#52

332 12 0
                                    

Baru juga masuk ke kelas galang sudah di samperin sama kedua sahabatnya reza dan perdi.

"Lang lu udah kita daftarin untuk ngisi acara pensi"
Reza

"Lahh lu bego ya gue gak suka kaya ginian"

"Tapi lang kan suara lu bagus"perdi

" meskipun suara gue bagus gue gak mau"

"Yah lang kita udah bilang ke osis" reza

"Ya gatau,itu urusan lu ber 2"

Disisi lain Ajeng berkumpul sama cecan dan cogan yang lain,mereka gak ke kelas dulu tapi mereka berkumpul di belakang panggung.

"Ehh kalian kalo mau ninggalin gue kabarin dulu kale"

"Iya je maaf" diva

"Hilaf kita" naya

"Udah-udah kita siap-siap dulu,kita kan panitia"syahla

" panitia apaan lu la"Ajeng

"Tadi gue di kasih tau,kalo cogan sama cecan jadi panitia untuk ngawasin jalannya acara"

"Lahh kan kita juga mau tampil"

"Gak tau gue juga" syahla

"Yaudah kalian cewe-cewe pada latihan dulu aja buat tampil,yang jaga biar kita" rafi

"Iya kalian harus bikin pensi ini meriah"aca

" pasti ca"Ajeng

"Yaudah kalo gitu kita mau ke depan bentar"rafi

" iya hati-hati sayang "Ajeng

Rafi memberi jempol sambil jalan dan diikuti sama cogan.

Reza dan perdi lari mencari ketua osis untuk mencoret kembali nama galang untuk ngisi acaranya.

" ehh kalian tau dimana nadia"perdi

"Ohh nadia ketua osis,dia tadi sih ke ruangan nya"kata salah satu anggota osis

" ohh makasih ya",reza dan perdi langsung lari menuju ke ruang osis.

Setelah nyampe mereka mengetuk pintunya.

Tok....tok...tok

"Masuk"

Reza dan perdi pun masuk ke ruangan osis,disitu cuman ada nadia yang sedang menulis apa gue gak tau.

"Nad nama si galang hapus ya untuk ngisi acaranya" reza

"Emangnya kenapa?"nadia bingung

"Itu si galang nya gak mau" perdi

"Yaudah kalo gitu"nadia menyanggupi apa yang diinginkan kedua sahabatnya galang tersebut.

" makasih ya sekali lagi "perdi menjabat tangan nadia

" iya gak papa"nadia tersenyum kepada perdi

"Udah kali tangannya" reza jadi nyamuk hehehe

Perdi pun melepaskan jabatannya.

"Yaudah kalo gitu kita ber2 pamit ya nad" perdi

"Ya"

Perdi pun mendorong reza keluar dari ruangan osis tersebut.

"Ehh za ternyata si nadia cantik ya" perdi tiba-tiba nanya tentang nadia

"Lahh lu kemama aja per"

"Gue ada"

"Udah jangan di deketin,dia udah punya pacar"

"Siapa yang mau deketin dia,gue cuman nanya dia cantik"

"Iya awalnya nanya gitu lama-lama nanya rumahnya dimana,nomer wa nya berapa,modus lu per"

"Ehh ni anak malah ngeledek" perdi sambil menjitak kepala reza

*skip

Setelah persiapan untuk menyambut ultah SMA merah putih selesai,acara pun di mulai pukul 08.30.dengan pembukaan,mcnya dari osis.di pembukaan gak terlalu lama cuman basa basi selama 15menit dari w.kepala sekolah.kepala sekolahnya lagi ada urusan jadi di wakilin sama wakilnya.
Setelah pembukaan siswa-siswi SMA merah putih menampilkan karya seninya masing-masing.
Di situ ada yang nyanyi,grup band.

gak lama setelah Ajeng nyanyi datang segerombolan anak SMA yang cukup banyak.memaksa masuk ke SMA merah putih.merek terus mendorong pagar yang tinggi sampai-sampai pagar nya tidak kuat menahan dorongan dari banyak orang tersebut,sampe rubuh pagarnya.dan mereka pun masuk ke SMA merah putih,sampe-sampe orang yang menghalanginya di pukulin.
Dan para siswa SMA merah putih sebagian menahan para gerombolan yang mamakai jacket hitam,dan menggunakan masker hitam.

"Ehh kalian cecan cepetan kalian lari ke roftop" rafi  cecan untuk sembunyi di roftop

"Tapi sayang kamu gimana" Ajeng khawatir tapi dai juga takut.

"Udah kamu jangan khawatirin aku,seharusnya aku yang khawatir takut kamu terluka,cepetan mereka udah dekat" rafi mulai panik melihat gerombolan berjacket hitam tersebut semakin dekat dengam mereka.

Untung rafi melihat reza yang sedang lari."ehh za lu mau kemana"

"Gu..gue mau nyari si galang dia kok gak ada yah" jawab sambil ngos-ngosan

"Gue boleh minta tolong za, bawa cecan ke roftop"

"Ohh...si..siap fi,ayo" reza pun membawa cecan ke roftop.

Para guru mencoba menelfon polisi namun hp mereka di ambil sama orang yang memakai jacket hitam tersebut.
Dan banyak guru juga yang di evakuasi sama osis untuk menghindari kekacauan yang terjadi.

Panggung dan tempan duduk semuanya di ancurin sama gerombolan berjaket hitam.
Siswa SMA merah putih kewalahan meskipun mereka banyakan tetapi mereka banyak yang kalah.

Disisi lain reza membawa cecan ke roftop,setelah membuka roftop reza melihat galang sedang tidur sambil dengerin musik.

"Lang bangun lang" reza mencoba membangunkan galang sambil goyang-goyangin badannya.

Gak lama galang bangun,dia melihat Ajeng dan cecan yang lain sedang kecapean.

"Lu ngapain za bawa mereka kesini"

"Yaelah lang,sekolah kita lang sekolah kita diserang sama orang pake jacket hitam"

Galang pun langsung berdiri dan menvoba untuk melihat kebawah untuk memastikan.dan ternyata benar.........






..









BADBOY(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang