•Karena mendapatkan lebih sulit daripada melepaskan•
"Kimberly mematung. Dia bingung dengan sikap pacarnya itu. Ada yang aneh rasanya.
Namun, Kimberly tak terlalu memusingkan masalah itu. Dia menganggap bahwa Joshua hanya bercanda dan nanti akan akur lagi.
Kimberly memutuskan kembali ke tempat semula, rupanya orang tua Kim dan Jessica belum juga selesai diceramahi oleh Pak Fajar.
"Cie... Yang abis diputusin" sindir Jessica yang masih duduk di sana.
"Jadi orang gausah sok tau ya?? Joshua cuma bercanda sama gue gausah sotoy"
"Yaelah, kalau udah putus mah putus aja?? Palingan si Joshua udah gak tahan sama kemanjaan Lo?? Secara dia itu kan Ketos,, pasti dia malu punya pacar kayak lo?? Ha..ha..ha" Jessica terus saja mengejek Kimberly dia merasa puas sudah buat Kimberly kesal.
"Jaga omongan Lo,, jangan asal nyeplos kalo gak tau faktanya" peringat Kim, sambil menunjuk Jessica.
"Uluhhh.... Takut gue" ejek Jessica kembali.
Akhirnya setelah hampir 3 jam diceramahi oleh Pak Fajar, para orang tua dari Kimberly dan Jessica keluar dari ruang BP.
Kimberly tau raut wajah kedua orangtuanya itu, pasti mereka sangat kesal kepada Kimberly. Dengan langkah hati- hati Kimberly melangkah perlahan mencoba kabur namun rencana nya gagal, orangtuanya memergoki dia yang ingin melarikan diri dari mereka.
"Kim,, mau kemana kamu??" Tanya Arnold Papa Kimberly.
"Eng....eng...enggak kemana mana lah,, mau jalan jalan doang" jawab Kimberly berbohong.
"Sayang, ikut papa sama Mama kemobil sebentar yuk??" Timpal mama Kimberly.
"Mau ngapain mah??"
"Udah ikut aja".
Mereka bertiga pun akhirnya menuju tempat parkir.
"Sayang, kok kamu berantem disekolah sih?? Kenapa?? Apa masalahnya?? Anak kesayangan mama kok sekarang mainnya berantem segala??" Tanya Rista to the poin.
"Mah,,denger Kim ya?? Kim gak ngajak Jessica untuk ribut duluan, dia yang ajak Kim. Daripada Kim dikira lemah, ya Kim lawanlah ma,, lagian Kim ngebela harga diri Kim lah ma,,," cerca Kim penuh penghayatan.
"Kimberly Larissa, anak papa yang cantik, papa tau kamu ingin membela diri. Tapi dimana mana yang namanya berantem itu bukan hal baik. Kamu kan bisa cari jalan keluar buat selesaikan masalah kamu sama Jessica. Bukan dengan Fisik sayang, kamu harusnya bisa berfikir lebih dewasa" Tambah Papa Kim semakin panjang.
"Iya iya pa, Kim ngerti. Kim ngaku salah, kim minta maaf ya pa, ma, Kim janji gak ngulang hal kayak gitu lagi". Ungkap Kim penuh penyesalan.
"Papa mama ngerti sayang, kita yakin Kim bisa menyelesaikan masalah lebih dewasa".
Akhirnya papa dan mama Kim masuk mobil dan melambaikan tangannya kepada Kimberly.
Kim kembali ke sekolah.*********************
"Pah, kayaknya kita harus bisa bikin Kim lebih bersikap mandiri dan dewasa deh pah"
"Maksud mama??"
"Ya papa tadi dengerkan yang pak Fajar bilang, kalo sikap Kim disekolah tu susah sangat parah. Dia bisa saja dikeluarkan dari sekolah pa?? Papa sih terlalu manjain dia"
"Kok salah papa ma?? Ya gak sepenuhnya salah papa. Ini salah kita sebagai orangtuanya ma,,"
"Gimana kalau kita pindahin Kim kesekolah lain pa?? Tapi Kim jangan sampe tau. Biar dia bisa belajar mandiri pa. Kita tinggalin dia selama 10 hari dan kita jemput dia kalau dia udah genep 10 hari??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Gone Again [SLOW UPDATE]
Teen Fiction"kalo Lo putusin buat mundur satu langkah dan menjauh dari gue, gue bakalan maju 2 langkah menuju ke lo dan dapetin Lo" Ucap Gilang. Pengorbanan cinta mereka haruskah berakhir sampai sini?? Tidak bisakah rasa itu bertahan hingga rintangan selesai?? ...