~Happy Reading guysss📖
*Nindra POV
Setelah selesai makan,akhirnya aku mulai mengumpulkan keberanianku dan mulai mengetik pesan balasan untuk Dio.
Jari-jemari ini mulai mengetik pesan balasan seperti kata hatiku.
D:"He Nindra!!Lo kemana aja!!Bales pesan gue gihh"
N:"Oh iya"
D:"Idih,cuek amat.Gimana?Aku udah jujur,sekarang giliran kamu"
N:"Hm apa?"
D:"Kamu suka siapa?"
N:"Gatau."
D:"Kevin ya?Kan dia pernah bilang ke aku kalo Kevin juga suka kamu Nin"
N:"Idih amit-amit aku suka sama tuh anak,ih ngga banget deh"
D:"La terus kamu suka sama?"
N:"Hm aku juga suka sama kamu" *Inginku teriakkkk,Inginku menangisss:v
D:"Okeh jadi kita sama-sama saling suka kan,jadi to the point aja"
N:"Apa?"
D:"Mau nggak jadi pacarku?"
N:"Hah?Ehm,gimana ya?"
D:"Ayo dong terima:)"
N:"Eh iya,aku mau:*"
D:"Jadi kita pacaran ya?"
N:"Eh iya iya" *Semoga keputusanku nggak salah (Batin Nindra)
D:"I LOVE YOU Nindra Amira Putri❤❤"
N:"I Love You Too Muhammad Dio Irfan Putra:v😂"Yah begitulah,akhirnya aku dan Dio berpacaran.Tak lupa juga aku pasti memberi tau kepada sahabatku,Reni.
N:"Reniiiiiiii Siskaaaaaa Mutiaraaaaaaa😚😚"
R:"Hih apaan sih lo,lebay lagi deh.Eh biar gue tebak.Hmmm,pasti lo bahagia kan?Udah nggak bingung kan?Cara gue manjur yaa?
N:"Eh iya Ren,tuhkan lo tu dukun!Bisa tau segalanya"
R:"Idih,lo ngejek gue?Kan gue cuma nebak dan ternyata bener Nin!"
N:"Iya deh serah lo"
R:"Ada apaan?Kayaknya seneng banget?"
N:"Iya Ren,gue habis ditembak Dio:v"
R:"Terus?"
N:"Alhamdulillah gue terima:D"
R:"Akhinya sahabat gue bisa dapet pengalaman juga:* Langgeng yaaa,gue dukung slalu kok Nin!"
N:"Iya Ren,Makasih banyak buat dukungannya ya"
R:"Udah ah,ngapain ada kata makasih?Kayak orang baru kenal aja!Kita kan besplenpoleper😅"
N:"Iya deh,terserah lo juga.Yaudah gue ngantuk mau tidur,besok juga sekolah"
R:"Iya mimpiin Dio yaa😀"Begitulah reaksi Reni saat mengetahui tentang hubunganku dan Dio.
***
*Author POV
Sebelum tidur,Nindra sempat membayangkan Dio.Begitu juga sebaliknya,Dio juga membayangkan Nindra.Sebenarnya mereka berdua juga bingung,bagaimana reaksi teman sekelasnya saat mengetahui hubungan mereka."Hm,biarin ah.Ntar juga bakal tau satu-satu,"Kata Nindra bicara sendirian di kamar.
"Kalo disembunyiin pasti juga bakal kebongkar.Karena di dunia ini tak ada kebohongan yang bisa disembunyikan.Lama-lama kebohongan itu akan terkuak juga baik cepat ataupun lambat,"Kata Dio yang juga berbicara sendirian di kamar.
Mereka berdua seperti berbicara melalui tatapan langit dan mereka punya mata batin satu sama lain yang cukup kuat pula.
🌾🌾🌾
Malam semakin larut dan mereka berdua pun tidur karena esok harinya Nindra dan Dio juga harus bersekolah.
***
Makasih buat para pembaca😊Jangan lupa tinggal saran di kolom komen yaaa😆 Maafkan kalo typo masih ada juga🙇Jangan lupa kasihh⭐⭐⭐
Saranghae kalian❣
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Or Lie?
RomanceApakah menjalani cinta dalam hidup harus dengan kritikan orang lain dan selalu berganti? Bagaimana jika cinta itu tak berujung dan tak berpihak pada kita?Apakah kita tetap percaya kekuatan cinta?☺