Gak lama Ajeng mulai pusing dan lama-lama pandangannya jadi kabur,dan akhirnya dia jatoh.untungnya Galang sigap langsung menangkap Ajeng yang udah pingsan.
"Ehh je,bangun katanya lu kuat ya elah" kata Galang sambil menahan berat badannya Ajeng
Galang pun membopong Ajeng ke uks,di perjalanan menuju uks banyak ade kelas yang pada ngeliatin Galang yang membopong Ajeng.
"Kak Galang kok selingkuh"
"Kak galang aku aja yang di bopong"
"Kak Galang makin ganteng aja"
"Kak Galang I Love You"
Itu lah kata-kata yang keluar dari murid yang ngeliatin mereka.
**UKS
Galang pun membaringkan Ajeng yang masih pingsan di kasur.
"Berat amat nih anak"kata Galang
"tapi cantik juga kalo dia lagi tidur,ehh waktu sadarnya nyebelin" batin Galang
Galang langsung mengambil p3k untuk mengambil kayu putih.dia pun langsung mendekatkan kayu putih ke hidungnya Ajeng.
Ketika Galang masih berusaha membangunkan Ajeng datang anak pmr 2 orang."Ehh kak Galang, kak Ajeng kenapa kak" kata adis(pmr)
"Ini dia pingsan kalian bisa tolong " kata Galang
"Yaudah kak" kata desi(pmr)
Galang pun berdiri dan melihat anggota pmr itu yang ngurus Ajeng.
"Ini kayanya kak Ajeng belum makan kak" kata desi
"Kayanya,,tadi dia disuruh hormat di tengah lapangan" kata Galang
"Yaudah kak maaf boleh kakak beliin makanan buat kak ajeng"
Kata adisGalang hanya ngagguk dan langsung keluar ruangan untuk membeli makanan buat Ajeng.
**
Gak lama Galang balik lagi ke uks membawa 1 bungkus kantong plastik.
"Udah kak" kata adis
"Udah,nih" kata Galang sambil nunjukin
"Yaudah kak aku sama adis mau ke kelas dulu ada ulangan" kata desi
"Yaudah sanah" kata Galang
Kedua pmr tersebut keluar ruangan uks,tinggal hanya ada Galang dan Ajeng.
"Yaelah nih anak gak bangun-bangun ya" kata Galang sambil duduk di samping kasur yang di tiduri Ajeng
Gak lama Ajeng bangun.
"Ehh gue dimana" kata Ajeng sambil bangun dari tidurnya.
"Lu di uks" jawab galang
"Siapa yang bawa gue kesini" tanya Ajeng
"Ya gue lah siapa lagi yang mau ngakat lu,lu kan berat" kata Galang
"Ishh enak aja,gue tuh gak berat cuman makannya agak banyak aja"
"Sama aja cewe" kata Galang
"Emang gue cewe" jawab Ajeng
"Ya emang lu cewe siapa yang bilang lu cowo" jawab galang
"Garing lu" kata Ajeng
Galang langsung ngasih kantong plastik gitu ternyata isinya nasi bungkus.
"Nih," kata Galang plus ngasih minum.
"Apaan nih." Kata Ajeng .
"Bom"
"Gak usah becanda deh"
"Itu nasi Gua beli buat lu. " kata dia.
"Tumben" kata Ajeng
"Yaudah kalo gak mau mah sini" kata Galang yang hampir mengambil kembali nasinya.
"Ish jangan,gue laper" kata Ajeng menahan nasinya.
"Yaudah makan" kata Galang
Akhirnya Ajeng makan nasi dari Galang. Lauknya simpel sih, ayam goreng sama tumis kangkung. Tapi enak banget buat ngisi perut. Galang cuma main HP aja di kasur sebelah. Btw ini dia beli nasi porsinya banyak banget.
"Galang, lu mau ga? Ini banyak gua ga akan abis," kata Ajeng sambil siap siap misahin.
"Makan dulu aja nanti sisanya gua yang makan. Ga usah dipisahin," kata Galang.
"An enemy has been slain."
Yaelah bocah malah maen. Ajeng akhirnya makan pelan pelan soalnya masih rada enek. Makan di kasur pamali tapi mau makan dimana lagi cobak. Belum juga setengahnya Ajeng udah kenyang. Ini bocah ngambil nasi buat porsi sekeluarga apa gimana?
"Udah nih," kata Ajeng.
Tiba tiba dia jalan ke meja di deket pintu terus ngoprek kotak obat UKS. Dia balik lagi dan ngasih obat demam.
"Noh biar ga mabok," kata Galang dan naro obatnya di kasur terus duduk di kasur Ajeng.
Dia ga mindahin makanannya ke kasur dia tapi dia langsung makan di kasur Ajeng.
"Lu ga ganti sendoknya? Gue kan lagi sakit," kata Ajeng.
"Santai gua ga lemah kayak lu."
Ye anjir. Posisi kita duduk sila hadep hadepan. Dia lagi makan khidmat banget sambil mainin HPnya dia. Satu suap satu game kali kayaknya.
"Galang abisin dong gue nyium bau makanan jadi ga enak," kata Ajeng ke dia.
Dia akhirnya naro hapenya dan langsung makan GERCEP PARAAAH. Bersih lagi makannya. Dia beresin bekas makannya terus langsung ngebuang bekasnya. Dan lagi, kita minum dari botol yang sama. Udahlah calon sakit kita.
Mau tau lanjutannya jangan lupa like, coment,and share keteman-teman kalian ya guys.supaya saya semangat melanjutkan ceritanya!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY(Tamat)
Teen FictionThe highest rangking : #3 ajengfazhh (07-09-2019) #1 fazholic (16-09-2019) #10 rafisanjaya (15-09-2019) #4 cecans (15-09-2019) Nama pemain: •Murid Baru Yang Cool Tapi Badboy -Galang Wijaya(kelas ips 1) •COGAN -Abun(kelas ips 3) -Rafi Sanjaya(kelas...