"Heh! Malah cipokan disini lu pada!!?"
Mark sama Haechan sampe saling kejedot saking kagetnya sama suara Lukas yang emang tiba tiba banget.
Sebenernya bukan cipokan juga anjir.. cuma kiss kiss ringan mereka dari Haechan buat Mark rutin setiap mereka ketemuan.
Mark langsung nurunin kaca mobilnya yang tadinya cuma dikit jadi kebuka seluruhnya.
Disamping udah ada Lukas dengan senyum pepsodentnya.
"Apaan bangsat!?" Maki Mark dengan wajah super keselnya..
Masih heran aja dia..
Padahal orang orang juga udah pada tahu kalau dimana ada Mark pasti ada Lukas.
"Hehe.. gua liat dari jauh kaya mobil lo.. eh ternyata bener."
Sebenernya Lukas cuma alibi sih.. dia udah ngikutin Mark sama Haechan dari rumah Mark. Cuma tadi dia mampir dulu jemput cewenya..
Dia pikir ya Mark sama Haechan udah nyampe.. eh ternyata malah masih ngemper disini.
Lagian ya.. siapa yang ga apal sama mobil Mark..
Dimana dibagian belakang mobilnya ada stiker sunflower segede piring nangkring.
"Lu jalan?" Haechan sampe ngelongokin kepalanya penasaran kenapa Lukas mendadak disana padahal gada suara mobil atau motor berenti.
Lukas malah nyengir. "Hehe."
Haechan nyebik.. terus benerin duduknya.. masangin seatbeltnya lagi.. abis gitu. "Ayoklah ntar telat."
Mark ngangguk.. terus ngelajuin mobilnya gitu aja ninggalin Lukas yang cengo doang liat sohibnya pergi tanpa pamit.
"Lah sial gua ditinggal."
"Lukaaassss!!? Ngapain sih malah bengong disitu?!" Teriak Wulan dari dalam mobil Lukas.
...
Nyampenya ditempat acara Hangyul..
Haechan langsung kumpul bareng sepesiesnya alias Renjun.. dia juga ga begitu fokus ke acara syukuran ulangtahunnya Hangyul..
Dia terus terusan keinget sama omongan Mark waktu dimobil tadi..
Jadi sebelumnya kan Haechan emang lagi kesel gitukan.. masih masalah soal tante Kyungsoo dan Papinya.. tapi karena Mark gamau Haechan terus terusan bete..
Makanya Mark nenangin itukan cewenya..
"Sebelum gua lanjut ngomong.. lo harus tahu.. kalau gua ga dipihak manapun.. dan gua ngomong ini, itu demi kebaikan lo. Gimana? Masih mau lanjut dengerin?" Mark udah memperingatkan Haechan soal ini.. dia cuma gamau nanti ceweknya itu marah marah kaya biasanya.. setiap kali orang lain ga ada dipihaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUNFLOWER [MARKCHAN] END √
Fiksi RemajaKalau gamau digituin.. ya jangan gituin orang !!! . . . 🌞 ❤️ 🦁 . . 🆙 Sabtu ⚠️ GS 🌻 1 januari 2019