-Chat-

31 7 0
                                    

Hari berganti hari dan bulan berganti bulan dengan begitu cepat.Nindra pun mulai menyukai Dio.Begitu juga sebaliknya,Dio semakin mencintai Nindra.Hingga suatu malam mereka berdua saling berkomunikasi lewat wa.

D:"Nin,apa kabarr?"
N:"Baik kok,tumben nanya gitu?"
D:"Nggapapa kok,hm Dio Mau tanyaa nihh😁"
N:"Apaan?Tanya aja gpp"
D:"Beneran nih?Jawab jujur yaa"
N:"Insyaallah,emang apaan sih?"
D:"Kamu suka sama siapa?"
N:"Hah aku?" *Seketika jantung Nindra ingin berhenti memompa*
D:"Iya Nin,Ayo cepet jawabbb"
N:"Uem ehmm,kamu dulu aja"
D:"Kamu dulu"
N:"Kamuu pokoknya"
D:"Eh yaudah deh daripada koma-kamu terus aku jawab jujur deh"
N:"Nah gitu dong ngalah laki-laki😁"
D:"Hemm"
D:"AKU SUKA KAMU"

*Nindra POV
Rasanya jantungku berhenti berdetak saat Dio menyatakan perasaannya padaku.Ya ampun apakah ini mimpi?Nadiku tak terasa.Aku mondar-mandir karena bingung ingin membalas Dio seperti apa.Tiba-tiba bibiku datang.

"Nindra kenapa?sakit?pucet juga tuh,ndang makan sana terus istirahat.Jangan hp-an mulu,"Kata bibiku menasihatiku.

"Oh iya iya,Nindra sehat sehat aja kok.Iya habis ini Nindra makan,bentar dulu ya bi,"Jawabku merendah.


***

Aaarrrggghhhh!!
Rasanya aku ingin berteriakk
Aku masih bingun untuk membalas pesan dari Dio.Akhirnya aku pun nge-wa Reni

N:"Renn,ya ampun astagfirullah,otuke,aaaa,Renn bingung,gimana nih gue??"
R:"Ih Nindra lebay banget deh,apaan sih?kenapa?"
N:"Ituu anuuu"
R:"Anu apa sihh,yang jelas kalo ngomong!"
N:"Dio nyatain perasaaannya ke gue,dia bilang kalo Dio suka gue.Gue harus apa?Bilang apa?Gue pusing,bingung,kacau deh.
R:"Hm gmn ya,ya lo suka Dio ngga?"
N:"Hm gmn ya?gue bingung.Kayaknya gue mulai suka deh"
R:"Yah gitu aja repot,tinggal bilang ke Dio kalo lo juga suka dia"
N:"Terus?"
R:"Terus kalo Dio nembak lo,terima aja.Simple kan.
N:"Eh iya,itu kan lo yang bilang,tapi yang ngejalanin itu guee"
R:"Alah udah gpp Nindraaa"
N:"Tapii..."
R:"Udah gausah tapi-tapian,cepetan lo bales tuh pesannya Dio.Eh Cie Cieee
NINDRA AMIRA PUTRI L❤VE MUHAMMAD DIO IRFAN PUTRA
N:"Ihh,apaan sih Reni Siska Mutiara😚Untung lo sahabat guee"
R:"Yaudah ndang dibales gihhh"
N:"Hm iya,iya"

Begitulah percakapanku dengan Reni.Aku mulai mengikuti apa perkataan Reni.Mungkin Reni bisa menjadi dukun cinta ya?Karena dia selalu punya solusi cinta,hehe.Ya memang Reni sudah berpengalaman.

Reni sudah berpacaran dengan Vinra selama 3 bulan.Yah aku selalu mendukung Reni dan Vinra,tapi sayang,Vinra memutuskan Reni dan Vinra lebih memilih Mihra.

Aku mulai gugup untuk membalas pesan Dio yang sudah menyepamku dengan 25 pesan "AKU SUKA KAMU"

Aku masih takut dan bingung,akhirnya aku memilih makan dulu untuk menyiapkan energiku.Aku memang seperti itu.Selalu gugup dan pucat serta tanganku dingin saat ada orang yang menyatakan perasaanya padaku

Setelah selesai makan,akhirnya aku mulai mengumpulkan keberanianku dan mulai mengetik pesan balasan untuk Dio.

***

Jangan lupa kasih saran di komen ya guysss.Saranghae guysss.😘
Makasih buat para pembaca.
Maafkan kalo typo bertebaran dan ceritanya sedikit gajelas yaa😊
Jangan lupa vote yaa

Love Or Lie?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang