌻
"Nda.."
"Hm?"
"Nggak tidur?" Tanya Mark sambil noleh ke arah cewek yang anteng anteng aja disebelahnya.
"Enggak." Saut Haechan.
"Kok merem? Kirain daritadi merem, tidur."
"Gua masih pusing.. makin pusing liat macet. Makanya merem."
Mark ngangguk aja padahal dia tahu kalau Haechan gabakalan liat.
"Bang John nanya lo masih sama gua enggak.. kata dia kalau iya ntar pas sampe rumah gua disuruh nemenin lo sampe dia balik."
"Ada bibik dirumah." Jawab Haechan singkat.
"Iya tapi bang John bilangnya gitu."
"Yaudah terserah."
Mark terus senyum.
"Nda.." panggil Mark lagi.. membuat Haechan akhirnya melek terus noleh ke arah Mark..
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNFLOWER [MARKCHAN] END √
Novela JuvenilKalau gamau digituin.. ya jangan gituin orang !!! . . . 🌞 ❤️ 🦁 . . 🆙 Sabtu ⚠️ GS 🌻 1 januari 2019