1●First

469 139 66
                                    

Selamat membaca❤

Hari libur telah usai, hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang kenaikan kelas.

Terlihat sebuah motor vespa putih memasuki parkiran Sma Cakrawala siapa lagi kalau bukan Arka Gautama, cowok bertubuh tegap, tampan dan berambut sedikit acak-acakan yang membuat kadar ketampanannya bertambah.

Arka memang terlahir dari keluarga yang serba kecukupan akan tetapi tak membuat ia selalu tampil bergaya.

Siapa yang tidak kenal dengan Arka Gautama? cowok berwajah datar yang memegang predikat sebagai Most wanted sekaligus Ice Prince di Sma Cakrawala.

Cowok tampan itu menuruni motor vespa miliknya dan berjalan menuju sahabat-sahabatnya yang terlihat sedang menunggunya.

Mereka adalah Daren, Bisma, dan Choki, ketiga sahabat dari oroknya.

"Aduh bang Arka dede kangen sama abang," ucap Choki dengan ekspresi yang menggelikan nyaris yang melihatnya ingin muntah.

"Najis bego geli dengernya," timpal Bisma dengan memasang ekspresi jijik.

"Foto bareng sama manoj Punjabi, Yee sewot aja lu babi," balas Choki tak mau kalah.

Daren yang melihat kedua sahabatnya hanya menggelengkan kepala sedangkan Arka hanya diam saja tak menanggapi.

"Masuk," ucap Arka singkat sambil mengenakan earphone lalu berjalan terlebih dahulu.

"Wah songong tuh bocah udah ditungguin malah main nyelonong aja." Kesal Choki.

"Yaudah buruan bentar lagi bel masuk," ucap Daren melangkahkan kakinya menyusul Arka.

Mereka berempat berjalan menyusuri koridor, terdengar teriakan histeris kaum hawa yang memekakan telinga siapa saja yang mendengarnya.

Karena sifat dingin Arkalah yang justru membuat kaum hawa penasaran akan sosoknya yang misterius dan tak mudah ditebak.

"Woah penghuni surga lewat."

"Aduh calon suami gue."

"Auk ah ganteng banget pusing!!"

"Aaa gila gila Arka makin hari makin tampan aja aduh."

"Omagahh!!! bisa mimisan gue lama lama nih."

"Omaygat oksigen mana oksigen."

"Arka ya ampun ganteng banget Masyaallah."

Kurang lebih seperti itulah teriakan histeris kaum hawa yang tak hentinya memuji cowok dingin itu.

Arka tetap berjalan tanpa mempedulikan sekitarnya, jujur ia sangat risih jika ditatap intens oleh kaum hawa apalagi teriakan mereka yang memekakan telinga membuat Arka merasa tidak nyaman, sungguh.

Daren membalas senyum ketika ada yang menyapanya.

Sedangkan duo sengkleng Bisma dan Choki sedang tebar pesona sambil melayang kan cium di udara seakan akan sedang berjalan di red karpet.

🎶❤

Jarum jam sudah menunjukan pukul 7 tepat itu tandanya kelas sudah dimulai.

Terlihat gadis cantik berkucir kuda sedang menyusuri koridor yang sudah sepi, kakinya terus melangkah dengan tergesa sedangkan matanya bergerak liar mencari letak ruang kepala sekolah.

Pasalnya ia adalah murid baru di Sma Cakrawala, karna perusahaan sang Ayah yang berpindah cabang di kota metropolitan ini, maka mau tidak mau ia harus pindah dari bandung ke jakarta.

MELODI HATITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang