#33

389 14 2
                                    

**Hari Senin

Hari senin adalah hari yang dimana semua warga sekolah harus mengikuti upacara bendera,dan semua nya berkumpul di sebuah lapangan yang lumayan besar.
Galang dan Ajeng barisnya bersebelahan.
Galang menggoda Ajeng yang sedang melakukan hormat.
Dia menepuk pundaknya Ajeng lalu galang pura-pura gak tau apa-apa.
Ajeng pun berbalik badan dan melihat siapa yang tadi menepuk pundaknya.

"Ju,lu ya yang nepuk pundak gue" tanya Ajeng

"Yeay,gue kan lagi hormat je" balas Nadzwa

"Terus siapa?"

Nadzwa sebenarnya tau tapi galang menyuruhnya untuk jangan mengasih taunya.

Lalu pandangan dia tertuju pada cowo yang ada di pinggirnya,yaitu galang

"Lu kan yang nepuk pundak gue" kata Ajeng

Galang pura-pura gak denger dan terus hormat.

"Gue doain lu budeg" kata Ajeng

"Lahh,kok lu doain gue budeg" seketika galang langsung memandang mukanya Ajeng.

"Siapa suruh lu nepuk pundak gue"

"Bukan gue" kata Galang langsung berbalik lagi untuk hormat.

Ajeng merasa bingung siapa att yang menepuk pundaknya masa hantu.

Galang melakukan kejailannya lagi tetapi yang kedua ini...
Sebelum Galang menepuk pundaknya Ajeng dengan cepet menahan tangan yang ingin menjailinya.lalu menggigitnya dengan keras.

"AWWW SAKIT WOUY" teriak Galang seketika semua yang lagi hormat memandangi Galang dan Ajeng.

"Sssttt" kata osis di belakang

"Lu sih jail,rasain" geram Ajeng

"Liat nih berdarah tangan gue" kata Galang

"Bodo," kata Ajeng lalu menghadap kembali ke depan.

"Lu sih lang nyari gara-gara mulu" kata Perdi

"Gue kan bercanda,udah ahh gue mau ke uks dulu" kata Galang langsung mundur ke barisan belakang.

"Ehh lang ini belum beres upacaranya" kata Perdi

"Ehh kamu mau kemana" tanya osis laki-laki yang katanya super galak.

"Gue mau ke uks,nih tangan gue berdarah" jawab Galang sambil mdlihatkan tangannya yang berdarah.

"Yaudah sonoh," kata osis dengan nada yang agak sombong.

Galang pun berjalan menuju ke uks.

Ketika anak SMA merah putih sedang melakukan upacara.

Tiba-tiba....

Datang segerombol orang tak dikenal menggunakan jaket hitam dan memakai masker.mengencangkan suara motornya seketika yang lagi upacara terganggu.

"Siapa sih yang berisik pagi-pagi" batin Ajeng.
Yang sedang melakukan penghormatan bendera merah putih.

Pak satpam SMA merah putih mencoba mengusir orang-orang yang suara motornya itu sangat kencang.

"Wouy kalian pergi dari sini" kata pak satpam

Tapi orang-orang tersebut malah mengencangkan suaranya lebih keras,sambil membunyikan suara klakson.

"Kalian siapa" kata pak satpam

Mereka gak menjawab pertanyaan satpam tersebut, lalu mereka berhenti dan langsung mengeluarkan senjata tajam dari jaket mereka dan mengambil batu yang berserakan di tanah.lalu melemparkannya ke dalam sekolah .seketika semua yang lagi upacara berhamburan mencari tempat yang aman.

Disisi lain Galang lagi tiduran di uks sambil nunggu upacaranya selesai.

Di koridor Rafi lari sambil mencari Ajeng. Dan dia melihat Ajeng sedang ketakutan di depan  uks.
"Sayang" teriak rafi ke Ajeng

Lalu Ajeng lari dan memeluk Rafi.

"Sayang aku takut,hiks" kata Ajeng

"Udah jangan takut ada aku disini" kata Rafi sambil memeluk Ajeng dengan erat.

Tiba-tiba rafi ingat dengan cogan dan cecan.

"Ohh iya sayang,cogan dan cecan  kemana" tanya Rafi

"Gak tau"jawab Ajeng

" yaudah kamu tunggu di dalam uks,jangan kemana-mana,aku nyari cogan dan cecan dulu "kata Rafi

" tapi.."tanya Ajeng

"Udah kamu tunggu aja di uks" kata Rafi langsung lari meninggalkan Ajeng yang sedang  berdiri di depan pintu uks.




Mau tau lanjutannya jangan lupa like, comentnya.supaya saya semangat melanjutkan ceritanya!!!

BADBOY(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang