Kompleks Receh
Present
Inuoka Sou x Reader
From Haikyuu!!
Writer by Chira_
Warning!
OOC, typo, and etc.
Benturan bola voli, suara teriakan yang sangat berisik bahkan bisa menulikan telinga seketika serta keringat yang menghiasi lantai gym membuat mereka harus berhati-hati agar tidak menginjak buliran bening tersebut.
Jika menginjaknya, bisa saja menghancurkan ritme serangan yang telah direncanakan dan akhirnya mereka pun sedikit sulit untuk mendapatkan poin.
(Name) beberapa kali harus keluar dari gym untuk mengatasi penyakitnya karena tidak kuat dengan debaran yang begitu cepat akibat timnya sedang bertanding saat ini.
Nafasnya terasa berat bahkan beberapa kali harus berdiam diri dan mengandalkan inhaler yang selalu ia bawa bahkan Nekomata-sensei sudah beberapa kali menyuruh (Name) untuk pulang namun gadis itu berkeras ingin melihat tanding latih ini sampai selesai.
Pada akhirnya (Name) harus bisa mengatasi penyakitnya dengan cara yang ia gunakan saat ini.
Angin malam terasa sedikit dingin meskipun begitu (Name) tidak memperdulikannya dan ia pun duduk di tangga kecil menuju gym setelah nafasnya mulai teratur.
Suara bola voli yang sangat berisik membuatnya nyaman setiap kali mendengarnya, (Name) mencintai voli tapi sayangnya ia tidak dapat memasuki klub voli karena itu ia melimpahkan kecintaannya dengan menjadi manajer klub voli putra Nekoma High School.
Walaupun harus sering meminta izin tidak membantu karena penyakitnya yang sering kambuh namun Nekomata-sensei tetap memaklumi keadaan (Name).
Gadis itu memasuki gym setelah benar-benar tenang dan mendapati jika anggota timnya telah selesai walaupun mendapatkan kekalahan namun ekspresi mereka masih bersemangat, (Name) hanya bisa tersenyum maklum dan membagikan minuman pada yang belum mendapatkan begitu juga dengan handuk kecil.
Inuoka dan Taketora meminta satu pertandingan lagi tapi Nekomata-sensei melarangnya dengan alasan tidak ingin (Name) larut malam.
"Saya tidak masalah jika harus pulang larut malam, sensei," ucap (Name) di hadapan Nekomata.
"Tidak, lebih baik kita sudahi latih tanding malam ini," tolak Nekomata menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Valentine and Love
FanfictionCerita ini untuk dirimu dan juga dia yang sedang dilanda manisnya cinta. ♡♡♡ Kumpulan Fanfiction dari anggota KR untuk memeriahkan hari Valentine pada tanggal 14 Februari 2019. Mari ekspresikan perasaanmu dalam bentuk coklat untuk dirinya yang sudah...