Kuroo Tetsurou

17 3 0
                                    

Kompleks Receh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kompleks Receh

Present

Kuroo Tetsurou x OC

From Haikyuu!!

Writer by LittleDemy

Warning!

OOC, typo, and etc.

Yukimura Shiori terdiam di bangku. Manik cokelat sepia miliknya menatapi kertas di tangannya-sebuah resep singkat yang kebetulan ia salin dari salah satu rekannya di café tempat ia bekerja sampingan. Dia hanya membaca resep tersebut sekilas, sebelum akhirnya melipat kertas itu dan menyimpannya di antara halaman buku catatan miliknya.

'Sepertinya aku perlu berjaga-jaga membeli bahan yang banyak,' batinnya sembari menutup kembali buku catatannya. Kepalanya terangkat menatapi langit-langit gym. 'Katsuo dan Mayu pasti mau ukuran yang lebih besar, Ayame pasti akan menerima apa pun,' dia mengetuk-ngetuk jemarinya pada bangku, sembari bersenandung pelan. 'Hide pastinya tidak ingin miliknya terlalu manis, sedangkan Shicchan...'

Sang manajer tim voli putra berkacamata tersebut begitu larut dalam pikirannya sendiri, sampai tidak menyadari sepupunya berjalan menujunya. Heran menghiasi wajah siswi kelas satu berambut pendek tersebut, sebelum tanpa pikir panjang ia duduk di sebelahnya. "Nee-san, apa yang sedang kau pikirkan?"

"Shicchan, apa kau mau cokelat?" pertanyaan tersebut terlontarkan begitu saja ketika Shiori mendengar suara sepupunya tersebut. Gadis itu menangkap ekspresi terkejut yang ditunjukkan oleh Shiro, membuat tawa kecil keluar dari bibir Shiori. "Ara, manisnya..."

Wajah gadis berambut pendek itu langsung berubah merah ketika mendengar tawa kakak sepupunya. "T-Tidak adil, Nee-san! Seharusnya kalau kau ingin membelikanku sesuatu biarkan saja sebagai kejutan!" pekiknya. "Tapi, tentu saja aku mau cokelat! Mau cokelat batang atau es krim cokelat, aku akan menerima dengan senang hati!" manik cokelatnya berbinar-binar.

Lagi-lagi Shiori terkekeh pelan. 'Manisnya,' pikir gadis itu. "Pada akhirnya kau juga ingin es krim, ya? Padahal bulan ini masih terbilang dingin," komentarnya. "Tetapi, senang mengetahui kau mau."

"Apa kau akan membuat sesuatu, Nee-san?" tanya Shiro dengan penuh antusiasme. Dia tidak menunggu jawaban dari Shiori, namun tersadar dengan sendirinya. "Oh! Apakah mungkin ini untuk-"

"Kalian para manajer sepertinya menikmati diri kalian, ya~"

Kedua manajer tersebut terkejut ketika mendengar suara sang kapten tim. Ketika keduanya menengok menuju sang pemilik suara, mereka mendapati Kuroo menyunggingkan seringaian khasnya kepada mereka sembari beracak pinggang.

Valentine and LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang