3●Untuk yang Pertama kalinya

267 108 17
                                    


Selamat membaca❤

"Terkadang kita harus melupakan apa yang kita rasakan dan mengingat apa yang pantas kita dapatkan"

◎◎◎

"Lepasin." Terdengar suara dingin tetapi mengintruksi.

Seisi kantin terkejut bukan main tak terkecuali Rosa, medusa itu begitu gelagapan.

Pemilik suara itu adalah Arka Semua orang pun dibuat melongo tak percaya.

Bagaimana bisa seorang Arka Gautama yang notabenya adalah ice prince yang sangat irit bicara dan selalu tidak peduli terhadap sekitarnya, kini malah membela seorang gadis yang tidak dikenalinya sama sekali? ini benar-benar adalah pemandangan yang sangat langka.

"A...Arka," ucap medusa itu dengan terbata.

Reflek Rosa langsung melepaskan injakan kakinya dari tangan Alenna. Terlihat darah segar mengucur di punggung tangan Alenna karena efek injakan Rosa yang cukup keras.

Cowok dingin itu pun tak menjawab, akan tetapi matanya terus meghujam habis-habisan kearah Rosa.

Medusa itu tak berani menatap Arka lalu ia pun segera pergi dari kantin diikuti kedua dayang nya itu.

Dengan sigap Lail dan Feta membantu Alenna berdiri.

"Ini kaca mata kamu," ucap Alenna menyerahkan kaca mata yang diambilnya tadi lalu memberikannya kepada gadis berkepang itu.

"M..makasih ka," ucap gadis berkepang itu masih menunduk lalu ia bergegas pergi meninggalkan kantin.

"Ya ampun Al tangan Lo berdarah," ucap Feta dengan nada khawatir

"Yuk Al kita obatin biar ngga infeksi," tambah Lail.

Tapi tanpa di duga Arka malah menarik tangan Alenna dan membawanya keluar kantin.

Terlihat Semua orang bersorak-sorai melihat pemandangan yang sangat langka itu, untuk yang pertama kalinya mereka melihat Arka sang ice prince memegang tangan seorang gadis, pasalnya Arka tak pernah berpacaran ataupun dekat dengan gadis manapun di Sma Cakrawala, pasti tak lama lagi momen ini akan menjadi trending topik di Sma Cakrawala.

"Loh loh Arka mau bawa Alenna kemana itu Fet? ayo kita susul," ucap Lail sambil menarik tangan Feta.

"Lo yang tenang dong La, percaya sama gue, gue yang bakal jamin Arka ngga berani apa-apain Alenna," ucap Feta mantap sambil menahan tarikan Lail.

🎶❤

"Loh gue mau dibawa kemana?" ucap Alenna tak mengerti karena tiba-tiba saja cowok itu tanpa permisi menarik tangannya ke luar kantin.

Arka pun hanya diam saja tak menanggapi, lalu ia berhenti tepat di pintu yg bertuliskan UKS lalu ia masuk kedalam dengan tangan yang masih menarik gadis berkucir kuda itu.

Di dalam ternyata ada salah satu siswi yang di yakini adalah adik kelasnya dan kebetulan sedang bertugas disana.

"K..ka Arka? ada yang bisa saya bantu ka?" ucap siswi itu terkejut sekaligus senang.

Terkejut karena baru kali pertama pria tampan itu datang ke Uks dan yang paling mengejutkannya lagi ia datang bersama seorang gadis, dan senang karena kali pertama ia bisa melihat Arka dari dekat dan dalam satu ruangan.

"Obatin luka nya," ucap Arka dingin tapi terkesan memerintah.

"B..baik Ka, sini ka saya bersihin lukanya dulu," ucap gadis itu mengerti, karena melihat darah segar yang masih mengalir di tangan Alenna. Alenna pun hanya mengganguk dan menurut.

MELODI HATITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang