Ray

9 4 0
                                    

Kompleks Receh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kompleks Receh

Present

Ray x Reader

From Yakusoku no Neverland

Writer by Chira_

Warning!

OOC, typo, and etc.

Menelusuri hutan dengan rute yang tidak terlalu bahaya membuat (Name) bisa sedikit santai daripada biasanya tetapi ia tetap harus membawa senjata agar di saat keadaan darurat bisa digunakan.

Terlebih lagi ia tidak sendiri, ada Emma yang menemaninya walaupun awalnya (Name) tidak meminta gadis bersurai orange ini untuk ikut bersamanya namun gadis itu berkeras ingin menemani jadilah (Name) menerima tawaran tersebut.

Saat ini keduanya sedang mencari bahan makanan karena persediaan di desa berkurang sedikit walaupun ada niat lain yang membuat (Name) meminta Norman yang membiarkannya mencari makanan di luar sana.

Gadis itu ingin mencari bahan untuk membuat coklat dan resepnya didapatkan dari beberapa buku yang ia baca.

(Name) mulai tertarik dengan memasak karena Ray yang terlihat asik saat memasak makanan karena itu ia berniat untuk bisa membantu pemuda tersebut.

"Apa segini cukup?" tanya Emma menghampiri.

"Ku rasa sudah cukup," jawab (Name) menatap bahan makanan tersebut.

Emma menganggukkan kepalanya lalu menunggu (Name) selesai berburu di luar hutan.

Iris mata (Name) sesekali menatap catatannya lalu mencoba untuk mencarinya walaupun begitu bahan yang ia inginkan tidak juga ketemu bahkan hari sudah mulai menggelap dan suara Emma memanggilnya membuat konsentrasinya hilang.

Akhirnya mereka kembali dengan terburu-buru akibat malam adalah situasi yang sangat berbahaya untuk keluar dari desa.

Norman menyambut kedatangan Emma dan (Name), kedua gadis itu meletakkan bawaannya di dalam gudang penyimpanan tanpa lupa (Name) mengambil bahan yang ia inginkan.

Ada perasaan kecewa karena tidak dapat menemukan bahan yang ia cari padahal gadis itu ingin membuat coklat untuk hari valentine.

"Masih ada satu minggu, sepertinya besok aku akan mencari bahan yang kurang," batin (Name) menunduk sambil berjalan.

Karena (Name) tidak terlalu memperhatikan jalan membuatnya tidak sengaja menyenggol pundak seseorang dan beruntungnya buku-buku yang dibaca orang tersebut dapat diselamatkan tanpa ternodai oleh debu.

Valentine and LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang