Dan banyak juga orang yang naik ke roftop untuk menghindari keributan di bawah.semuanya panik sampe-sampe ada yang nangis.
"Ehh mending jangan kesini bahaya" galang
"Emangnya harus kemana lang" reza
"Iya disini kan aman" protes Ajeng
"Bukan gitu,kalo terlalu banyak orang di sini bisa membahayakan kita semua,takut bangunannya roboh gimana"
"Terus dimana tempat amannya" nadzwa
"Iya" diva
"Dimana lang" naya
"Udah kalian ikutin gue dan lu za pastiin lu dk belakang gak ada yang ngikutin kita" galang pun mulai membawa para siswi ke belakang sekolah,lebih tepatnya markas para cogan di kantin belakang.
"Emangnya disini aman lang" reza
"Aman,liat guru-guru juga datang kesini sama osis"
"Yaudah kalian diem di sini sampe keadaan aman,jangan kemana-mana"sambung galang" gue ikut lang"reza
Galang dan reza pun lari menuju ke ramaian.
Galang dan reza melihat perdi sedang melawan 3 orang sekaligus,mereka ber2 pun langsung membantu perdi.
"Per lu gak papa" galang menepuk pundak perdi
"Gak sans,awas lang" perdi langsung nahan pukulan orang berjaket tersebut.
"Thanks per" galang langsung lari bantuin anak-anak yang lain,di lapangan.
Galang melihat rafi kayanya menghadapi orang yang kuat atau mungkin lawan ketuanya.
Rafi sudah banyak kena pukulan pelipis yang sudah berdarah ngucur.dia berinisiatif membantu rafi yang kayanya beda level.Galang langsung lari menendang punggung pria berjaket hitam tersebut, sampe-sampe dia terjatuh ke tanah.
"Lu gak papa fi"
"Gak sans"
"Lu tau siapa mereka"
"Gak tau,baru kali ini mereka menyerang kita"
"Gue orang yang pernah bertemu kalian" tiba-tiba orang berjaket berbicara.
Galang dan rafi memutar bola matanya dan saling tatap-tatapan.
"Siapa?" tanya galang
Si pria tersebut gak menjawab pertanyaan galang dia langsung menyerang galang dan rafi.
Meskipun mereka ber2 tetap mereka ber2 masih banyak kena pukulan dibandingkan pria berjaket hitam.
"Fi...ki...kita harus kerja sama" galang sambil menahan nyeri
Rafi gak menjawabnya dia menganggukkan kepalanya.
Rafi dan galang pun mencoba untuk menyerang bersama-sama supaya dia kewalahan.
Setelah beberapa lama bertarung,semuanya terhenti karena lelah.
"Guys cabut ada polisi" teriak seseorang berjaket hitam
Seketika yang berjaket hitam lari keluar sekolah SMA merah putih meskipun ada yang larinya terpatah-patah,sambil memegangi perut.dan ada juga yang membantu orang yang berjaket hitam yang tadi melawan rafi, kayanya dia pingsan.
Setelah genk berjaket hitam sudah gak ada semua.
Semua siswa SMA merah putih pada kelelahan,
banyak bercak darah di lantai,wajah pada membiru serta dipenuhi noda merah. Beberapa ada yang terbaring lemah,ada juga yang pingsan,beberapa juga ada yang terduduk menstabilkan nafasnya yang sesak.Sama galang dan rafi pun,mereka terduduk sambil memegang perutnya yang terasa nyeri.galang dan rafi pun saling tatap-tatapan.
"Lu ternyata he...bat"rafi sambil menahan nyeri.
" lu juga"jawab galang sambil tersenyum.
Galang memerhatikan semua siswa SMA merah putih semua pada bonyok termasuk dirinya.dan dia melihat kedua sahabatnya perdi dan reza sedang duduk sambil menahan nyeri.dan mereka pun melihat galang yang duduk perdi dan reza pun memberikan tanda jempol yang berarti baik-baik saja.
Gak lama banyak para siswi ,osis,dan guru pada keluar dari tempat sembunyinya,dan membantu para siswa yang terkapar.
Sedang genk cecans melihat rafi dan galang duduknya berdampingan sambil memejamkan matanya.
"Sayang" Ajeng langsung memeluk rafi yang bersimbah darah.
Rafi pun membuka matanya,melihat kekasihnya itu panik melihat dirinya yang seperti ini.
"A...apa"jawab sambil tersenyum
" hiks..hiks..."
"Udah ja...ngan nangis"rafi sambil mengusap air mata dari wajah Ajeng.
" galang kamu gak papa"tanya nadzwa.
"Gak sans,tadi kalian a...man kan"
Mereka pun mengangguk.
Rafi dan galang di papah untuk dibawa ke kelas,karena uks mungkin bakal penuh.
Ketika berjalan beberapa langkah rafi yang di papah sama beberapa osis yang tidak ikut berantem.tiba-tiba rafi tidak sadarkan diri.termasuk galang juga yang tidak sadarkan diri,karena mereka banyak kena pukulan waktu melawan orang berjaket hitam tersebut.
Rafi dan galang pun dibawa ke kelas untuk di obati ,termasuk teman-temannya galang dan juga rafi .
Banyak polisi yang berdatangan,mereka berbincang dengan guru-guru.ini adalah kejadian terburuk di sekolah ini.
Setelah galang dan rai siuman polisi sudah ada di depan mereka.dan langsung membawa galang dan rafi.
"Ada apa ya pak"Ajeng mencoba menanyakan kenapa rafi dibawa sama polisi.
" kita akan membawa mereka ke kantor polisi,kita mau tanya sebenarnya ada apa ini",jawab polisi
"Tapi.."sebelum Ajeng berbicara lagi rafi langsung memotong pembicaraannya.
" udah kamu jangan khawatir,polisi ini kan cuman mau nanya doang gak akan nangkap aku "rafi sambil memegang tangan Ajeng untuk meyakinkannya.
Rafi dan Galang pun dibawa sama beberapa polisi,hanya mereka ber2 yang dibawa karena mereka yang katanya melawan orang yang kuat.
Semua siswa dan siswi memerhatikan kedua cogan dibawa sama polisi.
Guru-guru pun melihatin galang dan rafi sambil tersenyum memberikan semangat....
...
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY(Tamat)
Teen FictionThe highest rangking : #3 ajengfazhh (07-09-2019) #1 fazholic (16-09-2019) #10 rafisanjaya (15-09-2019) #4 cecans (15-09-2019) Nama pemain: •Murid Baru Yang Cool Tapi Badboy -Galang Wijaya(kelas ips 1) •COGAN -Abun(kelas ips 3) -Rafi Sanjaya(kelas...