Haii.sebelumnya aku mau berterima kasi buat yang udah baca cerita aku.happy reading ya guyss!!!
Keesokan harinya Galang tidak masuk sekolah karena di skors selama 4 hari.
Selama Galang gak sekolah seperti biasa berjalan dengan lancar tapi terasa ada yang berbeda.Selama Galang di skors dia menghabiskan waktunya untuk istirahat dan tidak keluar rumah.
Pas hari minggu Ajeng menelpon Galang supaya hari senin harus sekolah.
Teman-teman sekelas Galang gak tau kalau Galang kena skors mereka taunya dia bolos.
Disaat Galang lagi khidmat denger lagu, tiba tiba lagunya berhenti. Ada yang nelepon Galang. Incoming call: Ajeng (answer)
"Halo?"
"Hm?"
" Kenapa nelepon?""Jangan lupa besok sekolah jangan bolos,besok ujian seni"
"Cuma nanya itu aja?"
"Yaelah ni bocah malah jawab gitu,sabar Ajeng sabar" batin Ajeng kesal
"Iya""Udahh,,Gua mau istirahat."
"Yaudah sana istirahat tapi jangan lupa besok sekolah"
"Liat aja besok"
"Please sekolah"
"Kenapa lu kangen sama gue,sampe-sampe lu memohon"
"Bukan ihh,ngapain gue kangen sama lu jijik"
"Lu tuh yang jijik,udah ahh gue mau istirahat cape"
Tut. Galang langsung matiin teleponya**
Hari ini waktunya ujian seni dimulai,murid kelas XI IPS 2 sudah siap,bahkan sebelum bel masuk murid-murid sudah sibuk dengan persiapan ujian seni yang akan menampilkan band.jika ada orang yang melihat keramaian di kelas ini mungkin mereka menganggap kelas XI IPS 2 seperti pasar.murid di kelas ini pun juga tidak ada yang minat pergi keluar kelas.hanya saja Galang yang belum masuk kelas sejak tadi.Ajeng, Nadzwa, Perdi dan Reza gelisah,sedari tadi Perdi dan Reza bergantian menelfon Galang namun yang ada hanya suara operator.
"Yaelah si Galang mana sih lama amat,biasanya dia gak kesiangan gini" kata Perdi
"Mana sih temen lu per" kata Ajeng
"Gue juga gak tau"
"Yaudah kita masuk aja dulu" kata PerdiAjeng,Nadzwa, Reza dan Perdi pun masuk ke ruang musik yang sudah banyak teman-temannya yang udah siap-siap untuk tampil.untung kelompok Galang tampilnya keterakhir.
"Coba lu telpon lagi buruan,ini udah bagian tampil yang ke 2" kata Ajeng
"Iya...iya" kata Perdi
Perdi pun mengeluarkan hp dan menelpon Galang.
Tut...tut...tut
"Halo lang"
"......"
"Ohhh,yaudah buruan lang kelompok kita bentar lagi tampil"
"....."
"Sip"
Tut...tut..
"Gimana" kata Nadzwa
"Udah katanya dia lagi otw,tadi ban motornya kempes dan ngedorong motornya dan jauh lagi cenah katanya,tukang bengkelnya"
"Alesan aja,bilang aja bangun kesiangan" kata Ajeng
**Galang
Tin..tinn
Suara klakson motor Galang yang membuat kelas yang dekat gerbang pada nengok.
"Pak buka pak"
"Ehh kamu Galang tumben kamu telat,biasanya engga"kata pak satpam
" iya pa motornya ngadat,aku boleh masuk kan pa satpam"
"Gak kamu udah telat,jadi kamu harus nunggu jam istirahat baru boleh masuk"
"Tapi pak saya ada ulangan penting pak boleh masuk ya "
"Gak,kamu tunggu disini"
Ketika Galang sedang bernegosiasi dengan pak satpam datang guru bk.
"Ada apa ini berisik" kata guru bk
"Ini pak Galang kekeh mau masuk kan udah telat, katanya ada ulangan penting" satpam
"Pak boleh ya saya masuk,bapak boleh hukum saya kalo udah ulangannya" kata Galang
"Emangnya ada ulangan apa"
Kata guru bk"Seni pak"
"Pliss pak,kalo udah ulangannya bapak boleh hukum saya,saya gak mau ngecewain teman-teman saya pak yang udah latihan" kata Galang
"Yaudah sana kamu udah janji kalo udah ulangannya kamu ke ruangan saya"
"Iya pak"
Pak satpam pun membuka pintu gerbang dan Galang cepat-cepat memarkirkan motornya dan langsung berlari menuju dan musik.
Brugg
Suara pintu kebuka dengan sangat keras membuat orang yang ada di dalamnya swmua nengok ke arah Galang.
"Ada apa" kata Galang bingung
"Kemana aja kamu" kata guru seni budaya
"Itu bu tadi motor nya ngadat"
"Yaudah sana kamu gabung sama kelompok kamu"
Galang langsung menghampiri Ajeng dan teman-temannya yang lagi duduk.
"Kemana aja sih lo" kata Ajeng
"Sorry gue telat"
"Lu bangun kesiangan ya lang" kata Perdi
"Yaa gue ada kerjaan jadi tidurnya jam 3"
"Kerjaan apaan,palingan cowok mah kerjaannya main game"kata Ajeng
"Ya bukan lah kali gue main game sampe gak inget jam"
"Trus"
Sebelum Galang bicara lagi perdi memotong terlebih dahulu
"Udah-udah yang penting si Galang udah di sini sekarang kita siap-siap,abis ini kelompok kita" kata Perdi
"Baik pak" kata Reza
Kelompok galang pun latihan sebentar dan akhirnya kelompok galang di panggil.
"Sekarang giliran kelompok terakhir,kelompoknya Galang." kata guru seni budaya.
Dan kelompok Galang pun naik ke panggung mini dan mulai siap-siap.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY(Tamat)
Teen FictionThe highest rangking : #3 ajengfazhh (07-09-2019) #1 fazholic (16-09-2019) #10 rafisanjaya (15-09-2019) #4 cecans (15-09-2019) Nama pemain: •Murid Baru Yang Cool Tapi Badboy -Galang Wijaya(kelas ips 1) •COGAN -Abun(kelas ips 3) -Rafi Sanjaya(kelas...