Kringggg.....
Bel istirahat berbunyi.Para siswa SMPN 2 Garuda berhamburan menuju kantin termasuk Nindra,Reni dan Tyka (Anak pindahan dari kelas 7I)."Nin,gue sama Tyka ya yang pesen,lo disini aja,"Kata Reni.
"Iya,gue pesen es coklat sama mie ayam ya,"Jawab Nindra.
"Oke deh,tungguin ya jangan kemana-mana,"Kata Reni lalu pergi memesan makanan.
"Sendiri,Ir?"Tanya Faiz yang tiba-tiba duduk di samping Nindra.
"Astaghfirullah eh gendruo copot,"Kata Nindra terkejut.
"Yaaa jahat banget,masak gue gemdruo?"Tanya Faiz.
"Yakan salah kak Faiz ngagetin tiba-tiba disini,"Jawab Nindra.
"Iya deh maaf,sendiri?"Tanya Faiz lagi.
"Enggak,suruh jaga disini,itu Reni lagi pesen makanan,"Jawab Nindra.
"Kalo dari dekat lo juga makin cantik,"Batin Faiz dalam hati.
"Haii Ninn,"Sapa Dio lalu duduk berhadapan dengan Nindra.
"Hai,"Jawab Nindra singkat.
"Hm nggak pesen?"Tanya Dio.
"Udah dipesenin Reni,"Jawab Nindra cuek.
"Hm kenapa Nindra cuek?aku ada yang salah?Apa gara-gara cowok ini?"Batin Dio.
"Ir mau es krim nggak?"Tanya Faiz pada Nindra.
"Hm boleh kak,tapi ngerepotin,"Jawa Nindra sambil tersenyum.
"Nggak kok,yaudah gue beliin aja,mau rasa apa?Topping apa?"Tanya Faiz.
"Hm rasa coklat cookies aja kak,toppingnya wipped cream boleh,"Jawab Nindra tanpa malu.
"Oke deh tungguin ya,"Kata Faiz lalu pergi memesan es krim.
"Itu siapa?Kayaknya deket banget,"Tanya Dio sambil cemberut.
"Kak Faiz,ketos baru.Dia kemarin nebengin gue berangkat sekolah,"Jawab Nindra.
"Oh jadi habis itu lo kenalan sama dia?"Tanya Dio.
"Ya,"Jawab Nindra singkat.
"Bilang dong kalo lo mau dianter sekolah,"Kata Dio menjelaskan.
"Lah kan gue kemarin gak sengaja telat,lagipula lo juga udah sampe sekolah.Emang lo siapa gue?Lo cuma mantan gue,"Jawab Nindra agak kesal.
"Kenapa lo berubah Nin?Lo bukan Nindra yang gue kenal dulu,"Tanya Dio.
"Gue nggak berubah kok,mungkin di mata lo aja kayak gitu.Gue capek,gue capek bertahan sama lo terus,gue capek dicaci maki terus,gue capek liat lo banyak yang deketin.Gue nggak kuat kayak gitu lagi Dio,"Jawab Nindra.
"Gue emang salah tapi gue bakal mertahanin dan memperbaiki semuanya,"Kata Dio sambil menggenggam tangan Nindra.
"Emang lo bisa memperbaiki hati gue yang udah pecah,lo bisa?bisa?"Tanya Nindra sambil meneteskan air mata.
"Maaf Nin,gue dulu jahat sama lo,gue emang nggak pantes sama lo,tapi kalo kita merjuangin bersama kita pasti bisa,"Jawab Dio sambil mengusap air mata Nindra.
"Kita udah jadi mantan Dio,lo banyak ngasih harapan ke gue,tapi itu semua palsu,"Kata Nindra sambil mengusap air matanya.
"Nggak untuk kali ini Nin,gue janji,meskipun lo ninggalin gue,gue akan tetep percaya lo dan setia,gue akan nunggu meskipun lo akan jadian sama siapapun karena gue yakin lo adalah cinta gue,"Jawab Dio.
"Iraa,es krimnya dateng,"Kata Faiz sambil membawa es krim.
"Makasih kak,sini duduk,"Kata Nindra hangat.
"Iya,eh lo habis nangis?Kenapa?"Tanya Faiz.
"Ah nggak cuma kelilipan,"Jawab Nindra.
"Nggak Ir,itu masih ada air mata dan mata lo lebam,jujur sama gue,"Kata Faiz meyakinkan Nindra.
"Gue pergi dulu Nin,"Kata Dio lalu meninggalkan Nindra dan Faiz.
"Siapa tu Ir?"Tanya Dio.
"Oh itu Dio namanya temen sekelas gue,dia mantan gue hehehe:')"Jawab Nindra menunduk.
"Oh maaf nanyain masa lalu lo,sakit ya?Maaf ya,gue nggak tau,"Kata Dio sambil memegang dagu Nindra.
"Iya kak nggak papa,aku mulai lupain dia kok,"Jawab Nindra.
"Hm Ir,gue boleh nggak jadi temen lo?temen yang bisa jadi tempat curhatan Lo?"Tanya Faiz memohon.
"Boleh kok kak,gue juga pingin punya sahabat laki-laki,tapi maaf kalo ngerepotin,"Jawab Nindra tersenyum.
"Nggak ngrepotin,gue malah seneng kok bisa bantuin nyelesain masalah Lo,"Kata Faiz.
"Nin,udah dateng.Maaf udah nunggu lama,abisnya antrinya panjang banget,"Kata Reni sambil membawa makanan.
"Iya nggak papa,ayo duduk,gue udah laper,"Kata Nindra.
"Eh ini es krim lo?Dan itu siapa?"Tanya Tyka.
"Iya ini es krim gue dibeliin kak Faiz dan ini kak Faiz 8H,dia ketos baru,"Jawab Nindra.
"Ohh kak Faiz,kenalin kak aku Reni dan ini Tyka.Kami sahabatnya Nindra,"Kata Reni.
"Iya,yaudah ya aku tinggal dulu mau ke kelas.Ira gue duluan ya,di abisin makanannya kalo nggak di abisin ntar mubazir,"Kata Faiz.
"Iya kak makasih ya,"Jawab Nindra sambil tersenyum manis.
"Eh cie kayaknya Dio udah dilupain dan ganti ke kak ketos yaa?"Tanya Reni menggoda Nindra.
"Ah nggak juga kok,yaudah ayo cepetan makannya,7 menit lagi bel masuk,"Kata Nindra.
"Iya Buu Iraaa,"Ejek Reni dan Tyka sambil tertawa.
"Aku udah lupain Dio?Dan ganti ke kak Faiz?Masak sih,padahal kan kemarin aku cuma di tebengin berangkat sekolah sebentar hmm,"Batin Nindra dalam hati.
***
Hai guyssss,maafkan part ini terlalu banyak dan banyak typonyaa😶Makasih udah baca ya☺Jangan lupa kasih bintang⭐⭐ dan follow authornyaa guyssss😗Tinggalin saran di komentar yakk😀
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Or Lie?
RomanceApakah menjalani cinta dalam hidup harus dengan kritikan orang lain dan selalu berganti? Bagaimana jika cinta itu tak berujung dan tak berpihak pada kita?Apakah kita tetap percaya kekuatan cinta?☺