.Galang cuma diem aja di sebelah Ajeng. Tiba tiba Galang ngelepas jaket dia dan nutupin kaki Ajeng deket paha Ajeng pake jaket dia.
"Besok besok kalo pulang minta di jemput aja," kata Galang dengan tone suara yang masih cool.
"T, tadi, tadi gua minta jemput. K, kakak, gua, ga, b, bisa," kata Ajeng sambil sesenggukan.
Galang ngasihin minum lagi ke Ajeng dan Ajeng langsung minum banyak banget.
"Ya udah nanti gua anterlu pulang sampe rumah," kata Galang dengan senyum khas dia, walau kayaknya dipaksain.
"Eh?"
"Makasih lagi," Ajeng meluk Galang, disusul dengan tatapan kaget temen temen Galang yang ngeliat Galang meluk Ajeng balik.Ajeng nenangin diri dulu bareng mereka disini. Ajeng bener-bener cuma diem aja dan ngedengerin mereka ngobrol sambil becanda becanda. Dan kadang Ajeng sedikit ketawa ketawa. Di tengah obrolan mereka yang kadang Ajeng ga pahamin, Reza tiba-tiba nyeletuk.
"Ehh berarti sekarang si Galang sama si Ajeng baikan donk,biasanya kan gak pernah ngobrol" kata Perdi .dengan muka nyengir nyengir kuda disusul dengan tatapan member squad itu yang ngecengin Ajeng sama Galang.
Ajeng sama Galang cuma berekspresi 'wtf' doang. Ajeng mau bilang musuhan, Ajeng kayak magadir (manusia ga tau diri). Kalo bilangga musuhan, ini anak entar seenaknya sama Ajeng.
"Wah ini mah fix jadi belahan jiwa," kata Reza dengan kegajaean super.
"Si Ajeng kan punyanya si Rafi,za" kata sandi
"Oh iya ya gue lupa" kata Reza dengan cengir kudanya
Galang ngelempar botol Aqua kosong ke Reza terus kena kepalanya Reza HAHAHAHA.
"Berisik anjir. Udah ah gua mau cabut udah malem," kata Galang terus ngambil tas dia.
"Cie cemburu" kata ilham
"Emm ngambek." kata Reza
Galang cuma ngeluarin ekspresi pokerface aja.
"Eh lu anterin si Ajeng. Lu searah kan? Entar dia kenapa napa lagi," kata Perdi, sang pemimpin squad dengan bijaknya.
"Nih pake motor gur. Gua balik naik nebeng si Reza," kata Perdi sambil ngelempar kunci motor yang ditangkep Galang dengan tepat tanpa kelewat sedikit pun.
Ajeng langsung berdiri dan siap siap. Galang ngeliatin ajeng sesaat dengan tatapan 'mager banget anjir tapi gua harus.'
"Ya udah gua cabut," kata Galang terus jalan ke arah motor Perdi.
"Temen temen makasih ya, aku balik dulu," kata Ajeng terus dadah dadah ke mereka dan ngikutin Galang ke motornya Reza.
"Nih jaket lu. Makasih," kata Ajeng ke Galang sambil ngulurin jaket jeans dia. Dia ngambil tanpa bacot dan langsung make jaketnya dia.
Setelah Ajeng ga sengaja pelukan tadi kita jadi awkward banget sebenernya. Cuma ya mau gimana lagi.
"Buruan naek. Pegangan," kata Galang terus ngasih helm Perdi ke Ajeng." Si Perdi cuma bawa satu helm. "Sambung Galang
"Lu aja yang pake," kata Ajeng. Mungkin entah males debat atau gimana kali ya, dia turun lagi dari motor.
"Per, nih bawa balik sama lu helmnya," kata Galang sambil ngasih helm ke Perdi. "Lah lu pake anjir. Suruh si Ajeng make," kata Perdi.
"Bocah gamau. ..Gapapa biar cepet mati," kata Galang sambil sekilas ngeliat Ajeng. Ajeng nyubit tangannya Galang sedikit terus dia langsung narik tangannya.
Gua akhirnya naik motor sama Galang tanpa helm."Pegangan," kata Galang. Ajeng awalnya ga mau pegangan gitu. "EH GILA WOI!" Ajeng kaget pas dia ngegas tiba tiba lumayan kenceng juga. Ajeng langsung pegangan, atau mungkin setengah meluk dia. Untung Ajeng udah ngiket rambut sebelum naik motor.
"Galang jangan ngebut ngebut. ih," kata Ajeng.
"Berisik," kata Galang sambil masih ngegas kenceng banget. Tapi setelah masuk jalan raya ternyata agak padet jalannya jadinya dia juga agak pelan ngegasnya. Ajeng langsung ngelepasin pegangan dan duduk biasa lagi, tapi masih megang jaketnya sedikit. Ajeng ngeliat lampu kota malem malem sama ngerasain angin malem. Banyak polusi, tapi adem. Udah lama Ajeng ga naik motor yang bener bener kayak gini. Ajeng ngeliat bayangannya sama Galang dari kaca mobil yang kita lewatin. Sedikit Ajeng ngaca, dan Ajeng ngeliat bayangan Galang yang super cool banget naik motor gede gini. Kita sampe di lampu merah dan berhenti sebentar. Jalan keliatan lebih kosong dari pada tadi. Tiba tiba dia narik tangan Ajeng dan naro tangan ajeng di perut dia.
"Pegangan lagi gua mau ngebut," kata Galang.
Aduh mampus inimah euyy mentang mentang jalannya udah kosong seenaknya ngebut ngebut. Nabrak aja baru tau.
Galang nganterin ajeng pulang sampe depan rumah parah. Ternyata Ajeng masih bisa hidup sampe di depan rumah Ajeng hf. Udah kebayang aja ajt bangun bangun dirumah sakit. Atau bangun bangun ngeliat malaikat.
Ajeng turun dari motor terus ngebenerin rambutnya sedikit."Makasih ya," kata Ajeng ke Galang. Dia senyum dikit, masalahnya, senyum dia yang sedikit ajatuh manis banget. Emang tipe mukanya tipe muka ramah jadi walaupun senyumnya sedikit kerasanya kayak disenyumin banget.
"Ya udah. Sana pulang. Hati hati," kata Ajeng.
"Oke. Assalamuallaikum"
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY(Tamat)
Teen FictionThe highest rangking : #3 ajengfazhh (07-09-2019) #1 fazholic (16-09-2019) #10 rafisanjaya (15-09-2019) #4 cecans (15-09-2019) Nama pemain: •Murid Baru Yang Cool Tapi Badboy -Galang Wijaya(kelas ips 1) •COGAN -Abun(kelas ips 3) -Rafi Sanjaya(kelas...