Setelah makan kita naik ke ruang musik .Akhirnya kita mulai latihan bener-bener dan kelompok ini emang anak anaknya jenius musik. Jadi langsung cepet banget belajarnya.
"Ini pas reff terakhir lu berdua yang nyanyi ya," kata Perdi sambil ngeliat Ajeng dan Galang. Galang ga banyak protes dan mulai nyanyi. Part Galang cuma pas reff terakhir aja. Nyanyi lebih di dominasi sama suaranya Diki. Emang dia bagus nyanyinya ehe. Ajeng nyanyi dari verse kedua sampe terakhir.
"Walau kau berubah
Aku 'kan bertahan
Di sepanjang waktuku
Biarkan aku mencintaimu
Dengan caraku" Galang mulai nyanyi dan gua nyamain suara sama Galang."Chemistry atuh ey biar romantis," kata Perdi. Galang nyobain lebih pake perasaan lagi. Soalnya dari tadi emang si Diki sama Reza udah berperasaan banget nyanyinya. Akhirnya gua pindah duduknya ke sebelah Galang banget biar dia ngedenger suara gua kayak gimana. Dan kita dapet harmoni suaranya. Terus dia pake senyum gitu nyanyinya. " Tak usah cemburu
Aku tak ingin kita berpisah karena ini
Biarkan aku selalu mencinta untuk selamanya
~"Eh abis nyanyi muka dia langsung datar lagi ga ada senyum senyumnya. Padahal senyum Galang manis.Ajeng ngeliat jam dan udah jam 05.30 Akhirnya kita beres beres dan mau pulang.
"Tante aku sama nadzwa pulang dulu ya." ajeng sama nadzwa salam ke mamanya Galang. "Eh Galang ini anak cewek udah petang masa disuruh pulang sendiri? Anterin gih.kalo kamu pulang sama siapa Nadzwa" Kata mamanya Galang.
"Sama aku tante" kata Perdi langsung nyerocos dan mengajak Nadzwa pulang
"Eh ga usah Tante. Rumah aku deket kok," kata gua ke mamanya Galang.
"Gapapa. Galang anter ke rumah ya sekalian beliin buah buat papa kamu. Minta beliin mangga tuh papa kamu," kata mamanya Galang sambil ngasih duit ke Galang.
"Yaudah ayo , —"
"Udah ambil kunci motor kamu. Sana anter dulu Ajeng nanti mamanya nyariin," kata mamanya Galang.
"Aduh Tante maaf ya ngerepotin," kata gua ke mamanya Galang. Akhirnya gua mau dianterin sama Galang. Galang ngeluarin motornya.
"Ehh lang gue duluan ya mau nganterin ni bocah cantik" kata Perdi.Nadzwa langsung nepok pundaknya pernah
"Apaan si lu gaje banget..je aku dualan ya" kata Nadzwa
"Iya hati-hati.. Awas per jangan di apa-apain anak orang"
"Ashiap" kata Perdi langsung menjalankan motornya dan mereka pun jalan.
Galang mengeluarkan motor yang lain yang berwarna coklat.
sambil nyalain motornya."Lu ga pake helm?" kata Ajeng ke Galang.
"Ga usah." kata Galang terus dia ngeliat Ajeng.
"Kenapa?"
Galang gak menjawab dia langsung membuka switernya dan memberikan kepada Ajeng.
"Nih pake" kata Galang
"Apa"
"Jaket lah ntar lu kedinginan" kata Galang.
Ajeng langsung mengambil jaketnya dan langsung di pake sama Ajeng. Jaketnya besar banget gaes.
"Lu gak pake" kata Ajeng
"Gak,ayo naik" kata Galang
Ajeng pun naik ke motornya Galang dan Galang menjalankan motornya
Di sepanjang jalan hanya ada keheningan.
Setelah nyampe di depan rumah Ajeng.
Ajeng turun dari motor dia."Makasih ya. Maaf gua ngerepotin," kata Ajeng ke dia.
"Iya santai. Gua balik dulu," kata dia dan otw ngegas.
"Eh bentar ini jaket lu?" kata Ajeng sambil membuka jaketnya dan ngasih ke Galang. Dia sedikit senyum.
"Yaudah gue balik udulu, assalamuallaikum" kata Galang langsung ngegas motornya.
"Waalaikumsallam" kata Ajeng.
Langsung masuk ke rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY(Tamat)
Teen FictionThe highest rangking : #3 ajengfazhh (07-09-2019) #1 fazholic (16-09-2019) #10 rafisanjaya (15-09-2019) #4 cecans (15-09-2019) Nama pemain: •Murid Baru Yang Cool Tapi Badboy -Galang Wijaya(kelas ips 1) •COGAN -Abun(kelas ips 3) -Rafi Sanjaya(kelas...