#5

916 32 1
                                    

___Di sekolah___

Waktu keluar dari mobil dan berjalan menuju kelas di lorong mereka(cecans) bertemu dengan cogans.dan mereka berjalan bareng menuju kelasnya banyak para cewe&cowo ngeliatin mereka.dan sampainya di kelas XI Ips 1 Ajeng dan Nadzwa pun pamit masuk duluan ke teman-temannya.

"je kemana ya anak baru yang tadi nyelamatin kita,kok gak ada di bangku nya"kata Nadzwa .

"mana gue tau, bukan urusan gue"kata Ajeng dengan judesnya.

"yaelah nih bocah jangan judes-judes nanti Rafi ilfil sama kamu"kata Nadzwa menggoda Ajeng.

"Ihh apaan si lu" kata Ajeng dan langsung mengeluarkan handphonenya dan memainkannya.

"ehh ni anak lagi di ajak ngobrol sama temannya malah di cuekin"kata nadzwa.

Dan selang beberapa menit kemudian Galang datang dengan rambut agak berantakan ,ada memar di dekat bibirnya tapi bajunya rapih dan tetap ganteng.

"selamat pagi Galang "kata cewe-cewe yang ada di kelas termasuk teman nadzwa kecuali Ajeng cuek dengan kedatangan Galang.

Tapi Galang tidak menjawab perkataan mereka dan langsung duduk di bangkunya lalu mengeluarkan hp dan memainkan mobile legend.

selama Galang lagi main game banyak anak cewe yang ngeliatin Galang tapi dia tetap fokus memainkan gamennya,tiba-tiba.

" selamat pagi guyss"kata Reza dengan suara yang lantang sampe membuat semua orang yang ada di kelas menutup telinga.

"berisik tau ga lu,ini masih pagi"kata Ajeng,sambil melemparkan kertas ke Reza.

"ok sorry bu km"kata Reza dengan senyuman nyinyirnya.dan langsung berjalan menuju ke tempat duduknya bersama Galang.

"Hy lang lagi apa " kata Reza yang duduk di sampingnya.

"gue lagi main mobile legend "

"oh kapan-kapan kita mabar yu lang"

"Serah lu "  akhirnya game nya udah  gurupun datang.dan memulai pembelajarannya.

"Ajeng ambilin buku paket di perpus 35" kata bu wini

"sama itu siapa yang sebangku dengan Reza "lanjut bu wini.

" Galang bu"semua cewe barengan

"Ohh, iya sama Galang" kata bu wini

"biar saya sama Nadzwa aja bu"kata Ajeng.

"Aduh jeng perut gue tiba-tiba mules,bu saya permisi dulu ya bu"  kata Nadzwa dan langsung keluar kelas.

"yaudah gih sana Ajeng Galang"kata bu wini.Ajeng pun terpaksa mengambil buku paket bareng Galang.

__sesampainya di perpus___

"Bu saya mau ambil buku paket biologi 35" kata Ajeng ke guru penjaga perpus.

"oh,buku biologi ya,ayo ikut ibu"kata ibu penjaga perpus.

"ini bukan"kata bu penjaga perpus.

"iya bu ini"kata Ajeng.

"Yaudah ibu tinggal dulu ada urusan kalian berdua ambil aja bukunya" kata bu penjaga perpus, dan langsung meninggalkan Galang dan Ajeng.

"Tuh ambil semua bukunya"  nyuruh Galang ambil semua bukunya.

"ogah lu aja gih ambil"

"Ya gue mana nyampe itu kan tinggi"dengan nada yang agak ngegas.

"makannya jadi orang tuh tinggi dikit biar gak nyusahin banyak orang"sambil mengambil buku paket yang lumayan tinggi tapi untungnya Galang nyampe.

"nih pegangin"lanjut Galang sebelum Ajeng menyerang dengan ocehannya.

"lah kok gue semua yang bawa" dengan menahan beratnya buku paket tersebut.

"Tadi gue udah ngambilin bukunya sekarang lu yang bawa"

"Ayo cepetan jalan"  samb jalan duluan.

"ihhh dasar cowo gak peka ini kan berat" dalam hati sambil jalan pelan-pelan.

di lorong Ajeng agak gak kuat menahan beratnya buku tersebut dan langsung terjatuh semua bukunya berantakan dimana-mana.

*brukk*

"aduh"suara desihan Ajeng.

Galang menoleh ke belakang melihat Ajeng terjatuh Galang lalu dia berjalan mendekati Ajeng

"yaelah baru ngangkat ini aja udah jatuh" sambil jongkok di depan cewe tersebut

"dasar lu bukannya tolongin" kesal.

"Yaudah mana yang sakit" sambil memegang telapak tangannya Ajeng .

"gak usah, ambil aja semua bukunya" langsung melepaskan tangan yang di pegang sama Galang dengan kasar,sambil berdiri.

"Yaelah lu aneh tadi minta ditolongin"  sambil membereskan bukunya dan membawanya ke kelasnya.

"Ini bu bukunya"

"Ehh  Ajeng kok kamu gak bantu Galang bawa bukunya" kata bu wini.
sebelum Ajeng ngomong Galang ngomong duluan.

"gak tau bu dia tadi maen nyuruh-nyuruh aja" dan langsung duduk ke bangkunya.

"Bu..bukan gitu bu"

"Yaudah Ajeng kamu duduk" kata bu wini.dan ajeng pun duduk dengan wajah yang super duper kesal dengan cowo yang bernama Galang sedangkan temannya yang bernama Nadzwa malah cengar cengir ngeliatin muka Ajeng yang kesal.

"Kenapa lu cengar-cengir,kesurupan apa"  dengan nada yang masih kesal.

"Ohh nggak, lucu aja ngeliatin lu sama Galang kaya tom&jerry" kata Nadzwa dengan cengengesannya.

"Puas lo,gara-gara lu gak mau nemenin gue bawa buku"

"Maaf je gue tadi beneran kebelet"
Dan kelas pun memulai lagi untuk belajar.

Kringggg. Bunyi bel istirahat. Murid-murid pun mulai keluar kelasnya untuk jajan ke kantin.

__di kantin__

"Guyss si jeje sama si Nadzwa mana ya kok lama amat" kata Diva. Salah seorang dari cecan melihat Ajeng dan Nadzwa dari kejauhan.

"Tuh mereka berdua,baru aja omongin udah nongol aja" kata Syahla.

"Sorry guyss,kita telat" kata Nadzwa. Sambil berjalan ke tempat duduknya .

"  kalian mau pesen apa biar gue pesenin"kata Naya.

"Apa ya samain aja lah "kata Nadzwa.

" kalo lu je mau pesen apa"kata Alin

"Samain juga aja" kata Ajeng.

"Kenapa lu je kok kayaknya lu lagi kesal" kata diva.

"Iya tadi  si Ajeng...." sebelum Nadzwa meneruskan ucapannya Ajeng menutup  mulut Nadzwa supaya tidak  cerita sama teman-temannya.

"Gak..gak ada apa-apa" kata Ajeng,sambil  menutup mulut Nadzwa.

"Yaudah kalo gitu gw pesen makanan dulu,yuk lin temenin gue pesen makanannya" kata Naya.mereka berdua pun menuju untuk memesan pesenannya.

Jangan lupa like &coment supaya bisa melanjutkan ceritanya dengan semangat

Next or now!!
#badboy
#badgril
#Galang Wijaya
#Rafi Sanjaya
#Aca
#Mungga
#Abun
#Putra
#Reza
#Ajeng Fazhh
#Diva Azzura
#Alin
#Syahla
#Nadzwa
#Naya
:)

BADBOY(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang