DGA - 15

27 6 2
                                    

Kim sampai di perpustakaan. Disana masih sangat sepi hanya ada 3 sampai 5 orang yang sedang sibuk mencari buku-buku.

Kim berjalan menuju sebuah rak buku. Dia mulai memilih buku yang ingin dia baca. Entah mengapa Kim sedang ingin membaca buku tentang luar angkasa.

Kim berhasil menemukan buku yang dia cari. Dia kemudian berjalan menuju bangku kosong disebelah seseorang pria. Kim tak memperdulikan siapa pria itu, Kim hanya menarik kursi dan duduk disana.

Kim mulai membuka bukunya. Matanya tiba tiba tertuju pada jam tangan milik seseorang disampingnya.

"Kok jam itu kakaknya gue kenal ya??" Batin Kim.

Kim pun melirik kearah pria yang berada disebelahnya. Dia kemudian benar benar mengenali pria pemilik jam tangan itu.

"Joshua??"

Ya. Laki laki itu adalah Josua. Mantan pacarnya.
Joshua langsung menatap orang yang memanggilnya.

"Kim?? Kapan Lo balik??"

"Kemarin."

"Oh. Lo baik baik aja??"

"Sejak kapan Lo peduli sama gue??"

"Maksud gue, tumben banget Lo datang ke perpustakaan. Baca buku pelajaran lagi."

"Terserah gue. Daripada Lo urusin gue mendingan Lo urus tu cewek baru Lo yang sok cantik."

"Maksud Lo Jesicca??"

"Menurut Lo??" Jawab Kim dengan memutarkan kedua bola matanya malas.

Kim akhirnya kembali melanjutkan membaca bukunya dan tidak mempedulikan Joshua.

Setelah beberapa lama mereka berdiam, kini Joshua mulai membuka pembicaraan.

"Kim gue mau bilang sesuatu..."

"Apa??"

"Sebenernya,..."

"Apaan sih,??

"Gue.. sebenernya gue..."

"Cepetan ngomong"

"Sebenernya gue tu...."

"Ish tau ah. Gak jelas Lo. Gue pergi " Kim berdiri dari tempat duduknya dia berniat pergi dari tempat itu.
Namun, Joshua mencekal tangannya dan itu membuat Kim terkejut.

"Gue enggak pacaran sama Jesicca" Joshua mengatakannya dengan tangannya masih memegang tangan Kimberly.

"Maksud Lo??"

"Gue masih sayang sama Lo. Gue cuma pura pura pacaran sama jesicca, tapi gue sadar gue belom bisa move on dari Lo."

"Hah??"

"Lo mau gak balikan sama gue??"

"Apaan sih Joshua. Gausah bercanda"

"Gue serius gue masih sayang sama Lo"

"Gak!! Gue gak bisa. Lepasin tangan gue." Kim mencoba melepaskan tangannya dari genggaman Joshua. Setelah berhasil terlepas Kim pun pergi meninggalkan perpustakaan.

"Gue bakal kejar lo Kim, sampe gue bisa dapetin Lo lagi."
Kata Joshua .

Ketua OSIS SMA BHAKTI NUSA itu memang sangat tampan, dia juga baik. Namun satu hal yang sangat menjadi ciri khasnya yaitu, apapun yang dia inginkan  harus bisa dia miliki. Tak terkecuali Kimberly.

*************

Saat Kim keluar dari perpustakaan, ternyata sudah banyak siswa berlalu lalang di sekitar koridor. Tanpa sadar, bel istirahat sudah berbunyi semenjak 5 menit yang lalu.

Don't Gone Again [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang