Kawakami Otojiro

20 6 1
                                    

Kompleks Receh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kompleks Receh

Present

Kawakami Otojiro x Reader

From Meiji Tokyo Renka

Writer by LittleDemy

Warning!

OOC, typo, and etc.

Manik (e/c) tersebut menatapi barisan cokelat-cokelat yang terpajang pada etalase toko tersebut. Untuk beberapa saat wanita itu hanya diam sembari memperhatikan tiap jenis cokelat yang terpajang; cokelat susu, dark chocolates, cokelat kacang, cokelat berisi jeli, dan yang lainnya. Ada banyak sekali cokelat sampai-sampai dia kebingungan memilih cokelat yang tersedia di hadapannya

Perhatian wanita tersebut teralihkan sejenak menuju sekitarnya. Dia melihat banyak perempuan yang seumuran atau lebih muda darinya tengah memilih cokelat yang tersedia. Tidak jarang mereka memekik girang atau menceritakan rencana pada hari valentine yang akan datang pada teman mereka sendiri.

Oh, iya. Hari valentine.

Mungkin itu alasan mengapa (Name) berdiri di dalam toko ini, menatapi cokelat-cokelat yang dipajang. Tidak jarang dia menyempatkan dirinya mencicipi cokelat yang tersedia untuk dicicipi yang disediakan oleh toko tersebut. Perayaan hari valentine akan tiba dalam 4 hari. Tentunya para perempuan dengan cepat mulai berburu cokelat atau mencari resep cokelat yang akan mereka buat untuk kekasih tersayang mereka.

(Name) juga bersemangat. Toh, dia juga ingin memberikan kekasihnya cokelat pada perayaan tanda kasih sayang tersebut meskipun kekasihnya tidak pernah mengharapkan apa pun selain kasih sayang dari (Name) sendiri, tidak perlu hadiah atau cokelat. Namun, tetap saja ada satu hal yang membuatnya merasa khawatir.

Dering ponsel singkat dari sakunya menarik perhatian wanita berambut (e/c) itu. Ketika dia melihat layar ponselnya sendiri, yang ia dapati bukanlah panggilan melainkan pesan biasa dari kekasihnya. Senyuman simpul terukir pada bibirnya ketika melihat pesan dari pria idamannya itu.

[Otojirou]
Aku berhasil meminta manajerku untuk mengijinkanku istirahat selama satu minggu, apa kau memiliki rencana untuk akhir minggu?
Setidaknya ayo kita pergi ke suatu tempat dan menikmati hari-hari kita berdua saja tanpa gangguan orang lain atau pun hal lainnya
Aku rindu menikmati hari bersamamu

Rona merah menghiasi wajah (Name) setelah ia selesai membacanya. Dia segera mengetik balasan untuk kekasihnya sendiri, hatinya berdegup kencang sembari dirinya menimati waktu bersama kekasihnya tanpa ada beban pekerjaan, tugas, dan sebagainya.

Valentine and LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang